Entertainment
Share this on:

Ini yang Membuat Yuki Kato Kepincut

  • Ini yang Membuat Yuki Kato Kepincut
  • Ini yang Membuat Yuki Kato Kepincut

Yuki Kato merampungkan film terbarunya, Cahaya Cinta Pesantren. Film itu pun kemarin diputar.

JAKARTA - Yuki Kato merampungkan film terbarunya, Cahaya Cinta Pesantren. Film itu pun kemarin diputar. Beragam keseruan didapatinya saat menjalani proses syuting.

Salah satunya saat melewati syuting di Sumatera Utara. Yuki (sapaan akrabnya) kepincut makanan khas Sumatera Utara. Banyak makanan khas Sumatera Utara yang mengugah selera dara 21 tahun itu.

Beberapa makanan yang sempat dicoba Yuki antara lain, Sop Duren, Soto dan beberapa makanan khas daerah lainnya. "Aku kepincut kulinernya sih, bukan cuma durennya aja tapi ada sotonya enak mantap. Kayak spices rempah-rempahnya dan bumbunya kentel bangat jadi super enak biasanya saya makan dilokasi syuting itu dikit, ini tuh saya makan makanan orang yang nggak abis aku minta," ujar Yuki.

Selama tinggal di Medan, Sumatera Utara selera makannya meningkat. Sayur daun singkong pun terasa sangat nikmat baginya.

”Awalnya ada kita berempat suka banget makan, kayak sayur singkong tuh dicacah gitu pas awal makan yang lain biasa aja. aku astagfitullah enak banget aku makan tuh bisa satu nasi full, nambah terus,” tambahnya.

Meski mengaku selera makannya meningkat bahkan tergolong rakus. Namun Yuki puas lantaran bisa merasakan beragam aneka kuliner yang super lezat dengan harga terjangkau. Yuki mengakui Medan kaya akan aneka kuliner seperti Jogyakarta.

”Kulinernya oke-oke makanan banyak baget dan harganya terjangkau parah kayak dijawa tuh kayak di yogya lah harganya,” tukasnya. (anh/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Vicky Shu Tak Mau Dilangkahi Adik

Vicky Shu Tak Mau Dilangkahi Adik

Seakan tak mau dilangkahi adiknya Kalia Labitta yang bakal menikah di bulan November mendatang, Viky Shu berkoar bakal menikah.


Jupe Sewot Dikabarkan Meninggal

Jupe Sewot Dikabarkan Meninggal

Julia Perez sewot. Ini setelah dia dikabarkan meninggal dunia. Padahal pelantun tembang Belah Duren tersebut masih menjalani perawatan.


Lala Karmela Bikin Jealous Pacar Chico

Lala Karmela Bikin Jealous Pacar Chico

Artis dan penyanyi Lala Karmela sukses membuat jealous kekasih Chico Jericho. Itu terjadi mereka beradu akting.


Cut Memey Sukses Jalani Operasi Tumor di Payudaranya

Cut Memey Sukses Jalani Operasi Tumor di Payudaranya

Model, presenter, dan artis Cut Memey shock. Ini setelah payudaranya dihinggapi tumor.


Tahun Ini, Fairuz A. Rafiq Lepas Status Jandanya

Tahun Ini, Fairuz A. Rafiq Lepas Status Jandanya

Setelah serius menjalin asmara dengan adik kandung Elma Theana, Sonny Septian, hasrat aktris Fairuz A. Rafiq melepas masa jandanya di depan mata.


Tipe-X Bakal Rilis Buku Ketika Pecundang Jadi Pemenang

Tipe-X Bakal Rilis Buku Ketika Pecundang Jadi Pemenang

Lama tak muncul di layar kaca, pioner band bergenre ska Tipe-X bakal melaunching buku bertema inspirasi di tahun 2017 ini.


Mobilnya Belum Dibayar 12 Bulan, Diburu Depkolektor

Mobilnya Belum Dibayar 12 Bulan, Diburu Depkolektor

Artis Andi Soraya berurusan dengan depkolektor. Ini setelah mobil miliknya tak dibayar.


Billy dan Susan Belum Kepikiran Nikah

Billy dan Susan Belum Kepikiran Nikah

Jalinan asmara Susan Sameh dan presenter Billy Syahputra nampaknya belum akan berakhir di pelaminan tahun ini.


Mulai Sibuk Rintis Bisnis Kosmetik

Mulai Sibuk Rintis Bisnis Kosmetik

Dunia bisnis kini marak digandrungi kalangan selebriti. Banyak artis yang menyisakan hasil jerih payahnya untuk berinvestasi pada usaha itu.


Demi Pertaruhan, Sakitpun Aliando Tetap Datang

Demi Pertaruhan, Sakitpun Aliando Tetap Datang

Ada yang berbeda dari Aliando Syarief saat menghadiri gala premie film terbarunya, Pertaruhan.



Kolom

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!