Entertainment
Share this on:

Ini yang Membuat Yuki Kato Kepincut

  • Ini yang Membuat Yuki Kato Kepincut
  • Ini yang Membuat Yuki Kato Kepincut

Yuki Kato merampungkan film terbarunya, Cahaya Cinta Pesantren. Film itu pun kemarin diputar.

JAKARTA - Yuki Kato merampungkan film terbarunya, Cahaya Cinta Pesantren. Film itu pun kemarin diputar. Beragam keseruan didapatinya saat menjalani proses syuting.

Salah satunya saat melewati syuting di Sumatera Utara. Yuki (sapaan akrabnya) kepincut makanan khas Sumatera Utara. Banyak makanan khas Sumatera Utara yang mengugah selera dara 21 tahun itu.

Beberapa makanan yang sempat dicoba Yuki antara lain, Sop Duren, Soto dan beberapa makanan khas daerah lainnya. "Aku kepincut kulinernya sih, bukan cuma durennya aja tapi ada sotonya enak mantap. Kayak spices rempah-rempahnya dan bumbunya kentel bangat jadi super enak biasanya saya makan dilokasi syuting itu dikit, ini tuh saya makan makanan orang yang nggak abis aku minta," ujar Yuki.

Selama tinggal di Medan, Sumatera Utara selera makannya meningkat. Sayur daun singkong pun terasa sangat nikmat baginya.

”Awalnya ada kita berempat suka banget makan, kayak sayur singkong tuh dicacah gitu pas awal makan yang lain biasa aja. aku astagfitullah enak banget aku makan tuh bisa satu nasi full, nambah terus,” tambahnya.

Meski mengaku selera makannya meningkat bahkan tergolong rakus. Namun Yuki puas lantaran bisa merasakan beragam aneka kuliner yang super lezat dengan harga terjangkau. Yuki mengakui Medan kaya akan aneka kuliner seperti Jogyakarta.

”Kulinernya oke-oke makanan banyak baget dan harganya terjangkau parah kayak dijawa tuh kayak di yogya lah harganya,” tukasnya. (anh/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Ayu Ting Ting Ancam Balik Enji

Ayu Ting Ting Ancam Balik Enji

Drama yang menerpa Ayu Ting Ting bukan hanya soal dugaan perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.


Terus Difitnah, Ancam Haters Lapor Polisi

Terus Difitnah, Ancam Haters Lapor Polisi

Penyanyi dangdut Dewi Persik kembali dibuat geram oleh perlakuan haters. Kali ini dia merasa difitnah oleh sejumlah netizen.


Rumah Kebobolan, Zaskia Makin Parno

Rumah Kebobolan, Zaskia Makin Parno

Paska rumahnya disatroni oknum tak dikenal pada belum lama ini, artis dan pemain film, Zaskia Adya Mecca makin parno.


Daus Mini Sering Bertukar Barang dengan Sang Anak

Daus Mini Sering Bertukar Barang dengan Sang Anak

Daus Mini, 29, bertemu dengan putra semata wayangnya, Ivander Haykal Firdaus. Itu merupakan momen yang berharga.


Gaya Musik Iwan Fals, Kini Selamatkan Generasi Musik Anak

Gaya Musik Iwan Fals, Kini Selamatkan Generasi Musik Anak

Ide bermusik Iwan Fals masih tajam. Diusianya yang mulai senja, penyanyi dan pencipta lagu ini terus berkarya.


Enggan Bercerai, Evelin Rela Cium Kaki Aming

Enggan Bercerai, Evelin Rela Cium Kaki Aming

Evelin Nada Anjani tak percaya rumah tangga yang dibangun bersama Aming berlabuh di meja pengadilan.


Usai Lulus S1, Kini Shireen Sungkar Bidik Gelar Magister

Usai Lulus S1, Kini Shireen Sungkar Bidik Gelar Magister

Belakangan ini wajah Shireen Sungkar nyaris tak terlihat didepan kamera. Selain disibukkan dengan bisnis dan rumah tangga.


Andika The Titans Terjerat Tembakau Gorila

Andika The Titans Terjerat Tembakau Gorila

Kasus narkotika yang melibatkan kalangan selebritis bertambah. Kali ini giliran mantan personel band Peterpan (kini Noah), Andika.


Academy Award Hapus Empat Film dari Nominasi

Academy Award Hapus Empat Film dari Nominasi

Academy Awards sangat jarang merevisi daftar nomine. Namun, tahun ini, penyelenggara menghapus empat film dari kategori tata suara.


Vicky Shu Tak Mau Dilangkahi Adik

Vicky Shu Tak Mau Dilangkahi Adik

Seakan tak mau dilangkahi adiknya Kalia Labitta yang bakal menikah di bulan November mendatang, Viky Shu berkoar bakal menikah.



Kolom

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!