Entertainment
Share this on:

Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana

  • Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana
  • Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana

JAKARTA - Film kolaborasi dua negara, Malaysia dan Indonesia, berjudul Bukan Cinta Malaikat hari ini mengudara di gedung bisokop tanah air. Film kolaborasi Ganesa Perkasa Films dan Ace Motion Pictures bergenr religi.

”Sesuai visi, Ganesa Perkasa Films, kami ingin menghadirkan film yang bermanfaat dan bisa menghibur bagi para penonton Indonesia,” ujar Chandir Bhagwandas produser film Bukan Cinta Malaikat saat gala premier di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa malam (11/7) lalu.

Film bergenre drama religi ini mengangkat kisah percintaan seorang relawan Muslim asal Bandung yang sedang bertugas di Timur Tengah. Untuk mendukung ceritanya, Film Bukan Cinta Malaikat melakukan syuting di Mekkah, Madinah serta Trengganu (Malaysia) dan Bandung.

”Film Bukan Cinta Malaikat menghadirkan landscape-landsape Mekkah dan Madinah yang ditayangkan lebih detail dan indah, yang belum pernah ditampilkan di film-film Indonesia sebelumnya,” katanya, kemarin.

Untuk menggarap film ini, Ganesa Perkasa Films memberikan kepercayaan kepada dua orang sutradara, satu asal Malaysia dan Indonesia. Film Bukan Cinta Malaikat ini disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Malaysia, yaitu Azis M. Osman.

Sementara, dari Indonesia dipercayakan kepada sutradara muda berbakat, Herdanius Larobu. “Film Bukan Cinta Malaikat akan sarat dengan adegan-adegan yang membuat perasaan penonton terhanyut.

Untuk para pemain, film Bukan Cinta Malaikat juga menghadirkan bintang-bintang papan atas dari kedua negara. Dari Indonesia, Film Bukan Cinta Malaikat diperankan oleh Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda dan sebagainya. Tidak hanya itu, dari Malaysia ada, Nora Danish dan Ashraf Muslim.

”Film Bukan Cinta Malaikat akan sarat dengan adegan-adegan yang membuat perasaan penonton terhanyut. Para pemeran film ini, berhasil memberikan totalitas acting yang baik sehingga akan membuat para penonton terbawa emosi ketika menonton film ini,” tambahnya

Kisah film ini juga tidak mudah ditebak, mata penonton akan terpaku pada layar bioskop selama kurang lebih 94 menit. ”Kami berharap, setelah menonton film Bukan Cinta Malaikat, penonton Indonesia dan Malaysia dapat mengambil manfaat pesan moral dari film ini. Semoga bermanfaat, Jayalah film Indonesia!,” jelas Chandir Bhagwandas.

Setelah tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia. Selanjutnya, film ini juga akan tayang di Malaysia. (ash/jpg)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Sutradara mother! Jawab Predikat F Penonton

Sutradara mother! Jawab Predikat F Penonton

Rasanya masih sulit membayangkan mother! gagal. Film yang dibesut Darren Aronofsky itu mendapat predikat F dari CinemaScore.


Wow... Ada Poster Raksasa Jomblo

Wow... Ada Poster Raksasa Jomblo

Rumah produksi Falcon Pictures sedang menyiapkan film komedi romantis Jomblo.


Main Remake Jomblo, Dilarang Nonton Jomblo

Main Remake Jomblo, Dilarang Nonton Jomblo

Seminggu setelah Pengabdi Setan dirilis, bioskop juga akan memutar satu lagi film remake Indonesia.


Video dan Konser untuk Chester

Video dan Konser untuk Chester

Hari ini (20/9) tepat sebulan vokalis Linkin Park, Chester Bennington, meninggal.


Inilah Lara Croft versi Baru

Inilah Lara Croft versi Baru

Enam belas tahun yang lalu kita dibuat terpukau dengan penampilan Angelina Jolie dalam film Lara Croft: Tomb Raider.


Bakal Main Bareng Mark Wahlberg

Bakal Main Bareng Mark Wahlberg

Kesibukan Iko Uwais tak ada habisnya. November nanti, filmnya yang diproduksi di studio Hollywood, Beyond Skyline, tayang.


Seru-seruan di Set Syuting Kingsman

Seru-seruan di Set Syuting Kingsman

Mantan personel JKT48 Jessica Veranda mendapat pengalaman seru menjelang penayangan film Kingsman: The Golden Circle.


Cinta Laura Digandeng Aktor Hollywood

Cinta Laura Digandeng Aktor Hollywood

Artis dan penyanyi Cinta Laura menebar kebahagian lagi. Setelah sebelumnnya mengunggah foto bersama Selena Gomez di akun instagramnya @claurakiehl.


Vicky Shu Lima Hari lagi Lepas Masa Lajang

Vicky Shu Lima Hari lagi Lepas Masa Lajang

Penyanyi Vicky Shu memutuskan untuk membina bahtera rumah tangga dengan kekasihnya, Ade Imam.


Setelah Selena Gomez, Gaga Juga Masuk RS

Setelah Selena Gomez, Gaga Juga Masuk RS

Bukan hanya Selena Gomez yang mengumumkan masalah kesehatannya.



Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!