Entertainment
Share this on:

Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana

  • Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana
  • Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana

JAKARTA - Film kolaborasi dua negara, Malaysia dan Indonesia, berjudul Bukan Cinta Malaikat hari ini mengudara di gedung bisokop tanah air. Film kolaborasi Ganesa Perkasa Films dan Ace Motion Pictures bergenr religi.

?Sesuai visi, Ganesa Perkasa Films, kami ingin menghadirkan film yang bermanfaat dan bisa menghibur bagi para penonton Indonesia,? ujar Chandir Bhagwandas produser film Bukan Cinta Malaikat saat gala premier di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa malam (11/7) lalu.

Film bergenre drama religi ini mengangkat kisah percintaan seorang relawan Muslim asal Bandung yang sedang bertugas di Timur Tengah. Untuk mendukung ceritanya, Film Bukan Cinta Malaikat melakukan syuting di Mekkah, Madinah serta Trengganu (Malaysia) dan Bandung.

?Film Bukan Cinta Malaikat menghadirkan landscape-landsape Mekkah dan Madinah yang ditayangkan lebih detail dan indah, yang belum pernah ditampilkan di film-film Indonesia sebelumnya,? katanya, kemarin.

Untuk menggarap film ini, Ganesa Perkasa Films memberikan kepercayaan kepada dua orang sutradara, satu asal Malaysia dan Indonesia. Film Bukan Cinta Malaikat ini disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Malaysia, yaitu Azis M. Osman.

Sementara, dari Indonesia dipercayakan kepada sutradara muda berbakat, Herdanius Larobu. ?Film Bukan Cinta Malaikat akan sarat dengan adegan-adegan yang membuat perasaan penonton terhanyut.

Untuk para pemain, film Bukan Cinta Malaikat juga menghadirkan bintang-bintang papan atas dari kedua negara. Dari Indonesia, Film Bukan Cinta Malaikat diperankan oleh Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda dan sebagainya. Tidak hanya itu, dari Malaysia ada, Nora Danish dan Ashraf Muslim.

?Film Bukan Cinta Malaikat akan sarat dengan adegan-adegan yang membuat perasaan penonton terhanyut. Para pemeran film ini, berhasil memberikan totalitas acting yang baik sehingga akan membuat para penonton terbawa emosi ketika menonton film ini,? tambahnya

Kisah film ini juga tidak mudah ditebak, mata penonton akan terpaku pada layar bioskop selama kurang lebih 94 menit. ?Kami berharap, setelah menonton film Bukan Cinta Malaikat, penonton Indonesia dan Malaysia dapat mengambil manfaat pesan moral dari film ini. Semoga bermanfaat, Jayalah film Indonesia!,? jelas Chandir Bhagwandas.

Setelah tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia. Selanjutnya, film ini juga akan tayang di Malaysia. (ash/jpg)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

The Last Jedi Punya Empat Stromtrooper Berbintang

The Last Jedi Punya Empat Stromtrooper Berbintang

Jangan pernah sepelekan Stormtrooper. Bisa jadi, yang di dalamnya bukan nama sembarangan.


Dari Lagu, Web Series, Kini Jadi Film

Dari Lagu, Web Series, Kini Jadi Film

Popularitas Surat Cinta untuk Starla membuat lagu milik Virgoun itu diangkat ke web series 7 episode.


Putus Cinta di Tengah Wamil

Putus Cinta di Tengah Wamil

Berita putus cinta sebetulnya termasuk hal sedih. Tapi, kalau yang putus Lee Min-ho (30), dengan Bae Suzy (23), barang kali justru banyak Minoz yang bersorak.


Shelton Pria Terseksi 2017

Shelton Pria Terseksi 2017

Siapa pria terseksi tahun ini? Bukan Ryan Gosling, Ryan Reynolds, ataupun Idris Elba ternyata.


Night Bus Film Terbaik FFI 2017

Night Bus Film Terbaik FFI 2017

Film Night Bus membalikkan banyak prediksi pada malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2017 Sabtu malam (11/11).


Koleksi Birkin untuk Istri

Koleksi Birkin untuk Istri

Jika bingung memikirkan satu lagi alasan untuk menyukai Drake, 31, barangkali ini bisa menjadi jawaban.


Dua Bulan untuk Bentuk Six-Pack

Dua Bulan untuk Bentuk Six-Pack

Nirina Zubir sudah sering bermain film komedi. Namun, untuk filmnya kali ini, 5 Cowok Jagoan, dia mendapatkan pengalaman yang berbeda.


Taylor Swift Rilis Reputation Hari Ini

Taylor Swift Rilis Reputation Hari Ini

Taylor Swift boleh move on dari musik country. Tapi, musik country rupanya masih enggan move on darinya.


Kisah Chairil dan Empat Perempuan Cantiknya

Kisah Chairil dan Empat Perempuan Cantiknya

Urusan akting, Reza Rahadian tak perlu diragukan lagi. Aktor Terbaik Asia-Pacific Film Festival 2017 itu rasanya bisa memainkan semua peran dengan baik.


Bukan Lagu buat Zack Lee

Bukan Lagu buat Zack Lee

Nafa Urbach benar-benar ngebut memantapkan posisi di dunia hiburan. Pada April lalu, dia merilis single Melepasmu Kelemahanku.



Kolom

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!