Entertainment
Share this on:

Gracia Indri dan David Noah Diambang Perceraian

  • Gracia Indri dan David Noah Diambang Perceraian
  • Gracia Indri dan David Noah Diambang Perceraian

Kemesraan Gracia Indri dan David 'Noah' saat masih bersama. (Instagram)

JAKARTA - Pesta mewah pernikahan Gracia Indri dan David Noah yang digelar di Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 28 Desember 2014 sepertinya tak menjamin pernikahan mereka bertahan lama.

Buktinya, setelah sempat sempat dikabarkan berpisah. Pasangan yang menggelar resepsi mewah di sebuah resort di kawasan dingin dan terbuka di Dago Pakar itu terancam bubar.

Bahkan, Gracia-sapaan akrabnya,- telah melayangkan gugatan cerao pada suaminya di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Kepastian akan gugatan cerai itu dibenarkan Wasdi Permana, humas Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat ”Iya benar,” ujarnya ketika dihubungi awak media, kemarin.

Wasdi menegaskan, berkas perkara gugatan cerai Gracia Indri dan David Noah diterima pengadilan pekan lalu. ”Berkas gugatan cerai Atas nama David Kurnia Albert Dorfel di terima PN tanggal 4 Juli 2017,” jelasnya.

Berkas gugatan cerai tersebut dilayangkan oleh pihak perempuan yang diketahui memiliki nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum. Berkas tersebut terdaftar dalam nomor perkara 285/pdt.G/2017/PN.Bdg. ”Berkas tersebut diajukan oleh 4 orang pengacara. Salah satunya Rohman hidayat,” terangnya.

Dalam pengajuan gugatan cerai, Wasdi menyebutkan, percekcokkan menjadi salah satu pertimbangannya pasangan yang telah berumah tangga sejak tiga tahun lalu mengajukan cerai.

”Cekcoklah, sebagai dasar pengajuan gugatan atau permohonan cerai tertuang dalam pasal 19 Peraturan pemerintah nomor 9 tahun 1975,” terangnya.

Hanya saja, Wasdi belum bisa memastikan kapan proses persidangan di gelar. Sampai saat ini, pengadilan belum mengeluarkan agenda persidangan. ”Sampai dengan pagi tadi saya belum melihat kepan sidangnya,” tuturnya.

Kabar keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David noah pun telah sampai ketelinga ayah angkat David, Didi Albert Dorfel. Dihubungi awak media, Didi mengaku kaget dengan keputusan mereka.

”Sangat disayangkan, tapi om tetap mendoakan kebahagiaan untuk anak-anak ini, together or not. Harapan om dalam perjalanan kedepan, mereka tetap mendahulukan cari kerajaan Allah. Selebihnya akan ditambahkan padanya,” katanya.

Didi pun berharap langkah tersebut menjadi pilihan terbaik bagi mereka. sebab, apapun langkah yang dilakukan mereka, keluarga hanya bisa berusaha untuk mendoakan yang terbaik.

”Om selalu doakan kebahagiaan buat mereka. Tapi ini adalah journey mereka dan hanya merekalah yang berhak membuat pilihan,” tegasnya.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan tersebut. bahkan mereka sempat saling sindir di instagramnya karena jarang pulang. (ash/jpg)


Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Video dan Konser untuk Chester

Video dan Konser untuk Chester

Hari ini (20/9) tepat sebulan vokalis Linkin Park, Chester Bennington, meninggal.


SLANK Berbagi Tausiah Lewat Musik

SLANK Berbagi Tausiah Lewat Musik

Setelah Ciamis, Brebes, dan Batang, rangkaian tur Silaturahmi memasuki babak pamungkasnya di pondok pesantren Amanatul Ummah, Mojokerto, Jawa Timur.


Cinta Laura Digandeng Aktor Hollywood

Cinta Laura Digandeng Aktor Hollywood

Artis dan penyanyi Cinta Laura menebar kebahagian lagi. Setelah sebelumnnya mengunggah foto bersama Selena Gomez di akun instagramnya @claurakiehl.


Mother! Langsung Lesu di Box Office

Mother! Langsung Lesu di Box Office

Apa yang salah dari mother!? Semua bintangnya kelas Oscar, favorit fans pula! Jennifer Lawrence dan Javier Bardem plus Ed Harris dan Michelle Pfeiffer.


Misi Perdamaian di Musik Etnik dan EDM

Misi Perdamaian di Musik Etnik dan EDM

Penyanyi Winda Saskia tak pernah berhenti mengekplore kemampuannya bermusik.


Asri Welas Kejar Penglihatan Ibran

Asri Welas Kejar Penglihatan Ibran

Asri Welas dan suami, Galiech Ridha Rahardja, tampak lega.


Tampil di Ponpes, Slank Bawa Misi Pesan Kebangsaan

Tampil di Ponpes, Slank Bawa Misi Pesan Kebangsaan

Ribuan santri dan Slankers yang dipimpin budayawan Zastrouw Al Ngatawi, satu persatu personel Slank tampil ke atas panggung.


Bagi Jeremy Thomas, Axel Perlu Diselamatkan

Bagi Jeremy Thomas, Axel Perlu Diselamatkan

Putra pertama pasangan selebriti, Jeremy Thomas dan Ina Indayanti, Axel Matthew Thomas kembali duduk dikursi pesakitan.


Ashanty Dibuat Marah dan Malu Keponakannya

Ashanty Dibuat Marah dan Malu Keponakannya

Penyanyi dan artis Ashanty memutuskan lepas tangan dan tak mau ikut campur permasalahan yang dihadapi keponakannya, Millen Daru.


Rilis Album Baru, Afgan Gandeng Rapper Malaysia

Rilis Album Baru, Afgan Gandeng Rapper Malaysia

Penyanyi dan artis Afgan Syahreza memanjakan pengemarnya dengan karya terbarunya berjudul X.



Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!