Entertainment
Share this on:

Gracia Indri dan David Noah Diambang Perceraian

  • Gracia Indri dan David Noah Diambang Perceraian
  • Gracia Indri dan David Noah Diambang Perceraian

Kemesraan Gracia Indri dan David 'Noah' saat masih bersama. (Instagram)

JAKARTA - Pesta mewah pernikahan Gracia Indri dan David Noah yang digelar di Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 28 Desember 2014 sepertinya tak menjamin pernikahan mereka bertahan lama.

Buktinya, setelah sempat sempat dikabarkan berpisah. Pasangan yang menggelar resepsi mewah di sebuah resort di kawasan dingin dan terbuka di Dago Pakar itu terancam bubar.

Bahkan, Gracia-sapaan akrabnya,- telah melayangkan gugatan cerao pada suaminya di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Kepastian akan gugatan cerai itu dibenarkan Wasdi Permana, humas Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat ”Iya benar,” ujarnya ketika dihubungi awak media, kemarin.

Wasdi menegaskan, berkas perkara gugatan cerai Gracia Indri dan David Noah diterima pengadilan pekan lalu. ”Berkas gugatan cerai Atas nama David Kurnia Albert Dorfel di terima PN tanggal 4 Juli 2017,” jelasnya.

Berkas gugatan cerai tersebut dilayangkan oleh pihak perempuan yang diketahui memiliki nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum. Berkas tersebut terdaftar dalam nomor perkara 285/pdt.G/2017/PN.Bdg. ”Berkas tersebut diajukan oleh 4 orang pengacara. Salah satunya Rohman hidayat,” terangnya.

Dalam pengajuan gugatan cerai, Wasdi menyebutkan, percekcokkan menjadi salah satu pertimbangannya pasangan yang telah berumah tangga sejak tiga tahun lalu mengajukan cerai.

”Cekcoklah, sebagai dasar pengajuan gugatan atau permohonan cerai tertuang dalam pasal 19 Peraturan pemerintah nomor 9 tahun 1975,” terangnya.

Hanya saja, Wasdi belum bisa memastikan kapan proses persidangan di gelar. Sampai saat ini, pengadilan belum mengeluarkan agenda persidangan. ”Sampai dengan pagi tadi saya belum melihat kepan sidangnya,” tuturnya.

Kabar keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David noah pun telah sampai ketelinga ayah angkat David, Didi Albert Dorfel. Dihubungi awak media, Didi mengaku kaget dengan keputusan mereka.

”Sangat disayangkan, tapi om tetap mendoakan kebahagiaan untuk anak-anak ini, together or not. Harapan om dalam perjalanan kedepan, mereka tetap mendahulukan cari kerajaan Allah. Selebihnya akan ditambahkan padanya,” katanya.

Didi pun berharap langkah tersebut menjadi pilihan terbaik bagi mereka. sebab, apapun langkah yang dilakukan mereka, keluarga hanya bisa berusaha untuk mendoakan yang terbaik.

”Om selalu doakan kebahagiaan buat mereka. Tapi ini adalah journey mereka dan hanya merekalah yang berhak membuat pilihan,” tegasnya.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan tersebut. bahkan mereka sempat saling sindir di instagramnya karena jarang pulang. (ash/jpg)

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Pasrah Anaknya Tak Suka Dangdut

Pasrah Anaknya Tak Suka Dangdut

Penyanyi Iis Dahlia berusaha menerima dengan lapang dada ketika dua buah hatinya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra tak menyukai dangdut.


Anaknya Dikeroyok, Ina Thomas Stres dan Depresi

Anaknya Dikeroyok, Ina Thomas Stres dan Depresi

Istri Jeremy Thomas, Ina Thomas mengaku stres pascapengeroyokan terhadap anak pertamanya, Axel Matthew oleh oknum yang mengaku polisi.


Goda Fans hingga Tidur-tiduran

Goda Fans hingga Tidur-tiduran

Perjumpaan kembali CNBLUE dengan Boice Indonesia berlangsung manis dan intim pada Sabtu malam (15/7).


Tsania Marwa Kantongi Dukungan KPAI

Tsania Marwa Kantongi Dukungan KPAI

Perjuangan model dan artis, Tsania Marwa bertemu dengan buah hati Syarif Muhammad Fajri dan Aisya Shabira dalam waktu dekat sepertinya bakal terwujud.


Pekan Depan Gugatan Cerai Gracia Indri Disidangkan

Pekan Depan Gugatan Cerai Gracia Indri Disidangkan

Proses gugatan cerai Gracia Indri di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat mulai diproses petugas pengadilan.


Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana

Film Bukan Cinta Malaikat, Hari Ini Tayang Perdana

Film kolaborasi dua negara, Malaysia dan Indonesia, berjudul Bukan Cinta Malaikat hari ini mengudara di gedung bisokop tanah air.


Berhijab, Dewi Sandra Kini Lebih Selektif

Berhijab, Dewi Sandra Kini Lebih Selektif

Tahun ini menjadi tahun bersejarah bagi penyanyi dan artis Dewi Sandra.


Chicco Jerikho Susah Lepaskan Ben dan Jody

Chicco Jerikho Susah Lepaskan Ben dan Jody

Penggemar film Filosofi Kopi (2015) pasti masih ingat dengan lekatnya persahabatan Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto).


Hye-kyo dan Joong-ki Gelar Pesta Pernikahan Privat

Hye-kyo dan Joong-ki Gelar Pesta Pernikahan Privat

Seorang kerabat dekat keduanya menjelaskan, Hye-kyo dan Joong-ki cukup tertutup tentang hubungannya.


Enam Bulan Menikah, Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi

Enam Bulan Menikah, Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi

Rumah tangga pasangan selebriti Lucky Hakim dan Tiara Dewi tak berumur panjang.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!