Entertainment
Share this on:

Gracia Indri dan David Noah Diambang Perceraian

  • Gracia Indri dan David Noah Diambang Perceraian
  • Gracia Indri dan David Noah Diambang Perceraian

Kemesraan Gracia Indri dan David 'Noah' saat masih bersama. (Instagram)

JAKARTA - Pesta mewah pernikahan Gracia Indri dan David Noah yang digelar di Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 28 Desember 2014 sepertinya tak menjamin pernikahan mereka bertahan lama.

Buktinya, setelah sempat sempat dikabarkan berpisah. Pasangan yang menggelar resepsi mewah di sebuah resort di kawasan dingin dan terbuka di Dago Pakar itu terancam bubar.

Bahkan, Gracia-sapaan akrabnya,- telah melayangkan gugatan cerao pada suaminya di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Kepastian akan gugatan cerai itu dibenarkan Wasdi Permana, humas Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat ?Iya benar,? ujarnya ketika dihubungi awak media, kemarin.

Wasdi menegaskan, berkas perkara gugatan cerai Gracia Indri dan David Noah diterima pengadilan pekan lalu. ?Berkas gugatan cerai Atas nama David Kurnia Albert Dorfel di terima PN tanggal 4 Juli 2017,? jelasnya.

Berkas gugatan cerai tersebut dilayangkan oleh pihak perempuan yang diketahui memiliki nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum. Berkas tersebut terdaftar dalam nomor perkara 285/pdt.G/2017/PN.Bdg. ?Berkas tersebut diajukan oleh 4 orang pengacara. Salah satunya Rohman hidayat,? terangnya.

Dalam pengajuan gugatan cerai, Wasdi menyebutkan, percekcokkan menjadi salah satu pertimbangannya pasangan yang telah berumah tangga sejak tiga tahun lalu mengajukan cerai.

?Cekcoklah, sebagai dasar pengajuan gugatan atau permohonan cerai tertuang dalam pasal 19 Peraturan pemerintah nomor 9 tahun 1975,? terangnya.

Hanya saja, Wasdi belum bisa memastikan kapan proses persidangan di gelar. Sampai saat ini, pengadilan belum mengeluarkan agenda persidangan. ?Sampai dengan pagi tadi saya belum melihat kepan sidangnya,? tuturnya.

Kabar keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David noah pun telah sampai ketelinga ayah angkat David, Didi Albert Dorfel. Dihubungi awak media, Didi mengaku kaget dengan keputusan mereka.

?Sangat disayangkan, tapi om tetap mendoakan kebahagiaan untuk anak-anak ini, together or not. Harapan om dalam perjalanan kedepan, mereka tetap mendahulukan cari kerajaan Allah. Selebihnya akan ditambahkan padanya,? katanya.

Didi pun berharap langkah tersebut menjadi pilihan terbaik bagi mereka. sebab, apapun langkah yang dilakukan mereka, keluarga hanya bisa berusaha untuk mendoakan yang terbaik.

?Om selalu doakan kebahagiaan buat mereka. Tapi ini adalah journey mereka dan hanya merekalah yang berhak membuat pilihan,? tegasnya.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan tersebut. bahkan mereka sempat saling sindir di instagramnya karena jarang pulang. (ash/jpg)


Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Kisah Chairil dan Empat Perempuan Cantiknya

Kisah Chairil dan Empat Perempuan Cantiknya

Urusan akting, Reza Rahadian tak perlu diragukan lagi. Aktor Terbaik Asia-Pacific Film Festival 2017 itu rasanya bisa memainkan semua peran dengan baik.


Ditanya Suami, Cathy Sharon Ingin Fokus Anak dan Bisnis Dulu

Ditanya Suami, Cathy Sharon Ingin Fokus Anak dan Bisnis Dulu

Walaupun masih berstatus suami istri, Cathy Sharon kini tak lagi serumah dengan Eka Kusuma. Masalah rumah tangga mereka belum menemukan titik temu.


Ketahuan Baru Menikah

Ketahuan Baru Menikah

Jason Momoa (38) dan Lisa Bonet (49), ternyata baru resmi menjadi suami-istri sebulan ini.


Terkesan Pernikahan Sederhana Song-Song Couple

Terkesan Pernikahan Sederhana Song-Song Couple

Sulit rasanya berpaling dari momen pernikahan Song Joong-ki (32) dan Song Hye-kyo (35), Selasa lalu (31/10).


Pernikahan Song-Song Couple Bikin Baper

Pernikahan Song-Song Couple Bikin Baper

Pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo tidak hanya jago membuat orang baper di film atau serial yang mereka bintangi.


Putus Bukan Gara-gara Bieber

Putus Bukan Gara-gara Bieber

Nah, kan. Tak sampai dua hari setelah Selena Gomez dan Justin Bieber hangout bareng selama akhir pekan, hubungan Gomez dan The Weeknd berakhir.


Songsong Couple Dihibur Permainan Piano Park Bo-gum

Songsong Couple Dihibur Permainan Piano Park Bo-gum

Hari ini (31/10) bakal menjadi hari patah hati internasional buat para penggemar drama Korea. Berkurang lagi satu oppa dan noona yang bisa digebet.


Wow... Dewi Perssik Tampil Seksi di Serial Legendaries

Wow... Dewi Perssik Tampil Seksi di Serial Legendaries

Penyanyi dan aktris Dewi Perssik menyapa penggemarnya kembali lewat serial terbarunya berjudul ‘Ada si Manis di Jembatan’.


Hamil, Sandra Dewi Tambah Produktif

Hamil, Sandra Dewi Tambah Produktif

Usia kehamilan Sandra Dewi sudah memasuki bulan kedelapan. Namun, aktris dan presenter itu tetap sibuk dan produktif.


Sibuk dan Foto Pemicu Nafa dan Zack Pisah

Sibuk dan Foto Pemicu Nafa dan Zack Pisah

Misteri berakhirnya rumah tangga pasangan selebriti Nafa Urbach dan Zack Lee akhirnya terkuak.



Kolom

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!