Entertainment
Share this on:

Bangga Film Barunya Sangat Menginspirasi Keluarga

  • Bangga Film Barunya Sangat Menginspirasi Keluarga
  • Bangga Film Barunya Sangat Menginspirasi Keluarga

JAKARTA - Penyanyi Nirina Zubir menata karirnya kembali di dunia hiburan. Setelah menerima tawaran menjadi host di salah satu radio, wajah istri Ernest Fardiyan Sjarif pun mewarnai film layar lebar. Ibu dua anak, Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydo Anvaya itu terlibat dalam film bergenre keluarga.

Film itu berjudul Aku Ingin Ibu Pulang. ?Disini Na berperan sebagai Satri,? ujarnya saat jumpa pers film Aku Ingin Ibu Pulang di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski porsi yang dimainkannya tak sebanyak film sebelumnya. Nirina tak berpikir dua kali saat menerima tawaran tersebut. Artis kelahiran Tananarive, Madagaskara, 12 Maret 1980 itu begitu antusias menjalani proses syuting.

?Sebenarnya di film ini Na mendampingi, karena pemeran utama adalah Jefan. Tapi Na suka banget sama cerita ini, karena jarang banget film yang bisa bawa anak dan orang tua untuk sama-sama nonton film bareng di bioskop,? jelasnya.

Film besutan sutradara Montitiwa yang rencananya tayang pada Rabu (1/9) tersebut terinspirasi dari kerasnya hidup di Jakarta. Dimana, seorang bocah kelas lima Sekolah Dasar (SD) bernama jempol. Dia diundang sebuah acara talk show Kick Andy. Ia menggunakan seragam SD yang menurutnya merupakan pakaian terbaiknya. Bocah tersebut membawa foto seorang perempuan.

Saat ditanya foto siapa gerangan, ia menjawab bahwa itu adalah foto ibunya. Bocah tersebut mencari ibunya yang pergi meninggalkannya. ?Ini film yang bisa menjembatani hubungan orang tua dan anak, makanya banyak baget pelajaran hidup yang bisa dijelasin ke anak,? kata Nirina.

Rupanya kenyataan tersebut menjadi inspirasi tersendiri bagi Monty untuk mengangkat kisah tersebut ke layar lebar. ?Selain itu ini film yang mengajarkan untuk menghargai apa yang kita punya. Karena dalam hidup biasanya kita suka menganggap remeh sesuatu dalam hidup. Dan kurang bersyukur, suka lupa sama keluarga padahal kita nggak pernah tahu waktu yang kita miliki sampai kapan. Jadi semoga dengan film ini kita bisa lebih bersyukur dengan apa yang kita punya. Kelebihan dan kekurangannya. nggak hanya materi, tapi perhatian dan kasih sayang,? katanya.

Bekerjasama dengan Titin Waimena, Monty pun mencoba menulis kenyataan tersebut yang kemudian di visualisasikan dalam sebuah permainan apik para aktor dan aktris berbakat. Mereka diantaranya Jefan Nathanio, Nirina Zubir, Teuku Wikana, Geccha Tavvara, Nova Eliza, Desta, Mario Irwinsyah, Verdi Solaiman, dan Andy F Noya pun turut andil dalam film ini. (ash/zul/jpg)

Berita Sebelumnya

Ogah Jelasin Alasannya Bercerai
Ogah Jelasin Alasannya Bercerai

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Di Film Kuntilanak, Aurelie Sulit Beradegan Kesurupan

Di Film Kuntilanak, Aurelie Sulit Beradegan Kesurupan

Aktris muda Aurelie Moeremans (24), bermain film horor lagi.


Ini Film Kuntilanak ala MVP Pictures

Ini Film Kuntilanak ala MVP Pictures

Rumah produksi Multivison Pictures (MVP Pictures) kembali menebar teror dengan menghadirkan kembali film Kuntilanak.


Iron Man Mark 3 Hilang

Iron Man Mark 3 Hilang

Iron Man kehilangan salah satu koleksinya yang sangat bersejarah. Kostum yang dikenakan Robert Downey Jr.


Deadpool Sepanggung dengan Celine Dion

Deadpool Sepanggung dengan Celine Dion

Kalau Avengers mempunyai Thanos, Deadpool 2 memiliki Celine Dion. Begitulah gambaran teranyar film Marvel Studios tersebut.


Begini Pesan Roy Marten Untuk Kawula Muda di Film "Nikah Yuk"

Begini Pesan Roy Marten Untuk Kawula Muda di Film "Nikah Yuk"

Aktor senior tanah air, Roy Marten berkesempatan tampil berperan dalam film bergenre drama romantis berjudul Nikah Yuk.


Terpukau Oleh Film Avengers: Infinity War

Terpukau Oleh Film Avengers: Infinity War

Berbicara keseruan film produksi Marvel Studios, Avengers: Infinity War memang tidak akan pernah habisnya.


Pengabdi Setan Raih Top Prize

Pengabdi Setan Raih Top Prize

Daya tarik film Pengabdi Setan mendunia. Sukses di dalam negeri, film arahan sutradara Joko Anwar itu bersinar di level internasional.


Omar dan Hana Animasi di Bulan Ramadan

Omar dan Hana Animasi di Bulan Ramadan

Menjelang bulan istimewa Ramadan, Rajawali Televisi (RTV) bersiap menghadirkan program spesial untuk pemirsa anak dan keluarga bertajuk “Omar & Hana”.


Pengorbanan Cinta Sejati di Film GIFT

Pengorbanan Cinta Sejati di Film GIFT

Sutradara kenamaan tanah air Hanung Bramantyo baru merampungkan film terbarunya berjudul THE GIFT.


Uji Nyali di Film Jailangkung 2

Uji Nyali di Film Jailangkung 2

Setelah membintangi film bergenre horor Jailangkung pada tahun 2017, Amanda Rawles kembali membintangi sekuel film tersebut yang berjudul Jailangkung 2.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!