Entertainment
Share this on:

Afghan Jaga Kondisi dengan Olahraga dan Minuman Sehat

  • Afghan Jaga Kondisi dengan Olahraga dan Minuman Sehat
  • Afghan Jaga Kondisi dengan Olahraga dan Minuman Sehat

Penyanyi Afgan Syahreza selalu tampil maksimal diatas panggung. Pola hidup sehat menjadi kunci akan penampilannya di panggung.

JAKARTA - Penyanyi Afgan Syahreza selalu tampil maksimal diatas panggung. Tak salah kemampuannya kerap mencuri perhatian penggemarnya. Usut punya usut, ternyata pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 tidak hanya mengasah vokal. Pola hidup sehat menjadi kunci akan penampilannya di panggung.

”Seminggu minimal dua sampai tiga kali olaharga,” ujar Afgan Syahreza saat menjadi bintang tamu peluncuran kemasan baru minuman Yeo’s di Hotel Morisse, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tanpa mengedepankan pola hidup sehat. Afgan mengaku tidak bisa menyuguhkan penampilan yang maksimal pada Afganisme (sapaan penggemarnya). Karenanya, Afgan tidak pernah meninggalkan olahraga.

”Saya dua tahun ini memang sudah rajin olahraga, dan semua itu untuk menunjang karir aku juga, jadi nggak hanya latihan vokal, tetapi olahraga juga,”katanya.

Mengigat jadwal manggung cukup padat, Olahraga yang dipilih pun disesuikan dengan ritmenya, semisal gym dan cardio. ”Yang penting keringat keluar,”papar Afgan yang sempat berlatih Thai Boxing namun mulai menguranginya lantaran tak bisa berlatih maksimal.

”Tapi sampai sekarang masih,” jelasnya.

Selain menerapkan pola hidup sehat dengan olahraga secara rutin. Asupan gizi makanan dan minuman menjadi menu wajib bagi pelantun tembang Kamu Yang Kutunggu bersama Rosa itu. ”Asupan makanan juga,” tegas Afgan.

Belum lagi setelah telah bermunculan beragam minuman kemasan yang mudah didapat dan memiliki beragam varian yang mencuri perhatian. Afgan pun tentunya selektif dalam memilih minuma tersebut. Afgan hanya menjatuhkan pilhanya pada minuma yeo’s.

Bukan karena didaulat sebagai brand ambasador, Menurutnya Yeo’s merupakan merk yang senantiasai menghasilkan produk yang terjamin halal dan berkualitas untuk konsumen.

”Saya sekarang lebih memperhatikan asupan makanan. Sebulan sekali selalu detoks dengan minuman sehat seperti jus dengan buah alami dan sayuran hijau. Saya juga sering konsumsi minuman berbahan alami tanpa pengawet seperti Yeo's,” tukasnya. (ash/zul/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Demi Anak, Shireen Sungkar Kurangi Live

Demi Anak, Shireen Sungkar Kurangi Live

Sempat beberapakali diprotes anak-anaknya, artis dan pesinetron Shireen Sungkar mulai mengurangi aktivitasnya di bulan Ramadan.


Prilly Latuconsina Jaga Sikap dan Tutur Kata

Prilly Latuconsina Jaga Sikap dan Tutur Kata

Artis dan penyanyi, Prilly Latuconsina menyambut antusias datangnya bulan ramadan.


Cahyono Meninggal saat Mulai Sehat

Cahyono Meninggal saat Mulai Sehat

Pelawak senior H Cahyono berpulang Kamis (25/5) siang di rumahnya, kawasan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Zack Snyder Tinggalkan Justice League

Zack Snyder Tinggalkan Justice League

Warner Bros. dengan berat hati mengabulkan permintaan Zack Snyder untuk mundur dari tugas menyutradarai Justice League.


Ajari Anaknya Hidup Mandiri

Ajari Anaknya Hidup Mandiri

Artis dan produser Wulan Guritno mendukung keinginan anaknya, Shaloom Razada melanjutkan pendidikannya ke negara Inggris.


Raisa-Hamish Nikah Akhir Tahun Ini

Raisa-Hamish Nikah Akhir Tahun Ini

Kabar pertunangan Raisa Andriana dengan Hamish Daud pada Minggu malam (21/5) telah sukses mematahkan hati seluruh jomblo sedunia.


Terlibat Aksi Kemanusian di Paris

Terlibat Aksi Kemanusian di Paris

Penyanyi dan aktris Anggun C. Sasmi tampil dalam Eva Longoria Charity Organization.


Sering Cek cok Jadi Alasan Cerai

Sering Cek cok Jadi Alasan Cerai

Misteri rumah tangga Kirana Larasati dengan suaminya, Tama Ganjar yang berujung pada gugatan cerai di Pengadilan Agama akhirnya terkuak.


Bareng Adik, Buka Outlet Oleh-oleh di Surabaya

Bareng Adik, Buka Outlet Oleh-oleh di Surabaya

Sukses menekuni bisnis fashion, Aktris dan penyanyi, Oki Setiana Dewi mengembangkan bisnisnya. Bersama adiknya, Ria Ricis.


Surat Cinta untuk Starla, Lagu Doa untuk Anak

Surat Cinta untuk Starla, Lagu Doa untuk Anak

Menggabungkan formula easy listening dengan lirik yang bikin baper membuat lagu Surat Cinta untuk Starla begitu happening saat ini.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!