Entertainment
Share this on:

Bantuan Damai dari Mertua, Ternyata Evelin Pernah Keguguran

  • Bantuan Damai dari Mertua, Ternyata Evelin Pernah Keguguran
  • Bantuan Damai dari Mertua, Ternyata Evelin Pernah Keguguran

JAKARTA - Komunikasi Aming dan Eveline mulai terjalin. Ibunda Eveline, Norma Aprilina, turun tangan. Norma yang tinggal di Jepang datang ke Indonesia pada Sabtu (11/3). Dia berusaha mempertemukan mereka.

”Sebetulnya rencana bertemu sejak dua hari lalu. Tapi, Aming berada di luar kota, jadi baru bisa semalam (Selasa, 14/3),” ujar Norma di HBL Law Firm, Gedung Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, kemarin.

Aming diundang ke rumah saudara Eveline, Astrida Kiki, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Di sana, sudah disiapkan aneka makanan kesukaan Aming. Pukul 23.00 Aming datang dengan didampingi pengacaranya, Devi Waluyo. Suasana tangis haru langsung melingkupi.

Eveline menyambut suaminya dengan penuh kerinduan. Dia sigap mengambilkan makanan untuk Aming, lalu menyuapi dan mengelap sisa makanan di wajah Aming. Mereka seperti benar-benar melupakan masalah yang terjadi.

Dalam pertemuan itu, Norma berkomitmen untuk tidak menyinggung masalah perceraian. Norma ingin menciptakan suasana kekeluargaan. ”Sebab, kalau membicarakan hal itu (perceraian, Red), nanti suasananya menjadi enggak enak. Aku enggak mau,” imbuhnya.

Meski Aming tidak banyak bercerita, Norma memahami yang terjadi. Semua bermula dari pertengkaran suami istri biasa. Dia sangat berharap Aming dan Eveline tidak bercerai.

”Banyak sekali yang sudah dialami. Ada keguguran. Dia menginginkan anak. Dia memperjuangkan bayinya, tapi Tuhan berkata lain. Setelah satu selesai, ada lagi cobaan. Kami ikhlas aja, harus ikhlas,” tutur Norma menahan tangis.

Sementara itu, Devi mengungkapkan, bahwa pertemuan keluarga tersebut hanya silaturahmi. Permohonan talak Aming di PA Jakarta Selatan terus berlanjut. Sidang pertama dengan agenda mediasi dijadwalkan pada 23 Maret mendatang.

”Sudah diundang pengadilan. Kami harus datang. Saat mediasi nanti, sebagai pengacara, kami biarkan mereka duduk bersama untuk memutuskan gimana ke depannya,” ungkapnya kemarin.

Devi menambahkan, sejauh ini keputusan Aming belum berubah. ”Tapi, ya, sekarang biarkan mereka berpikir lagi. Sebab, kemarin kan sempat susah komunikasi dan sekarang mulai bisa ngobrol lagi,” imbuhnya. (glo/c16/ayi)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Sutradara mother! Jawab Predikat F Penonton

Sutradara mother! Jawab Predikat F Penonton

Rasanya masih sulit membayangkan mother! gagal. Film yang dibesut Darren Aronofsky itu mendapat predikat F dari CinemaScore.


Mother! Langsung Lesu di Box Office

Mother! Langsung Lesu di Box Office

Apa yang salah dari mother!? Semua bintangnya kelas Oscar, favorit fans pula! Jennifer Lawrence dan Javier Bardem plus Ed Harris dan Michelle Pfeiffer.


Misi Perdamaian di Musik Etnik dan EDM

Misi Perdamaian di Musik Etnik dan EDM

Penyanyi Winda Saskia tak pernah berhenti mengekplore kemampuannya bermusik.


Hamil Lagi, Titi Kamal Tetap Lincah

Hamil Lagi, Titi Kamal Tetap Lincah

Usia kehamilan Titi Kamal sudah lebih dari enam bulan. Namun, aktris 35 tahun itu tidak mengalami tanda-tanda tengah mengandung.


Michelle Rodriguez Tak Mau Hanya Pemanis

Michelle Rodriguez Tak Mau Hanya Pemanis

Juni lalu Michelle Rodriguez sempat mengancam mundur dari Fast and Furious.


Begini Cerita Cinta Raisa dan Hamish

Begini Cerita Cinta Raisa dan Hamish

’’Selama sekitar tujuh tahun aku berada di industri ini, aku nggak pernah ngomongin tentang hubungan aku. Ini agak aneh sebenarnya.’’


Laga Tegang Bertabur Bintang

Laga Tegang Bertabur Bintang

Arena T-Mobile dan belasan ribu penonton menjadi saksi kemenangan Floyd Mayweather atas Conor McGregor dalam laga memperebutkan money belt dari WBC kemarin.


Sedikit Tidur, tapi Agnez Mo Happy

Sedikit Tidur, tapi Agnez Mo Happy

Energi Agnez Mo seakan tidak pernah habis untuk mengeluarkan proyek baru.


Livi Zheng Duniakan Gamelan lewat Film

Livi Zheng Duniakan Gamelan lewat Film

Meski telah memiliki nama di negara Amerika Livi Zheng tak pernah melupakan tanah kelahirannya, Indonesia.


Rachel Amanda Bebas dari Kanker

Rachel Amanda Bebas dari Kanker

Rachel Amanda sedang berbahagia. Aktris The Nekad Traveler itu kembali beraktivitas setelah dinyatakan bebas dari kanker tiroid stadium satu.



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!