Entertainment
Share this on:

Ariel Nervous Berakting Lagi

  • Ariel Nervous Berakting Lagi
  • Ariel Nervous Berakting Lagi

DEPOK - NOAH telah meluncurkan single keempat dari album Sings Legends. Yakni, berjudul Biar Ku Sendiri. Ya, klip video untuk lagu yang di-cover dari karya lawas The Mercy?s itu telah dibuat.

Ariel dkk merampungkan syuting klip videonya di Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Minggu malam (30/7). Ariel sendiri yang menjadi model klip garapan Rizal Mantovani tersebut.

Meski sudah sering membintangi klip video, kekasih Sophia Latjuba itu menyatakan masih nervous dan kaku. Apalagi, di klip video tiga single sebelumnya, dia hanya tampil dalam komposisi band. Tidak ada jalan cerita. Namun, kali ini dia harus berakting.

Dulu sering jadi korban klip video, disuruh akting. Ini sudah lama banget enggak pernah dicoba lagi, jadi agak gimana gitu. Aku sih mendingan disuruh nyanyi ya, ujar penyanyi 35 tahun tersebut, lalu tertawa.

Konsep yang dipilih untuk lagu itu adalah hitam putih. Ceritanya adalah drama percintaan dan pengkhianatan. Ariel berakting di bawah guyuran hujan untuk menguatkan nuansa pedih.

Ariel menjelaskan, Biar Ku Sendiri merupakan single terakhir yang digarap untuk album Sings Legends. Lagu tersebut sebenarnya disiapkan untuk proyek lain. Yaitu, tribute untuk penyanyi legendaris Rinto Harahap. Namun, saat itu lagu tersebut batal dilansir lantaran ada kesalahan pencipta lagu.

Pas (cover, Red) lagu sudah jadi, ternyata bukan lagu Om Rinto. Ini ciptaan Charles Hutagalung. Akhirnya, kami simpan. Baru kemudian kami merancang album Sings Legends. Jadi, pas banget, kata Ariel.

Sembari promo single di album Sings Legends, band asal Bandung, Jawa Barat, itu juga menyiapkan album baru. Album tersebut baru rampung sekitar 60 persen dan direncanakan rilis akhir tahun.

Menurut Ariel, album baru band yang dulu bernama Peterpan tersebut nanti memiliki genre musik yang lain dari biasanya. Warna lagunya nanti agak sedikit rumit. Kami ingin sedikit ada musik alternatifnya, tapi bukan rock ya, jelas Ariel.

Lebih pop alternative yang agak sedikit ringan dengan sound baru, tambahnya sembari menyebut album itu kelak menyerupai Taman Langit dengan sentuhan baru. (glo/c14/na/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Karya Masuk Billboard Lagi

Karya Masuk Billboard Lagi

Penyanyi Anggun mengukir prestasi. Single terbarunya berjudul The Good Is Back mendapatkan kehormatan masuk ke jajaran tangga lagu Billboard di Amerika Serikat.


Nadia Mulya Hamil Anak Keempat

Nadia Mulya Hamil Anak Keempat

Presenter Nadia Mulya hamil lagi. Kehamilan keempat itu memasuki usia 21 minggu. Dari hasil USG, Nadia tengah mengandung anak perempuan.


Berakting seperti Maraton

Berakting seperti Maraton

Tara Basro sedang sibuk mengerjakan proyek web series berjudul Halustik. Bagi aktris 28 tahun tersebut, itu merupakan serial keduanya.


Judas Priest Mangung di Ancol

Judas Priest Mangung di Ancol

Panggung musik tanah air siap kedatangan musisi legendaris dunia lagi.


Vakum Empat Tahun, SM*SH Dipersatukan Lagi

Vakum Empat Tahun, SM*SH Dipersatukan Lagi

Setelah empat tahun tak bersama dalam satu panggung.


Jared Leto Perankan Morbius

Jared Leto Perankan Morbius

Setelah memerankan Joker dalam film Suicide Squad, Jared Leto siap menambah satu lagi daftar peran dalam film adaptasi komik.


Incredibles 2: Eksperimen Keluarga Superhero

Incredibles 2: Eksperimen Keluarga Superhero

Asyik, ada satu film lagi yang siap menemani keluarga selama libur Lebaran ini. Incredibles 2 resmi tayang di Indonesia mulai hari ini (14/6).


Tunggu Peran Nyi Ontosoroh 13 Tahun

Tunggu Peran Nyi Ontosoroh 13 Tahun

Selain Minke (diperankan Iqbaal Ramadhan) yang merupakan tokoh sentral dalam Bumi Manusia, ada satu sosok lagi yang juga punya peran krusial dalam kisah tersebu


Di Film Kuntilanak, Aurelie Sulit Beradegan Kesurupan

Di Film Kuntilanak, Aurelie Sulit Beradegan Kesurupan

Aktris muda Aurelie Moeremans (24), bermain film horor lagi.


Semangat Bermusik Death Distortion Bangkit Lagi

Semangat Bermusik Death Distortion Bangkit Lagi

Grup musik Death Distortion siap menggelorakan kembali musik rock di tanah air.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!