Entertainment
Share this on:

Kembali dengan Enam Mini Series untuk Ahok

  • Kembali dengan Enam Mini Series untuk Ahok
  • Kembali dengan Enam Mini Series untuk Ahok

JAKARTA - Setelah lama menghilang dari hinggar binggar hiburan. Artis Chaty Sharon kembali muncul. Kali ini, Ibu satu anak ini menyiapkan mini series untuk mendukung Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 Basuki Tjahaja Purnama menjadi orang nomor satu di Jakarta.

Mini series ini menyuguhkan program program Ahok yang sudah berjalan. ?Kita mau buat mini series, untuk digital media Youtube,? ujarnya disela-sela syuting di kawasan taman Kalijodoh, Jakarta Barat, kemarin.

Sedikitnya akan ada enam mini series, salah satunya program Taman Kalijodoh. ?Jadi ini dari temen dunia hiburan yamg biasa berkarya Ingin membuat mini series,? jelasnya.

Dalam membuat mini series. Cathy menggandeng beberap musisi, seperti Once Mekel, Gading Marten, Yossi Project Pop, Marcello Tahitoe, dan sejumlah relawan serta figur publik lainnya.

?Saya hanya mendukung bapak karen saya simpatik baget sama bapak, dan saya merasa sudah begitu banyak yang baik dan membantu rakyat miskin dan buat kota jakarta lebih terorganisir,? jelasnya.

Meski tak menjelaskan keterlibat secara langsung dalam serial tersebut. Namun Cathy mengakui mengumpulkan para seniman dalam mendukung mini series tersebut.

?Saya hanya berkomunikasi sama temen siapa saja mau ikut bantu saya ngebantu mengumpulkan beberapa teman kalau ada yang tertarik ya sudah, jadi saya kaya fasilitator mungkin,? jelasnya.

Menariknya dalam pembuat mini series, Cathy mengaku tak melibatkan tim sukses atau rumah produksi dalam membuat mini series tersebut. Semua murni dilakukan sendiri.

?Ini bergerak sendiri tanpa timses tanpa PH. Kita bergerak sendiri semua dari PH beda artis dan musik sinetron film,bercampur berkarya bersama untuk ngedukung bapak,? katanya

Bahkan mereka rela tidak dibayar demi menyelesaikan dan membantu perjuangan Ahok-Djarot.

?Semuanya sosial, ini saatnya membantu bapak. Artisnya banyak banget deh, saya belum bikin list. Karena tiap hari ada aja yang mau gabung,? ucap Cathy. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Ashraf Kembali ke Layar Lebar

Ashraf Kembali ke Layar Lebar

Lama sekali kita tidak melihat akting Ashraf Sinclair di layar lebar. Suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu lebih banyak berbisnis.


Mauren Tampil Beda dengan Single Pengumuman

Mauren Tampil Beda dengan Single Pengumuman

Mauren menyapa penggemarnya dengan single terbarunya berjudul Pengumuman. Lewat sentuhan produser Rere Reina. Mauren tampil beda.


Bebas, Iwa K Tampil di Hongkong Kasarung

Bebas, Iwa K Tampil di Hongkong Kasarung

Tak butuh waktu lama bagi penyanyi rapper Iwa K menata karirnya kembali di dunia hiburan.


Bekal Get Out ke Oscars

Bekal Get Out ke Oscars

Get Out punya bekal kuat untuk bersaing di Academy Awards (atau The Oscars) ke-90 pada 5 Maret WIB.


Kim Cattrall Perang Terbuka dengan SJP

Kim Cattrall Perang Terbuka dengan SJP

Perseteruan dua bintang Sex and the City, Kim Cattrall dengan Sarah Jessica Parker (SJP), berlanjut menjadi perang terbuka.


Reuni Spice Girls Mentah Lagi

Reuni Spice Girls Mentah Lagi

Sepekan terakhir, harapan fans Spice Girls untuk melihat girlband idolanya bereuni membubung sangat tinggi.


Ada Apa di Balik ’’Foto Keluarga’’ Marvel

Ada Apa di Balik ’’Foto Keluarga’’ Marvel

Skuad Guardians of the Galaxy mengirim wakil terbanyak dengan delapan cast plus seorang sutradara.


Kylie Pakai Mobil Tipuan

Kylie Pakai Mobil Tipuan

Buat orang dengan ekspose media seperti Kylie Jenner, menyembunyikan kehamilan jelas bukan hal mudah.


Siapkan Album setelah Nembak

Siapkan Album setelah Nembak

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu tepat untuk menggambarkan debut Arsy Widianto di dunia musik Indonesia.


EXO Puncaki Oricon Chart

EXO Puncaki Oricon Chart

EXO ingin membuat EXO-L, sebutan untuk fansnya, berseru histeris. Hanya dalam waktu lima bulan, mereka telah merilis tiga album berbeda.



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!