Entertainment
Share this on:

Bahagianya Sandra Dewi Akhirnya Berbadan dua

  • Bahagianya Sandra Dewi Akhirnya Berbadan dua
  • Bahagianya Sandra Dewi Akhirnya Berbadan dua

JAKARTA - Kebahagian Sandra Dewi setelah menikah dengan pengusaha muda, Harvey Moes makin lengkap. Saat ini, Sandra telah berbadan dua. Kebahagian akan kedatangan calon jabang bayi yang ada dalam rahimnya itu diungkapkan pemain film langit ke-7 lewat akun instagramnya @Sandradewi88.

Dalam akun itu, Sandra memposting dirinya dengan membawa tespeck. Menggunakan baju putih, Sandra tersenyum bahagia.

?Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu?. Terima kasih Tuhan untuk satu lagi berkat baru yang luar biasa bagi hidup saya. Terima kasih buat semua yang selalu mendoakan saya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian,? tulis Sandra sebagai keterangan dalam foto yang dia unggah.

Sontak, postingan itu membuat para follower di akun instagram aktris, model, host, dan brans ambasador itu ikut berbahagia. Sedikitnya, 74,376 like mewarnai akun instagram yang memiliki follower kurang lebih 8 juta itu.

Tak hanya para penggemarnya. Sejumlah selebriti ikut berbahagian akan kabar kehamilan Sandra Dewi, diantaranya Chelsea Olivia (@chleseaoliviaa), Shireen Sungkar (@Shireensungkar) dan banyak lagi. 1,813 komentar mewarnai akun instagram pemain film i am hopeitu.

Sebelumnya, lewat di Instagram Story-nya, Sandra Dewi memperlihatkan sebuah tanda hati yang tertera di layar alat test pack itu. Tanda tersebut menunjukkan hasil positif hamil. It's say yes... Thank you sensitif digital (ini tandanya positif.. Terima kasih sensitif digital)," ujarnya.

Sandra Dewi kemudian mempertegas kabar kehamilannya itu dengan sebuah foto bersama suaminya, Harvey Moes. Keduanya terlihat serius melihat handphone yang berisi video USG 4D. ?Lagi lihatin usg 4D jenis kelamin anaknya,? tulisnya dengan motion senyum.

Sebagaimana diketahui Sandra menikah pada Selasa, 8 November 2016 Sandra Dewi menikah dengan pengusaha sukses Harvey Moeis setelah berpacaran selama 3 tahun di Gereja Kathedral , Jakarta dan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Sepakan kemudia, senin , 14 November 2016. Sandra Dewi menggelar resepsi private dan mewah di Disneyland Tokyo.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis adalah pernikahan selebriti pertama yang disiarkan live di Facebook dan begitu banyak mendapat respons pujian positif dari masyarakat. Selamat sandra atas kehadiran jabang bayinya. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Linda Hamilton Kembali di Terminator 6

Linda Hamilton Kembali di Terminator 6

Dua puluh tujuh tahun silam, franchise Terminator berada di puncak kejayaan.


Musisi Tersentuh Cahaya dalam Sunyi

Musisi Tersentuh Cahaya dalam Sunyi

Menjelang Idul Fitri 1439 H, Quran Indonesia (ID) Project memproduksi lagu dan dua klip video bertajuk Cahaya dalam Sunyi.


Andy Spade Sangkal Pernyataan Saffo

Andy Spade Sangkal Pernyataan Saffo

Suami desainer Kate Spade, Andy Spade, akhirnya buka suara. Sehari setelah sang istri berpulang, dia mengungkapkan belasungkawa lewat surat.


Seriusi Bisnis Busana Muslim

Seriusi Bisnis Busana Muslim

Kiciks Muslimah merupakan sebuah BrandFashion Syari, Kiciks muslimah berawal dari tugas proposal bisnis Dewi Permata Sari.


Di Ujung Tanduk, cPastikan Rumah Tangganya Akan Membaik

Di Ujung Tanduk, cPastikan Rumah Tangganya Akan Membaik

Komedian Sule akhirnya buka suara terkait gugatan cerai yang diajukan istrinya, Lina, beberapa waktu lalu.


Fachri Albar Didakwa pasal berlapis

Fachri Albar Didakwa pasal berlapis

Aktor Fachri Albar akhirnya menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), pada Selasa (15/5).


Aktor Senior Deddy Sutomo Tutup Usia

Aktor Senior Deddy Sutomo Tutup Usia

Dua hari beruntun Indonesia kehilangan aktor besar. Pada Selasa (17/4), Amoroso Katamsi menghadap Sang Kuasa.


Wujudkan Mimpi Bangun Tempat Ibadah

Wujudkan Mimpi Bangun Tempat Ibadah

Hasrat aktris dan penyanyi Sisca Dewi mewujudkan mimpinya untuk membangun masjid di tanah kelahirannya akhirnya kesampaian.


Ditantang Lagu Berbagai Genre

Ditantang Lagu Berbagai Genre

Grand final Indonesian Idol 2018 dua pekan lagi (23/4) menjadi milik dua kontestan termuda dan tertua musim ini.


Dibuka Aksi DJ, Chainmokers Tampil Pukul 22.00

Dibuka Aksi DJ, Chainmokers Tampil Pukul 22.00

Dua hari lagi The Chainsmokers menyapa penggemarnya. Mereka bakal tampil dengan tembang hitsnya di JIEXPO Kemayoran Jakarta, Jumat (30/3) besok.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!