Entertainment
Share this on:

Ariel Nervous Berakting Lagi

  • Ariel Nervous Berakting Lagi
  • Ariel Nervous Berakting Lagi

DEPOK - NOAH telah meluncurkan single keempat dari album Sings Legends. Yakni, berjudul Biar Ku Sendiri. Ya, klip video untuk lagu yang di-cover dari karya lawas The Mercy?s itu telah dibuat.

Ariel dkk merampungkan syuting klip videonya di Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Minggu malam (30/7). Ariel sendiri yang menjadi model klip garapan Rizal Mantovani tersebut.

Meski sudah sering membintangi klip video, kekasih Sophia Latjuba itu menyatakan masih nervous dan kaku. Apalagi, di klip video tiga single sebelumnya, dia hanya tampil dalam komposisi band. Tidak ada jalan cerita. Namun, kali ini dia harus berakting.

Dulu sering jadi korban klip video, disuruh akting. Ini sudah lama banget enggak pernah dicoba lagi, jadi agak gimana gitu. Aku sih mendingan disuruh nyanyi ya, ujar penyanyi 35 tahun tersebut, lalu tertawa.

Konsep yang dipilih untuk lagu itu adalah hitam putih. Ceritanya adalah drama percintaan dan pengkhianatan. Ariel berakting di bawah guyuran hujan untuk menguatkan nuansa pedih.

Ariel menjelaskan, Biar Ku Sendiri merupakan single terakhir yang digarap untuk album Sings Legends. Lagu tersebut sebenarnya disiapkan untuk proyek lain. Yaitu, tribute untuk penyanyi legendaris Rinto Harahap. Namun, saat itu lagu tersebut batal dilansir lantaran ada kesalahan pencipta lagu.

Pas (cover, Red) lagu sudah jadi, ternyata bukan lagu Om Rinto. Ini ciptaan Charles Hutagalung. Akhirnya, kami simpan. Baru kemudian kami merancang album Sings Legends. Jadi, pas banget, kata Ariel.

Sembari promo single di album Sings Legends, band asal Bandung, Jawa Barat, itu juga menyiapkan album baru. Album tersebut baru rampung sekitar 60 persen dan direncanakan rilis akhir tahun.

Menurut Ariel, album baru band yang dulu bernama Peterpan tersebut nanti memiliki genre musik yang lain dari biasanya. Warna lagunya nanti agak sedikit rumit. Kami ingin sedikit ada musik alternatifnya, tapi bukan rock ya, jelas Ariel.

Lebih pop alternative yang agak sedikit ringan dengan sound baru, tambahnya sembari menyebut album itu kelak menyerupai Taman Langit dengan sentuhan baru. (glo/c14/na/jpg)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Wow... Jared Leto Perankan Bos Playboy

Wow... Jared Leto Perankan Bos Playboy

Satu lagi peran ikonik untuk Jared Leto. Vokalis Thirty Second to Mars itu bakal memerankan sosok Hugh Hefner.


Menikah Lagi Awal Tahun Depan

Menikah Lagi Awal Tahun Depan

Sudah tiga tahun Rifky Balweel (27), berpacaran dengan Biby Alraen. Kemarin (1/10), Rifky meminang sang kekasih.


Tak Ada Lagi Curhatan Teman

Tak Ada Lagi Curhatan Teman

Butuh dua tahun bagi Isyana Sarasvati untuk menggarap album keduanya. Kemarin album bertajuk Paradox itu dilansir di KFC Kemang, Jakarta Selatan.


Hamil Tua, Sandra Dewi Masih Sibuk

Hamil Tua, Sandra Dewi Masih Sibuk

Usia kandungan artis Sandra Dewi telah melewati triwulan kedua. Sesuai kalender kehamilan, dua bulan lagi, Sandra Dewi bakal melahirkan anak pertamanya.


Main Remake Jomblo, Dilarang Nonton Jomblo

Main Remake Jomblo, Dilarang Nonton Jomblo

Seminggu setelah Pengabdi Setan dirilis, bioskop juga akan memutar satu lagi film remake Indonesia.


Cinta Laura Digandeng Aktor Hollywood

Cinta Laura Digandeng Aktor Hollywood

Artis dan penyanyi Cinta Laura menebar kebahagian lagi. Setelah sebelumnnya mengunggah foto bersama Selena Gomez di akun instagramnya @claurakiehl.


Vicky Shu Lima Hari lagi Lepas Masa Lajang

Vicky Shu Lima Hari lagi Lepas Masa Lajang

Penyanyi Vicky Shu memutuskan untuk membina bahtera rumah tangga dengan kekasihnya, Ade Imam.


Hamil Lagi, Titi Kamal Tetap Lincah

Hamil Lagi, Titi Kamal Tetap Lincah

Usia kehamilan Titi Kamal sudah lebih dari enam bulan. Namun, aktris 35 tahun itu tidak mengalami tanda-tanda tengah mengandung.


Raih Uang Rp1,5 Triliun, It Kalahkan Deadpool dan Logan

Raih Uang Rp1,5 Triliun, It Kalahkan Deadpool dan Logan

Pennywise muncul lagi setelah 27 tahun. Kali ini si badut setan tidak hanya menciptakan teror terhadap generasi moviegoers baru, tetapi juga mencetak duit.


Selangkah Lagi, Laudya Cyntia Bella Jadi Nyonya Emran

Selangkah Lagi, Laudya Cyntia Bella Jadi Nyonya Emran

Laudya Cynthia Bella mengadakan pengajian sebagai persiapan menikah dengan Engku Emran Engku Zainal Abidin dalam waktu dekat.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!