Entertainment
Share this on:

Gracia Indri dan David Noah Diambang Perceraian

  • Gracia Indri dan David Noah Diambang Perceraian
  • Gracia Indri dan David Noah Diambang Perceraian

Kemesraan Gracia Indri dan David 'Noah' saat masih bersama. (Instagram)

JAKARTA - Pesta mewah pernikahan Gracia Indri dan David Noah yang digelar di Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 28 Desember 2014 sepertinya tak menjamin pernikahan mereka bertahan lama.

Buktinya, setelah sempat sempat dikabarkan berpisah. Pasangan yang menggelar resepsi mewah di sebuah resort di kawasan dingin dan terbuka di Dago Pakar itu terancam bubar.

Bahkan, Gracia-sapaan akrabnya,- telah melayangkan gugatan cerao pada suaminya di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Kepastian akan gugatan cerai itu dibenarkan Wasdi Permana, humas Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat ?Iya benar,? ujarnya ketika dihubungi awak media, kemarin.

Wasdi menegaskan, berkas perkara gugatan cerai Gracia Indri dan David Noah diterima pengadilan pekan lalu. ?Berkas gugatan cerai Atas nama David Kurnia Albert Dorfel di terima PN tanggal 4 Juli 2017,? jelasnya.

Berkas gugatan cerai tersebut dilayangkan oleh pihak perempuan yang diketahui memiliki nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum. Berkas tersebut terdaftar dalam nomor perkara 285/pdt.G/2017/PN.Bdg. ?Berkas tersebut diajukan oleh 4 orang pengacara. Salah satunya Rohman hidayat,? terangnya.

Dalam pengajuan gugatan cerai, Wasdi menyebutkan, percekcokkan menjadi salah satu pertimbangannya pasangan yang telah berumah tangga sejak tiga tahun lalu mengajukan cerai.

?Cekcoklah, sebagai dasar pengajuan gugatan atau permohonan cerai tertuang dalam pasal 19 Peraturan pemerintah nomor 9 tahun 1975,? terangnya.

Hanya saja, Wasdi belum bisa memastikan kapan proses persidangan di gelar. Sampai saat ini, pengadilan belum mengeluarkan agenda persidangan. ?Sampai dengan pagi tadi saya belum melihat kepan sidangnya,? tuturnya.

Kabar keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David noah pun telah sampai ketelinga ayah angkat David, Didi Albert Dorfel. Dihubungi awak media, Didi mengaku kaget dengan keputusan mereka.

?Sangat disayangkan, tapi om tetap mendoakan kebahagiaan untuk anak-anak ini, together or not. Harapan om dalam perjalanan kedepan, mereka tetap mendahulukan cari kerajaan Allah. Selebihnya akan ditambahkan padanya,? katanya.

Didi pun berharap langkah tersebut menjadi pilihan terbaik bagi mereka. sebab, apapun langkah yang dilakukan mereka, keluarga hanya bisa berusaha untuk mendoakan yang terbaik.

?Om selalu doakan kebahagiaan buat mereka. Tapi ini adalah journey mereka dan hanya merekalah yang berhak membuat pilihan,? tegasnya.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan tersebut. bahkan mereka sempat saling sindir di instagramnya karena jarang pulang. (ash/jpg)

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Jet Li Sakit, tapi Tak Terancam

Jet Li Sakit, tapi Tak Terancam

Aktor dan seniman bela diri Jet Li sedang jadi perbincangan. Fotonya dengan seorang warganet mendadak viral. Fisik berubah total.


Minta Suami Cepat Pulang

Minta Suami Cepat Pulang

Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen benar-benar adorable.


Kangen Tahu Gimbal Semarang

Kangen Tahu Gimbal Semarang

Anindya Putri makin sibuk belakangan ini. Perempuan yang meraih gelar Puteri Indonesia 2015 itu merupakan juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga.


Pembuktian Solo: Star Wars Story

Pembuktian Solo: Star Wars Story

Ketika Disney dan Lucasfilm mengumumkan akan membuat Solo: A Star Wars Story, banyak yang mengernyitkan dahi.


Bad Boys 3 Segera Syuting

Bad Boys 3 Segera Syuting

Duo detektif kocak Mike Lowrey dan Marcus Burnett akan kembali beraksi setelah ’’menghilang’’ selama 13 tahun.


Avengers 4 dan Teori Soul Stone

Avengers 4 dan Teori Soul Stone

Akhir Infinity War sungguh bikin nyesek. Separo semesta menghilang jadi debu, termasuk karakter-karakter favorit seperti Star Lord dan Black Panther.


Rintis Bisnis Oleh-oleh di Solo

Rintis Bisnis Oleh-oleh di Solo

Pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizky memiliki mainan baru.


Bikin Sayembara agar Anaknya Tertawa

Bikin Sayembara agar Anaknya Tertawa

Kebahagian terpancar dari wajah presenter dan artis kenamaan tanah air, Olla Ramlan.


Pekan Kedua, Beyonce Tetap Memukau

Pekan Kedua, Beyonce Tetap Memukau

Akhir pekan kedua Coachella pada Sabtu malam (kemarin WIB, Red) kembali menjadi milik Beyonce. Setlist dan performance masih sama dengan pekan sebelumnya.


Beri Sentuhan Elektronik di Lagu Patah Hati

Beri Sentuhan Elektronik di Lagu Patah Hati

The Overtunes, band yang digawangi tiga kakak beradik Mada Emmanuelle, Reuben Nathaniel, dan Mikha Angelo, kembali merilis single.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!