Entertainment
Share this on:

Bahagianya Sandra Dewi Akhirnya Berbadan dua

  • Bahagianya Sandra Dewi Akhirnya Berbadan dua
  • Bahagianya Sandra Dewi Akhirnya Berbadan dua

JAKARTA - Kebahagian Sandra Dewi setelah menikah dengan pengusaha muda, Harvey Moes makin lengkap. Saat ini, Sandra telah berbadan dua. Kebahagian akan kedatangan calon jabang bayi yang ada dalam rahimnya itu diungkapkan pemain film langit ke-7 lewat akun instagramnya @Sandradewi88.

Dalam akun itu, Sandra memposting dirinya dengan membawa tespeck. Menggunakan baju putih, Sandra tersenyum bahagia.

?Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu?. Terima kasih Tuhan untuk satu lagi berkat baru yang luar biasa bagi hidup saya. Terima kasih buat semua yang selalu mendoakan saya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian,? tulis Sandra sebagai keterangan dalam foto yang dia unggah.

Sontak, postingan itu membuat para follower di akun instagram aktris, model, host, dan brans ambasador itu ikut berbahagia. Sedikitnya, 74,376 like mewarnai akun instagram yang memiliki follower kurang lebih 8 juta itu.

Tak hanya para penggemarnya. Sejumlah selebriti ikut berbahagian akan kabar kehamilan Sandra Dewi, diantaranya Chelsea Olivia (@chleseaoliviaa), Shireen Sungkar (@Shireensungkar) dan banyak lagi. 1,813 komentar mewarnai akun instagram pemain film i am hopeitu.

Sebelumnya, lewat di Instagram Story-nya, Sandra Dewi memperlihatkan sebuah tanda hati yang tertera di layar alat test pack itu. Tanda tersebut menunjukkan hasil positif hamil. It's say yes... Thank you sensitif digital (ini tandanya positif.. Terima kasih sensitif digital)," ujarnya.

Sandra Dewi kemudian mempertegas kabar kehamilannya itu dengan sebuah foto bersama suaminya, Harvey Moes. Keduanya terlihat serius melihat handphone yang berisi video USG 4D. ?Lagi lihatin usg 4D jenis kelamin anaknya,? tulisnya dengan motion senyum.

Sebagaimana diketahui Sandra menikah pada Selasa, 8 November 2016 Sandra Dewi menikah dengan pengusaha sukses Harvey Moeis setelah berpacaran selama 3 tahun di Gereja Kathedral , Jakarta dan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Sepakan kemudia, senin , 14 November 2016. Sandra Dewi menggelar resepsi private dan mewah di Disneyland Tokyo.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis adalah pernikahan selebriti pertama yang disiarkan live di Facebook dan begitu banyak mendapat respons pujian positif dari masyarakat. Selamat sandra atas kehadiran jabang bayinya. (ash/jpg)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Dewi Lestari Berkarya di Dunia Maya

Dewi Lestari Berkarya di Dunia Maya

Penyanyi dan penulis buku Dewi Dee Lestari memilih dunia maya sebagai salah satu media untuk memperkenalkan novel terbarunya Aroma Karsa.


Tahun Baru, Sandra Dewi Lahirkan Bayi Tampan

Tahun Baru, Sandra Dewi Lahirkan Bayi Tampan

Banyak cara untuk merayakan dan menikmati momen pergantian tahun.


Natalan di Rumah Deadpool

Natalan di Rumah Deadpool

Bagaimana rasanya merayakan Natal dengan ayah yang merupakan seorang Deadpool? Tanyakan saja kepada James (3) dan Ines (1), dua anak perempuan Ryan Reynolds.


Dua Personel BIGBANG Susul Wamil

Dua Personel BIGBANG Susul Wamil

Supergrup Korea, BIGBANG, kembali akan ditinggal dua personelnya untuk wajib militer (wamil).


Terungkap, Mobil Dewi Persik Memang Dikawal Polisi

Terungkap, Mobil Dewi Persik Memang Dikawal Polisi

Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra mengakui kalau anak buahnya memang melakukan pengawalan terhadap mobil Jaguar.


Coco Bikin Ingin Nonton Lagi, Lagi, Lagi

Coco Bikin Ingin Nonton Lagi, Lagi, Lagi

Sudah dua pekan Coco menghiasi layar bioskop di seluruh dunia.


Echon Butuh Beberapa Operasi Lagi

Echon Butuh Beberapa Operasi Lagi

Demian Aditya akhirnya menggelar konferensi pers terkait dengan kecelakaan yang menimpa stuntman-nya, Edison Wardhana (Echon).


Setahun Pacaran, JLaw Akhirnya Putus

Setahun Pacaran, JLaw Akhirnya Putus

Film Mother! tidak berjalan mulus di box office. Begitu pula perjalanan cinta sutradaranya, Darren Aronofsky, dengan pemainnya, Jennifer Lawrence.


Berbadan Dua, Malah Kangen Berkuda

Berbadan Dua, Malah Kangen Berkuda

Pesinetron Nabila Syakieb dikenal sebagai penghobi olahraga berkuda.


Akhirnya Teaser The Incredibles 2 Muncul

Akhirnya Teaser The Incredibles 2 Muncul

Terlalu lama. Sudah terlalu lama fans The Incredibles (2004) menunggu lanjutan kisah keluarga superhero konyol tersebut.



Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!