Entertainment
Share this on:

Bantuan Damai dari Mertua, Ternyata Evelin Pernah Keguguran

  • Bantuan Damai dari Mertua, Ternyata Evelin Pernah Keguguran
  • Bantuan Damai dari Mertua, Ternyata Evelin Pernah Keguguran

JAKARTA - Komunikasi Aming dan Eveline mulai terjalin. Ibunda Eveline, Norma Aprilina, turun tangan. Norma yang tinggal di Jepang datang ke Indonesia pada Sabtu (11/3). Dia berusaha mempertemukan mereka.

?Sebetulnya rencana bertemu sejak dua hari lalu. Tapi, Aming berada di luar kota, jadi baru bisa semalam (Selasa, 14/3),? ujar Norma di HBL Law Firm, Gedung Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, kemarin.

Aming diundang ke rumah saudara Eveline, Astrida Kiki, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Di sana, sudah disiapkan aneka makanan kesukaan Aming. Pukul 23.00 Aming datang dengan didampingi pengacaranya, Devi Waluyo. Suasana tangis haru langsung melingkupi.

Eveline menyambut suaminya dengan penuh kerinduan. Dia sigap mengambilkan makanan untuk Aming, lalu menyuapi dan mengelap sisa makanan di wajah Aming. Mereka seperti benar-benar melupakan masalah yang terjadi.

Dalam pertemuan itu, Norma berkomitmen untuk tidak menyinggung masalah perceraian. Norma ingin menciptakan suasana kekeluargaan. ?Sebab, kalau membicarakan hal itu (perceraian, Red), nanti suasananya menjadi enggak enak. Aku enggak mau,? imbuhnya.

Meski Aming tidak banyak bercerita, Norma memahami yang terjadi. Semua bermula dari pertengkaran suami istri biasa. Dia sangat berharap Aming dan Eveline tidak bercerai.

?Banyak sekali yang sudah dialami. Ada keguguran. Dia menginginkan anak. Dia memperjuangkan bayinya, tapi Tuhan berkata lain. Setelah satu selesai, ada lagi cobaan. Kami ikhlas aja, harus ikhlas,? tutur Norma menahan tangis.

Sementara itu, Devi mengungkapkan, bahwa pertemuan keluarga tersebut hanya silaturahmi. Permohonan talak Aming di PA Jakarta Selatan terus berlanjut. Sidang pertama dengan agenda mediasi dijadwalkan pada 23 Maret mendatang.

?Sudah diundang pengadilan. Kami harus datang. Saat mediasi nanti, sebagai pengacara, kami biarkan mereka duduk bersama untuk memutuskan gimana ke depannya,? ungkapnya kemarin.

Devi menambahkan, sejauh ini keputusan Aming belum berubah. ?Tapi, ya, sekarang biarkan mereka berpikir lagi. Sebab, kemarin kan sempat susah komunikasi dan sekarang mulai bisa ngobrol lagi,? imbuhnya. (glo/c16/ayi)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Film Lokal Pede Bersaing dengan Film Hollywood

Film Lokal Pede Bersaing dengan Film Hollywood

Bioskop benar-benar dipenuhi film seru selama libur Lebaran ini. Bukan hanya produksi lokal, tetapi juga dari Hollywood.


Bikin Sensasi di Majalah Hits Perancis

Bikin Sensasi di Majalah Hits Perancis

Juara World Music Award®, juri Asia’s Got Talentdan Goodwill Ambassador United Nations, Anggun tampil di sampul edisi bulan ini dari majalah Perancis.


Seriusi Bisnis Busana Muslim

Seriusi Bisnis Busana Muslim

Kiciks Muslimah merupakan sebuah BrandFashion Syari, Kiciks muslimah berawal dari tugas proposal bisnis Dewi Permata Sari.


Princess, Eeyore, dan Stormtrooper

Princess, Eeyore, dan Stormtrooper

Pekan lalu, Disney bikin heboh dengan merilis sebuah image dari Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 yang tayang pada November mendatang.


Mulai Belajar Bisnis dari Ustad Yusuf Mansur

Mulai Belajar Bisnis dari Ustad Yusuf Mansur

Penyanyi dan artris Syahrini muncul di Pondok Pesantren Darul Quran, Cipondoh, Tangerang.


Maleficent II Mulai Syuting

Maleficent II Mulai Syuting

Hore! Maleficent II mulai syuting! Hal itu terungkap dari salah seorang bintangnya, Elle Fanning, kemarin (30/5).


Korbankan Avengers yang Tersisa

Korbankan Avengers yang Tersisa

Belum bisa move on dari ending Avengers: Infinity War? Well, tak perlu berlama-lama penasaran.


Terpukau Oleh Film Avengers: Infinity War

Terpukau Oleh Film Avengers: Infinity War

Berbicara keseruan film produksi Marvel Studios, Avengers: Infinity War memang tidak akan pernah habisnya.


Tak Canggung Duet dengan Bapaknya

Tak Canggung Duet dengan Bapaknya

Buah jatuh, tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu rasanya cocok disematkan pada anak dari Yovie Widianto, yakni Muhammad Arsy Widianto.


Bikin Sayembara agar Anaknya Tertawa

Bikin Sayembara agar Anaknya Tertawa

Kebahagian terpancar dari wajah presenter dan artis kenamaan tanah air, Olla Ramlan.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!