Entertainment
Share this on:

Kembali dengan Enam Mini Series untuk Ahok

  • Kembali dengan Enam Mini Series untuk Ahok
  • Kembali dengan Enam Mini Series untuk Ahok

JAKARTA - Setelah lama menghilang dari hinggar binggar hiburan. Artis Chaty Sharon kembali muncul. Kali ini, Ibu satu anak ini menyiapkan mini series untuk mendukung Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 Basuki Tjahaja Purnama menjadi orang nomor satu di Jakarta.

Mini series ini menyuguhkan program program Ahok yang sudah berjalan. ?Kita mau buat mini series, untuk digital media Youtube,? ujarnya disela-sela syuting di kawasan taman Kalijodoh, Jakarta Barat, kemarin.

Sedikitnya akan ada enam mini series, salah satunya program Taman Kalijodoh. ?Jadi ini dari temen dunia hiburan yamg biasa berkarya Ingin membuat mini series,? jelasnya.

Dalam membuat mini series. Cathy menggandeng beberap musisi, seperti Once Mekel, Gading Marten, Yossi Project Pop, Marcello Tahitoe, dan sejumlah relawan serta figur publik lainnya.

?Saya hanya mendukung bapak karen saya simpatik baget sama bapak, dan saya merasa sudah begitu banyak yang baik dan membantu rakyat miskin dan buat kota jakarta lebih terorganisir,? jelasnya.

Meski tak menjelaskan keterlibat secara langsung dalam serial tersebut. Namun Cathy mengakui mengumpulkan para seniman dalam mendukung mini series tersebut.

?Saya hanya berkomunikasi sama temen siapa saja mau ikut bantu saya ngebantu mengumpulkan beberapa teman kalau ada yang tertarik ya sudah, jadi saya kaya fasilitator mungkin,? jelasnya.

Menariknya dalam pembuat mini series, Cathy mengaku tak melibatkan tim sukses atau rumah produksi dalam membuat mini series tersebut. Semua murni dilakukan sendiri.

?Ini bergerak sendiri tanpa timses tanpa PH. Kita bergerak sendiri semua dari PH beda artis dan musik sinetron film,bercampur berkarya bersama untuk ngedukung bapak,? katanya

Bahkan mereka rela tidak dibayar demi menyelesaikan dan membantu perjuangan Ahok-Djarot.

?Semuanya sosial, ini saatnya membantu bapak. Artisnya banyak banget deh, saya belum bikin list. Karena tiap hari ada aja yang mau gabung,? ucap Cathy. (ash/jpg)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Aksi Menawan The Shape of Water

Aksi Menawan The Shape of Water

Film garapan Guillermo del Toro ini mendominasi list dengan tujuh nominasi di kategori drama, termasuk penghargaan tertinggi Film Terbaik.


Ajak Anak Muda Kejar Mimpi

Ajak Anak Muda Kejar Mimpi

Sesuatu yang besar lahir dari mimpi besar. Ingin berbagi semangat dengan sesama anak muda, Maudy Ayunda, turut menggagas social movement #KejarMimpi.


Kode Kolaborasi Bareng Brown

Kode Kolaborasi Bareng Brown

Meski punya banyak teman baru dan pekerjaan di Los Angeles, Agnez Mo masih ada waktu untuk tampil di negeri sendiri.


Hadapi Tiga Perempuan dalam Ayat-Ayat Cinta 2, Fahri Kembali Galau

Hadapi Tiga Perempuan dalam Ayat-Ayat Cinta 2, Fahri Kembali Galau

Sembilan tahun berlalu sejak film Ayat-Ayat Cinta dirilis, masih saja ada yang penasaran dengan kelanjutan kisah Fahri setelah menikah dengan Aisha.


Echon Butuh Beberapa Operasi Lagi

Echon Butuh Beberapa Operasi Lagi

Demian Aditya akhirnya menggelar konferensi pers terkait dengan kecelakaan yang menimpa stuntman-nya, Edison Wardhana (Echon).


Tercyduk, Ternyata Lima Cowok Jagoan Demen Baso

Tercyduk, Ternyata Lima Cowok Jagoan Demen Baso

Festival Baso Juara, 2017 dihebohkan dengan kedatangan para pemeran Film "5 Cowok Jagoan".


Perjuangan Sheeran Raih Beyonce

Perjuangan Sheeran Raih Beyonce

Tiga hari terakhir ini, lagu Ed Sheeran Perfect versi duet dengan Beyonce mencuri perhatian fans.


Menang di MAMA 2017, Sempat Nervous Terima Trofi

Menang di MAMA 2017, Sempat Nervous Terima Trofi

Penghargaan spesial sebagai Best Asian Artist untuk region Indonesia dari Mnet Asian Music Awards (MAMA) pernah diperoleh Agnez Mo.


Semangat Temui iKONics Unyu-Unyu

Semangat Temui iKONics Unyu-Unyu

Sukses dengan pergelaran perdana tahun lalu, festival musik Hallyu Saranghaeyo Indonesia (SHI) kembali dihelat.


Setahun Pacaran, JLaw Akhirnya Putus

Setahun Pacaran, JLaw Akhirnya Putus

Film Mother! tidak berjalan mulus di box office. Begitu pula perjalanan cinta sutradaranya, Darren Aronofsky, dengan pemainnya, Jennifer Lawrence.



Kolom

Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!