Entertainment
Share this on:

Goda Fans hingga Tidur-tiduran

  • Goda Fans hingga Tidur-tiduran
  • Goda Fans hingga Tidur-tiduran

Foto: twitter BOICE INDONESIA/@BoiceINA

JAKARTA - Perjumpaan kembali CNBLUE dengan Boice Indonesia berlangsung manis dan intim pada Sabtu malam (15/7). Pada event di ICE, BSD City, Tangerang, Banten, tersebut, para personel band pop rock asal Korea Selatan itu tidak hanya menyanyi.

Mereka juga mengajak bercanda, memberikan hadiah, flirting, hingga tidur-tiduran saking nyamannya. Pokoknya, enjoy!

What?s up Indonesia! teriak Yong-hwa ketika muncul. Band yang beranggota Jung Yong-hwa, Lee Jong-hyun, Kang Min-hyuk, dan Lee Jung-shin tersebut langsung membawakan lagu Radio yang upbeat. Lagu yang dirilis pada 2014 itu berisi ajakan bersenang-senang dan menciptakan kenangan bersama. Temponya yang cepat sukses membangkitkan mood.

Fans langsung berjingkrak dan ikut bernyanyi bersama Yong-hwa dan Jong-hyun. Fans yang langsung panas, rupanya, bikin Yong-hwa makin bersemangat. Bahkan, dia sampai jatuh terpeleset di panggung. Para penonton sempat berteriak panik. Namun, Yong-hwa sigap berdiri dan melanjutkan aksi.

Rasa rindu para Boice benar-benar terobati lewat reuni tersebut. Sebagaimana diketahui, CNBLUE kali terakhir menghelat konser di Jakarta pada 2013. Rasanya senang sekali bisa kembali ke sini. Kalian kangen kami tanya Yong-hwa yang langsung dijawab ya oleh seisi hall. Para personel lantas berbincang dengan bahasa Inggris sehingga berkesan lebih akrab.

Sejumlah lagu lain membuat seisi hall 5 dan 6 bersukaria. Ada yang liriknya tentang cinta (It?s You, Between Us, You?re So Fine, Love Girl, dan Cinderella). Ada juga yang liriknya memberikan semangat dan motivasi untuk berjuang seperti Royal Rumble dan Wake Up.

Sepanjang penampilan yang berjalan 2,5 jam tersebut, personel Yong-hwa tidak lelah menggoda penonton. Sebelum membawakan Lie, misalnya, dia menyanyikan refrain lagu Despacito. Fans pun heboh. Tetapi, kemudian dia berhenti.

Sudah ya, segitu aja. Lain kali saya nyanyi full..., ujarnya, lalu tertawa. Saat menyanyikan Wake Up, dia dan Jong-hyun main gitar dan nyanyi sambil tiduran dan duduk.

Walau mengusung genre pop rock yang bikin happy, Yong-hwa dan kawan-kawan juga menawarkan musik dengan tempo yang slow malam itu. Misalnya, Manito. Lagu dengan musik akustik itu mempunyai lirik tentang seseorang yang jatuh cinta tapi malu mengungkapkannya. Suasana yang semula sangat heboh berubah romantis.

Sebagai pemuncak, CNBLUE membawakan Young Forever. Liriknya berkisah tentang memberikan semangat untuk selalu berjiwa muda dan penuh semangat. Yong-hwa dan kawan-kawan pun berjanji kembali lagi ke Indonesia.

Tetap setia menunggu kami ya, tutur Yong-hwa. Oppa? Sampai kapan pun tetap ditunggu! (len/c14/na/jpg)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Akhirnya Teaser The Incredibles 2 Muncul

Akhirnya Teaser The Incredibles 2 Muncul

Terlalu lama. Sudah terlalu lama fans The Incredibles (2004) menunggu lanjutan kisah keluarga superhero konyol tersebut.


Beda Visi, Vokalis Payung Teduh Pilih Hengkang

Beda Visi, Vokalis Payung Teduh Pilih Hengkang

Fans band beraliran folk Payung Teduh bersedih. Sang vokalis, Mohammad Istiqamah Djamad alias Is, memutuskan untuk hengkang dari Payung Teduh.


Buka Trilogi Keempat Star Wars

Buka Trilogi Keempat Star Wars

Fans masih dibuat berdebar menanti penayangan Star Wars: The Last Jedi pada 13 Desember mendatang.


Taylor Lama Kembali lewat Single Baru

Taylor Lama Kembali lewat Single Baru

Taylor Swift (27), merilis single baru. Fans tidak hanya bahagia karena bisa mendengarkan lagu baru sang idola.


Pengabdi Setan Tembus Dua Besar Film Terlaris Sepanjang 2017

Pengabdi Setan Tembus Dua Besar Film Terlaris Sepanjang 2017

Film horror besutan sutradara Joko Anwar, Pengabdi Setan terus bersinar. Hingga minggu ke tiga bulan Oktober 2017.


Konser Ed Sheeran Bisa Tertunda

Konser Ed Sheeran Bisa Tertunda

Fans yang sudah membeli tiket konser Ed Sheeran di Jakarta 9 November mendatang boleh harap-harap cemas.


Skandal Weinstein Makin Panas

Skandal Weinstein Makin Panas

Satu per satu korban Harvey Weinstein membuat pengakuan. Jumlahnya puluhan. Mereka mengalami pelecehan dan kekerasan seksual hingga pemerkosaan.


Trailer Terbaru Justice League Whedon Banget

Trailer Terbaru Justice League Whedon Banget

Fans DC Comics boleh berharap banyak atas masuknya Joss Whedon ke kursi sutradara Justice League.


Tak Ingin Ada Halaman 250

Tak Ingin Ada Halaman 250

Penantian rasanya terlalu lama bagi fans The Maze Runner. Penutup triloginya, The Death Cure, batal dirilis pada Februari lalu.


Mother! Langsung Lesu di Box Office

Mother! Langsung Lesu di Box Office

Apa yang salah dari mother!? Semua bintangnya kelas Oscar, favorit fans pula! Jennifer Lawrence dan Javier Bardem plus Ed Harris dan Michelle Pfeiffer.



Kolom

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!