Entertainment
Share this on:

Afghan Jaga Kondisi dengan Olahraga dan Minuman Sehat

  • Afghan Jaga Kondisi dengan Olahraga dan Minuman Sehat
  • Afghan Jaga Kondisi dengan Olahraga dan Minuman Sehat

JAKARTA - Penyanyi Afgan Syahreza selalu tampil maksimal diatas panggung. Tak salah kemampuannya kerap mencuri perhatian penggemarnya. Usut punya usut, ternyata pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 tidak hanya mengasah vokal. Pola hidup sehat menjadi kunci akan penampilannya di panggung.

?Seminggu minimal dua sampai tiga kali olaharga,? ujar Afgan Syahreza saat menjadi bintang tamu peluncuran kemasan baru minuman Yeo?s di Hotel Morisse, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tanpa mengedepankan pola hidup sehat. Afgan mengaku tidak bisa menyuguhkan penampilan yang maksimal pada Afganisme (sapaan penggemarnya). Karenanya, Afgan tidak pernah meninggalkan olahraga.

?Saya dua tahun ini memang sudah rajin olahraga, dan semua itu untuk menunjang karir aku juga, jadi nggak hanya latihan vokal, tetapi olahraga juga,?katanya.

Mengigat jadwal manggung cukup padat, Olahraga yang dipilih pun disesuikan dengan ritmenya, semisal gym dan cardio. ?Yang penting keringat keluar,?papar Afgan yang sempat berlatih Thai Boxing namun mulai menguranginya lantaran tak bisa berlatih maksimal.

?Tapi sampai sekarang masih,? jelasnya.

Selain menerapkan pola hidup sehat dengan olahraga secara rutin. Asupan gizi makanan dan minuman menjadi menu wajib bagi pelantun tembang Kamu Yang Kutunggu bersama Rosa itu. ?Asupan makanan juga,? tegas Afgan.

Belum lagi setelah telah bermunculan beragam minuman kemasan yang mudah didapat dan memiliki beragam varian yang mencuri perhatian. Afgan pun tentunya selektif dalam memilih minuma tersebut. Afgan hanya menjatuhkan pilhanya pada minuma yeo?s.

Bukan karena didaulat sebagai brand ambasador, Menurutnya Yeo?s merupakan merk yang senantiasai menghasilkan produk yang terjamin halal dan berkualitas untuk konsumen.

?Saya sekarang lebih memperhatikan asupan makanan. Sebulan sekali selalu detoks dengan minuman sehat seperti jus dengan buah alami dan sayuran hijau. Saya juga sering konsumsi minuman berbahan alami tanpa pengawet seperti Yeo's,? tukasnya. (ash/zul/jpg)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Paramore Kembali setelah 6,5 Tahun

Paramore Kembali setelah 6,5 Tahun

Penggemar band rock asal Amerika Serikat, Paramore, silakan happy (dan berburu tiket).


When She’s Gone...

When She’s Gone...

Dan Waite, managing director label rekaman Eleven Seven, begitu gembira ketika membuka pesan suara yang masuk ke ponselnya Minggu malam.


O’ Riordan Batal Bunuh Diri karena Anak

O’ Riordan Batal Bunuh Diri karena Anak

Musik punya peran besar dalam kehidupan Dolores O’Riordan. Dia berkenalan dengan melodi pada usia balita. ”Aku bernyanyi sejak usia 5 tahun.


Crashing dan Divorce Mulai Musim Kedua

Crashing dan Divorce Mulai Musim Kedua

Sarah Jessica Parker telah kembali. Tentu, bukan sebagai Carrie Bradshaw dalam serial Sex and the City yang ikonik itu.


Lanjutkan Gerakan Time’s Up

Lanjutkan Gerakan Time’s Up

Musim awards masih berlangsung dengan digelarnya 23rd Critics’ Choice Awards pada Kamis malam (11/1) waktu setempat atau kemarin WIB.


Bikin Klip, Isyana Sarasvati Berakting Sendiri

Bikin Klip, Isyana Sarasvati Berakting Sendiri

Penyanyi Isyana Sarasvati memulai tahun baru dengan menampilkan citra baru dalam klip video Lembaran Buku.


Surat Cinta untuk Starla Tembus 1 Juta Penonton

Surat Cinta untuk Starla Tembus 1 Juta Penonton

Film Surat Untuk Starla produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures mendapat respon positif penikmat film tanah air.


Farhat Abbas Gugat Vicky dan Angel Lelga

Farhat Abbas Gugat Vicky dan Angel Lelga

Tak terima dikeroyok dan dimaki-maki. Pengacara Farhat Abbas melaporkan pasangan suami isteri selebritis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, serta ibu dan adik Vick


Dewi Lestari Berkarya di Dunia Maya

Dewi Lestari Berkarya di Dunia Maya

Penyanyi dan penulis buku Dewi Dee Lestari memilih dunia maya sebagai salah satu media untuk memperkenalkan novel terbarunya Aroma Karsa.


Najwa Shihab Berlabuh ke Trans7

Najwa Shihab Berlabuh ke Trans7

Sempat vakum di depan layar kaca. Presenter Najwa Shihab kembali muncul dengan program Mata Najwa. Bukan di Metro TV, Mata Najwa hadir di Trans7.



Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!