Entertainment
Share this on:

Ariel Nervous Berakting Lagi

  • Ariel Nervous Berakting Lagi
  • Ariel Nervous Berakting Lagi

DEPOK - NOAH telah meluncurkan single keempat dari album Sings Legends. Yakni, berjudul Biar Ku Sendiri. Ya, klip video untuk lagu yang di-cover dari karya lawas The Mercy?s itu telah dibuat.

Ariel dkk merampungkan syuting klip videonya di Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Minggu malam (30/7). Ariel sendiri yang menjadi model klip garapan Rizal Mantovani tersebut.

Meski sudah sering membintangi klip video, kekasih Sophia Latjuba itu menyatakan masih nervous dan kaku. Apalagi, di klip video tiga single sebelumnya, dia hanya tampil dalam komposisi band. Tidak ada jalan cerita. Namun, kali ini dia harus berakting.

Dulu sering jadi korban klip video, disuruh akting. Ini sudah lama banget enggak pernah dicoba lagi, jadi agak gimana gitu. Aku sih mendingan disuruh nyanyi ya, ujar penyanyi 35 tahun tersebut, lalu tertawa.

Konsep yang dipilih untuk lagu itu adalah hitam putih. Ceritanya adalah drama percintaan dan pengkhianatan. Ariel berakting di bawah guyuran hujan untuk menguatkan nuansa pedih.

Ariel menjelaskan, Biar Ku Sendiri merupakan single terakhir yang digarap untuk album Sings Legends. Lagu tersebut sebenarnya disiapkan untuk proyek lain. Yaitu, tribute untuk penyanyi legendaris Rinto Harahap. Namun, saat itu lagu tersebut batal dilansir lantaran ada kesalahan pencipta lagu.

Pas (cover, Red) lagu sudah jadi, ternyata bukan lagu Om Rinto. Ini ciptaan Charles Hutagalung. Akhirnya, kami simpan. Baru kemudian kami merancang album Sings Legends. Jadi, pas banget, kata Ariel.

Sembari promo single di album Sings Legends, band asal Bandung, Jawa Barat, itu juga menyiapkan album baru. Album tersebut baru rampung sekitar 60 persen dan direncanakan rilis akhir tahun.

Menurut Ariel, album baru band yang dulu bernama Peterpan tersebut nanti memiliki genre musik yang lain dari biasanya. Warna lagunya nanti agak sedikit rumit. Kami ingin sedikit ada musik alternatifnya, tapi bukan rock ya, jelas Ariel.

Lebih pop alternative yang agak sedikit ringan dengan sound baru, tambahnya sembari menyebut album itu kelak menyerupai Taman Langit dengan sentuhan baru. (glo/c14/na/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Agnez Mo Nampang di Vogue Maret

Agnez Mo Nampang di Vogue Maret

Agnez Mo sekali lagi membuktikan bahwa dirinya telah diakui industri hiburan internasional.


Belum Tayang, Film Bluebell di Angkat ke Novel

Belum Tayang, Film Bluebell di Angkat ke Novel

Film karya sutradara Muhammad Yusuf, berjudul 'Bluebell' tak lama lagi beredar di gedung bioskop tanah air.


Reuni Spice Girls Mentah Lagi

Reuni Spice Girls Mentah Lagi

Sepekan terakhir, harapan fans Spice Girls untuk melihat girlband idolanya bereuni membubung sangat tinggi.


Black Panther Lampaui Batman v Superman

Black Panther Lampaui Batman v Superman

Black Panther memang masih akan dirilis sekitar dua pekan lagi. Namun, angka penjualan tiket di Amerika Utara telah melonjak.


Main Film Ghost, Salsha Belajar Kesurupan

Main Film Ghost, Salsha Belajar Kesurupan

Aktris Salshabilla Adriani menunjukkan kebolehannya berakting di film horor. Salsha (sapaan akrabanya) bermain film produksi Scream Film berjudul Ghost.


Bikin Klip, Isyana Sarasvati Berakting Sendiri

Bikin Klip, Isyana Sarasvati Berakting Sendiri

Penyanyi Isyana Sarasvati memulai tahun baru dengan menampilkan citra baru dalam klip video Lembaran Buku.


Rifky Balweel Nikah Lagi

Rifky Balweel Nikah Lagi

Setelah resmi bertunangan pada Oktober 2017 lalu, pesinetron Rifky Balweel menikahi Biby Alraen, kemarin sore.


Menebak-nebak Cerita Star Wars: The Last Jedi

Menebak-nebak Cerita Star Wars: The Last Jedi

Sehari lagi. Ya, tinggal sehari lagi. Penantian fans Star Wars Indonesia terhadap lanjutan kisah Rey dan Luke Skywalker akan berakhir.


Coco Bikin Ingin Nonton Lagi, Lagi, Lagi

Coco Bikin Ingin Nonton Lagi, Lagi, Lagi

Sudah dua pekan Coco menghiasi layar bioskop di seluruh dunia.


Echon Butuh Beberapa Operasi Lagi

Echon Butuh Beberapa Operasi Lagi

Demian Aditya akhirnya menggelar konferensi pers terkait dengan kecelakaan yang menimpa stuntman-nya, Edison Wardhana (Echon).



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!