Entertainment
Share this on:

Afghan Jaga Kondisi dengan Olahraga dan Minuman Sehat

  • Afghan Jaga Kondisi dengan Olahraga dan Minuman Sehat
  • Afghan Jaga Kondisi dengan Olahraga dan Minuman Sehat

JAKARTA - Penyanyi Afgan Syahreza selalu tampil maksimal diatas panggung. Tak salah kemampuannya kerap mencuri perhatian penggemarnya. Usut punya usut, ternyata pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 tidak hanya mengasah vokal. Pola hidup sehat menjadi kunci akan penampilannya di panggung.

?Seminggu minimal dua sampai tiga kali olaharga,? ujar Afgan Syahreza saat menjadi bintang tamu peluncuran kemasan baru minuman Yeo?s di Hotel Morisse, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tanpa mengedepankan pola hidup sehat. Afgan mengaku tidak bisa menyuguhkan penampilan yang maksimal pada Afganisme (sapaan penggemarnya). Karenanya, Afgan tidak pernah meninggalkan olahraga.

?Saya dua tahun ini memang sudah rajin olahraga, dan semua itu untuk menunjang karir aku juga, jadi nggak hanya latihan vokal, tetapi olahraga juga,?katanya.

Mengigat jadwal manggung cukup padat, Olahraga yang dipilih pun disesuikan dengan ritmenya, semisal gym dan cardio. ?Yang penting keringat keluar,?papar Afgan yang sempat berlatih Thai Boxing namun mulai menguranginya lantaran tak bisa berlatih maksimal.

?Tapi sampai sekarang masih,? jelasnya.

Selain menerapkan pola hidup sehat dengan olahraga secara rutin. Asupan gizi makanan dan minuman menjadi menu wajib bagi pelantun tembang Kamu Yang Kutunggu bersama Rosa itu. ?Asupan makanan juga,? tegas Afgan.

Belum lagi setelah telah bermunculan beragam minuman kemasan yang mudah didapat dan memiliki beragam varian yang mencuri perhatian. Afgan pun tentunya selektif dalam memilih minuma tersebut. Afgan hanya menjatuhkan pilhanya pada minuma yeo?s.

Bukan karena didaulat sebagai brand ambasador, Menurutnya Yeo?s merupakan merk yang senantiasai menghasilkan produk yang terjamin halal dan berkualitas untuk konsumen.

?Saya sekarang lebih memperhatikan asupan makanan. Sebulan sekali selalu detoks dengan minuman sehat seperti jus dengan buah alami dan sayuran hijau. Saya juga sering konsumsi minuman berbahan alami tanpa pengawet seperti Yeo's,? tukasnya. (ash/zul/jpg)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Putus Cinta di Tengah Wamil

Putus Cinta di Tengah Wamil

Berita putus cinta sebetulnya termasuk hal sedih. Tapi, kalau yang putus Lee Min-ho (30), dengan Bae Suzy (23), barang kali justru banyak Minoz yang bersorak.


Kisah Chairil dan Empat Perempuan Cantiknya

Kisah Chairil dan Empat Perempuan Cantiknya

Urusan akting, Reza Rahadian tak perlu diragukan lagi. Aktor Terbaik Asia-Pacific Film Festival 2017 itu rasanya bisa memainkan semua peran dengan baik.


Ditanya Suami, Cathy Sharon Ingin Fokus Anak dan Bisnis Dulu

Ditanya Suami, Cathy Sharon Ingin Fokus Anak dan Bisnis Dulu

Walaupun masih berstatus suami istri, Cathy Sharon kini tak lagi serumah dengan Eka Kusuma. Masalah rumah tangga mereka belum menemukan titik temu.


Ketahuan Baru Menikah

Ketahuan Baru Menikah

Jason Momoa (38) dan Lisa Bonet (49), ternyata baru resmi menjadi suami-istri sebulan ini.


Terkesan Pernikahan Sederhana Song-Song Couple

Terkesan Pernikahan Sederhana Song-Song Couple

Sulit rasanya berpaling dari momen pernikahan Song Joong-ki (32) dan Song Hye-kyo (35), Selasa lalu (31/10).


Pernikahan Song-Song Couple Bikin Baper

Pernikahan Song-Song Couple Bikin Baper

Pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo tidak hanya jago membuat orang baper di film atau serial yang mereka bintangi.


Putus Bukan Gara-gara Bieber

Putus Bukan Gara-gara Bieber

Nah, kan. Tak sampai dua hari setelah Selena Gomez dan Justin Bieber hangout bareng selama akhir pekan, hubungan Gomez dan The Weeknd berakhir.


Songsong Couple Dihibur Permainan Piano Park Bo-gum

Songsong Couple Dihibur Permainan Piano Park Bo-gum

Hari ini (31/10) bakal menjadi hari patah hati internasional buat para penggemar drama Korea. Berkurang lagi satu oppa dan noona yang bisa digebet.


Janji Tak Mengecewakan

Janji Tak Mengecewakan

Bioskop kembali panas dengan film-film pahlawan super. Setelah Thor: Ragnarok yang dirilis pekan ini, Justice League bakal menyusul.


Wajah Reynolds Tinggal Separo

Wajah Reynolds Tinggal Separo

Ryan Reynolds genap berusia 41 tahun Senin (23/10). Sang istri, Blake Lively, mengucapkan selamat dengan cara paling nakal.



Kolom

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!