Entertainment
Share this on:

Goda Fans hingga Tidur-tiduran

  • Goda Fans hingga Tidur-tiduran
  • Goda Fans hingga Tidur-tiduran

Foto: twitter BOICE INDONESIA/@BoiceINA

JAKARTA - Perjumpaan kembali CNBLUE dengan Boice Indonesia berlangsung manis dan intim pada Sabtu malam (15/7). Pada event di ICE, BSD City, Tangerang, Banten, tersebut, para personel band pop rock asal Korea Selatan itu tidak hanya menyanyi.

Mereka juga mengajak bercanda, memberikan hadiah, flirting, hingga tidur-tiduran saking nyamannya. Pokoknya, enjoy!

’’What’s up Indonesia!’’ teriak Yong-hwa ketika muncul. Band yang beranggota Jung Yong-hwa, Lee Jong-hyun, Kang Min-hyuk, dan Lee Jung-shin tersebut langsung membawakan lagu Radio yang upbeat. Lagu yang dirilis pada 2014 itu berisi ajakan bersenang-senang dan menciptakan kenangan bersama. Temponya yang cepat sukses membangkitkan mood.

Fans langsung berjingkrak dan ikut bernyanyi bersama Yong-hwa dan Jong-hyun. Fans yang langsung panas, rupanya, bikin Yong-hwa makin bersemangat. Bahkan, dia sampai jatuh terpeleset di panggung. Para penonton sempat berteriak panik. Namun, Yong-hwa sigap berdiri dan melanjutkan aksi.

Rasa rindu para Boice benar-benar terobati lewat reuni tersebut. Sebagaimana diketahui, CNBLUE kali terakhir menghelat konser di Jakarta pada 2013. ’’Rasanya senang sekali bisa kembali ke sini. Kalian kangen kami?’’ tanya Yong-hwa yang langsung dijawab ya oleh seisi hall. Para personel lantas berbincang dengan bahasa Inggris sehingga berkesan lebih akrab.

Sejumlah lagu lain membuat seisi hall 5 dan 6 bersukaria. Ada yang liriknya tentang cinta (It’s You, Between Us, You’re So Fine, Love Girl, dan Cinderella). Ada juga yang liriknya memberikan semangat dan motivasi untuk berjuang seperti Royal Rumble dan Wake Up.

Sepanjang penampilan yang berjalan 2,5 jam tersebut, personel Yong-hwa tidak lelah menggoda penonton. Sebelum membawakan Lie, misalnya, dia menyanyikan refrain lagu Despacito. Fans pun heboh. Tetapi, kemudian dia berhenti.

’’Sudah ya, segitu aja. Lain kali saya nyanyi full...,’’ ujarnya, lalu tertawa. Saat menyanyikan Wake Up, dia dan Jong-hyun main gitar dan nyanyi sambil tiduran dan duduk.

Walau mengusung genre pop rock yang bikin happy, Yong-hwa dan kawan-kawan juga menawarkan musik dengan tempo yang slow malam itu. Misalnya, Manito. Lagu dengan musik akustik itu mempunyai lirik tentang seseorang yang jatuh cinta tapi malu mengungkapkannya. Suasana yang semula sangat heboh berubah romantis.

Sebagai pemuncak, CNBLUE membawakan Young Forever. Liriknya berkisah tentang memberikan semangat untuk selalu berjiwa muda dan penuh semangat. Yong-hwa dan kawan-kawan pun berjanji kembali lagi ke Indonesia.

’’Tetap setia menunggu kami ya,’’ tutur Yong-hwa. Oppa… Sampai kapan pun tetap ditunggu! (len/c14/na/jpg)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Mother! Langsung Lesu di Box Office

Mother! Langsung Lesu di Box Office

Apa yang salah dari mother!? Semua bintangnya kelas Oscar, favorit fans pula! Jennifer Lawrence dan Javier Bardem plus Ed Harris dan Michelle Pfeiffer.


Lepas Kangen dengan Fans di CFD

Lepas Kangen dengan Fans di CFD

Setelah lama menetap di London, Inggris. Artis Angia Yulia Hanafi atau yang dikenal Angie Virgin kembali ke kampung halaman.


Datang Pagi Malah Berbuah Selfie

Datang Pagi Malah Berbuah Selfie

Fans Running Man mendapatkan kesempatan spesial pada hari kedua Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017, kemarin.


Dion Wiyoko Menikah Minggu Depan

Dion Wiyoko Menikah Minggu Depan

Fans Dion Wiyoko boleh patah hati. Pemeran utama web series Sore itu akan menikah dengan tunangannya, bloger Fiona Anthony, pekan depan (1/9) di Bali


Taylor Swift Beri Clue Pertama Album Keenam

Taylor Swift Beri Clue Pertama Album Keenam

Sejak tiga hari lalu, Taylor Swift bikin seluruh fans shocked dan galau lantaran menghapus seluruh konten media sosialnya.


Puaskan Fans sebelum Wajib Militer

Puaskan Fans sebelum Wajib Militer

Leader boyband Big Bang, Kwon Ji-yong alias G-Dragon (GD), siap kembali ke Indonesia.


Wah... Iqbaal CJR Jadi Dilan

Wah... Iqbaal CJR Jadi Dilan

Kabar bahwa novel best seller Pidi Baiq berjudul Dilan akan difilmkan sudah bikin heboh fans selama setahun terakhir.


Anggun: Yang Penting Berani Bermimpi Besar

Anggun: Yang Penting Berani Bermimpi Besar

selebriti Indonesia membagikan kisah mereka sekaligus menghibur fans pada event 4th Congress of Indonesia Diaspora.


Jupe Mulai Bisa Merespon

Jupe Mulai Bisa Merespon

Aktris Julia Perez hingga saat ini masih terbaring di rumah sakit. Meski demikian, kondisinya dikabarkan mulai membaik beberapa hari terakhir.


Tutup Usia setelah Fans Galang Dana

Tutup Usia setelah Fans Galang Dana

Leo Kristi, salah seorang legenda maestro musik ballad Indonesia, telah menuntaskan konsernya di dunia.



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!