Entertainment
Share this on:

Nikita Mirzani Dipolisikan Mantan Suami

  • Nikita Mirzani Dipolisikan Mantan Suami
  • Nikita Mirzani Dipolisikan Mantan Suami

Artis Nikita Mirzani tak pernah jauh dari masalah. Setelah saling lapor atas dugaan pencemaran nama baik dengan Julia Perez.

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani tak pernah jauh dari masalah. Setelah saling lapor atas dugaan pencemaran nama baik dengan Julia Perez. Kali ini perempuan berusia 30 tahun berurusan kembali dengan polisi.

Ini setelah Niki (sapaan akrabnya) dipolisikan mantan suaminya, Sajad Ukra ke Polda Metro Jaya. Pemain film Lihat Boleh Pegang Jangan itu di duga menghalang-halangi mantan suaminya bertemu buah hatinya, Azka Raqila Ukra.

”Bukannya nggak mau ketemu, tapi Niki kerja nyari duit, bukan pakai daun kasih makan anak,” ujarnya saat di areal polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski tak menjelaskan kapan di polisikan, Niki mengaku, memang sengaja menjaga jarak dengan matan suaminya. Selain disibukkan dengan aktivitasnya di dunia entertain, Dia khawatir buah hatinya dibawah kabur.

”Takut dan ngeri, takut Azka dibawa kabur,” jelasnya.

Sebab peristiwa tersebut, terang Niki sempat dialaminya. ”Pernah kejadian, lahiran dan dia bawa kabur sudah di lift. Tapi sekuriti tahu, untung ketahuan,” katanya.

Sementara itu, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bahmid menegaskan, hak asuh putra kedua dari pernikahan bersama Sajad Ukra sudah jatuh ke tangan Nikita. Namun, suaminya tetap ngotot mengasuhnya.

”Putusan pengadilan pada intinya, anaknya Niki hak asuh jatuh ke Niki,” ungkapnya.

Ironisnya, mantan suaminya, Sajad Ukra, terang Fahmi tidak mengindahkan putusan pengadilan. Di mana, dalam putusan tersebut. Sajad harus membiayai kehidupan anaknya. ”Mantan suami Niki di hukum bayar denda. Nah, tapi nggak bayar. Anehnya mantan suami lapor polisi,” terangnya.

Berapa nilai uang yang harus dibayar? ”Hampir 400 juta dan belum dilaksanakan,” tegas Fahmi. ”Tapi maunya ketemu terus,” sambung Nikita.

Fachmi menambahkan, sejatinya Sajad Ukra menyadari posisi mantan istrinya. Niki pun akan menerima dengan lapang dada jika memang dirinya memang tak memiliki kesibukan dan tak berniat mengambil anaknya.

”Harusnya kan mengerti kesibukan Niki. Sesuaikan waktu Niki kalau sajak ketemu. Begitu harusnya kapan ada waktunya. Ini membayar biaya nafkah anak, persalinan, madiyah tidak ribet lapor polisi,” terangnya.

Meski demikian, Niki tak mempermasalahkan hal itu. Saat penyidik memproses laporan yang dialamatkan kepada dirinya. Dia tetap datang untuk diperiksa. Peluang inipun dijadikan kesempatan untuk menjelaskan Semua klausul yang berhubungan dengan putusan pengadilan agama

”Ada 20 pertanyaan terkait anak ini dengan siapa, sudah dijelaskan semua kepada penyidik. Sudah disampaikan ke penyidik,” kata Fachmi. (anh/ash/jpg)

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Nikita Willy Gandeng Putra Pengusaha Taksi

Nikita Willy Gandeng Putra Pengusaha Taksi

Hubungan asmara Nikita Willy dengan putra pengusaha taksi Blue Bird, Indra Priawan Djokosoetono makin serius.


Tsania Marwa Bawa Polisi ke Rumah Suami

Tsania Marwa Bawa Polisi ke Rumah Suami

Perseteruan pasangan selebriti Tsania Marwa dan Atalarik Syah makin memanas.


Cynthiara Alona Ungkap Dugaan Korupsi Tunangannya

Cynthiara Alona Ungkap Dugaan Korupsi Tunangannya

Setelah sempat umbar dugaan korupsi yang dilakukan mantan kekasihnya, R Chandra Hari Perdana Putra.


Inul Daratista Dipolisikan Lagi

Inul Daratista Dipolisikan Lagi

Sejumlah ibu-ibu dari kelompok majelis taklim bersama Ketua Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano mendatangi Polda Metro Jaya, kemarin.


Dianggap Hina Ulama, Inul Daratista Dipolisikan

Dianggap Hina Ulama, Inul Daratista Dipolisikan

Pedangdut Inul Daratista berurusan kembali dengan pihak berwajib.


Soal Berita, Pihak Enji Pilih Cek ke KPAI

Soal Berita, Pihak Enji Pilih Cek ke KPAI

Pengacara mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro atau Enji, Denny Karel Tumuju mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), kemarin.


Andika The Titans Terjerat Tembakau Gorila

Andika The Titans Terjerat Tembakau Gorila

Kasus narkotika yang melibatkan kalangan selebritis bertambah. Kali ini giliran mantan personel band Peterpan (kini Noah), Andika.


Putus, Aura Kasih Jaga Jarak dengan Glenn

Putus, Aura Kasih Jaga Jarak dengan Glenn

Setelah sempat bertemu Glenn Fredly di Bali. Penyanyi Aura Kasih dipertemukan kembali dengan mantan suami Dewi Sandra.


Ogah Ngomongin Pacar Takut Dimarahin Mama

Ogah Ngomongin Pacar Takut Dimarahin Mama

Kerap jatuh bangun dalam membangun asmara tak mempengaruhi karir penyanyi dan artis Nikita Willy.


Nikita Mirzani Maafkan Jupe, tapi…

Nikita Mirzani Maafkan Jupe, tapi…

Kondisi kesehatan artis Julia Perez yang sempat menurun, karena penyakit kanker membuat hati artis sensasional, Nikita Mirzani luluh.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!