Entertainment
Share this on:

Kembali dengan Enam Mini Series untuk Ahok

  • Kembali dengan Enam Mini Series untuk Ahok
  • Kembali dengan Enam Mini Series untuk Ahok

JAKARTA - Setelah lama menghilang dari hinggar binggar hiburan. Artis Chaty Sharon kembali muncul. Kali ini, Ibu satu anak ini menyiapkan mini series untuk mendukung Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 Basuki Tjahaja Purnama menjadi orang nomor satu di Jakarta.

Mini series ini menyuguhkan program program Ahok yang sudah berjalan. ?Kita mau buat mini series, untuk digital media Youtube,? ujarnya disela-sela syuting di kawasan taman Kalijodoh, Jakarta Barat, kemarin.

Sedikitnya akan ada enam mini series, salah satunya program Taman Kalijodoh. ?Jadi ini dari temen dunia hiburan yamg biasa berkarya Ingin membuat mini series,? jelasnya.

Dalam membuat mini series. Cathy menggandeng beberap musisi, seperti Once Mekel, Gading Marten, Yossi Project Pop, Marcello Tahitoe, dan sejumlah relawan serta figur publik lainnya.

?Saya hanya mendukung bapak karen saya simpatik baget sama bapak, dan saya merasa sudah begitu banyak yang baik dan membantu rakyat miskin dan buat kota jakarta lebih terorganisir,? jelasnya.

Meski tak menjelaskan keterlibat secara langsung dalam serial tersebut. Namun Cathy mengakui mengumpulkan para seniman dalam mendukung mini series tersebut.

?Saya hanya berkomunikasi sama temen siapa saja mau ikut bantu saya ngebantu mengumpulkan beberapa teman kalau ada yang tertarik ya sudah, jadi saya kaya fasilitator mungkin,? jelasnya.

Menariknya dalam pembuat mini series, Cathy mengaku tak melibatkan tim sukses atau rumah produksi dalam membuat mini series tersebut. Semua murni dilakukan sendiri.

?Ini bergerak sendiri tanpa timses tanpa PH. Kita bergerak sendiri semua dari PH beda artis dan musik sinetron film,bercampur berkarya bersama untuk ngedukung bapak,? katanya

Bahkan mereka rela tidak dibayar demi menyelesaikan dan membantu perjuangan Ahok-Djarot.

?Semuanya sosial, ini saatnya membantu bapak. Artisnya banyak banget deh, saya belum bikin list. Karena tiap hari ada aja yang mau gabung,? ucap Cathy. (ash/jpg)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Jempol, Marsha Timothy Kalahkan Nicole Kidman

Jempol, Marsha Timothy Kalahkan Nicole Kidman

Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (Marlina the Murderer in Four Acts) kembali membawa kabar baik.


Motherland yang Membanggakan

Motherland yang Membanggakan

Dea Goesti Rizkita menyelesaikan tugasnya dengan baik dalam sesi national costume Miss Grand International (MGI) 2017 pada Kamis malam (12/10).


Konser White Night sebelum Wamil

Konser White Night sebelum Wamil

Setelah G-Dragon merampungkan konser solonya di Indonesia pada 3 September lalu, kini giliran personel BigBang lain yang datang untuk konser solo.


Amerika Siap untuk Agnez Mo

Amerika Siap untuk Agnez Mo

Agnez Mo (31), kembali mengisi laman majalah Vogue Amerika. Dalam berita yang diunggah kemarin, Vogue memberi judul Is America Ready for Agnez Mo?


White Attire Kode Resepsi Sore Ini

White Attire Kode Resepsi Sore Ini

Pada 8 September lalu, aktris Laudya Cynthia Bella melangsungkan pernikahan dengan Engku Emran Engku Zainal Abidin di Kuala Lumpur, Malaysia.


Wow... Jared Leto Perankan Bos Playboy

Wow... Jared Leto Perankan Bos Playboy

Satu lagi peran ikonik untuk Jared Leto. Vokalis Thirty Second to Mars itu bakal memerankan sosok Hugh Hefner.


Menikah Lagi Awal Tahun Depan

Menikah Lagi Awal Tahun Depan

Sudah tiga tahun Rifky Balweel (27), berpacaran dengan Biby Alraen. Kemarin (1/10), Rifky meminang sang kekasih.


Banyak Pacar, tapi Setia

Banyak Pacar, tapi Setia

Playboy. Kata ini tak hanya identik dengan Hugh Hefner karena dia owner majalah dewasa yang selalu kontroversial tersebut.


Enam Tahun Jadi Aktris TV Berbayaran Termahal

Enam Tahun Jadi Aktris TV Berbayaran Termahal

Tidak ada yang tak suka menonton Sofia Vergara di televisi.


Warga Hollywood pun Dukung Pemain NFL

Warga Hollywood pun Dukung Pemain NFL

Aksi protes terhadap Presiden AS Donald Trump dengan cara berlutut saat lagu kebangsaan Star-Spangled Banner diputar tidak hanya mewabah di kalangan NFL.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!