Entertainment
Share this on:

Nikita Mirzani Maafkan Jupe, tapi…

  • Nikita Mirzani Maafkan Jupe, tapi…
  • Nikita Mirzani Maafkan Jupe, tapi…

Kondisi kesehatan artis Julia Perez yang sempat menurun, karena penyakit kanker membuat hati artis sensasional, Nikita Mirzani luluh.

JAKARTA - Kondisi kesehatan artis Julia Perez (Jupe) yang sempat menurun, karena penyakit kanker membuat hati artis sensasional, Nikita Mirzani luluh. Perempuan yang mempolisikan Jupe atas kasus sepela yakni pencemaran nama baik di media sosial itu akhirnya memaafkan Jupe.

” Niki kalau ditanya sudah dimaafiin, sudah,” ujar Nikita Mirzani di Polres Metro, Jakarta Selatan, kemarin. ”Kalau maaf, sudah dari hati Niki yang paling dalam,” sambungnya.

Hanya saja, proses hukum atas laporan dengan Nomor Polisi LP 5286/X/2016 atas tudingan melakukan pencemaran nama baik di media elektronik tetap diproses oleh pihak berwajib. “Tapi kan hukum tetap jalan. Ya Niki cuma bisa doain saja kalau kak Jupe cepat sembuh,” jelasnya.

Bahkan, janda dua anak itu menghadirkan dua saksi. Dua saksi tersebut merupakan saksi atas awal mula peristiwa pemukulan tersebut.

”Yang jelas hari ini ada dua saksi yang menyaksikan bahwa Nikita tidak melakukan pemukulan. Sehingga seseorang yang telah menuduh dan memfitnah Nikita itu tidak benar,” paparnya.

Dua saksi tersebut adalah Hendro dan Verio. Kehadiran mereka pun atas permintaan petugas penyidik yang meminta menghadirkan saksi.

”Soal maaf urusan lain. Soal hukum orang lain. Kalau penyidik memanggil, kami selaku warga negara hars patuh. Soal maaf memaaf itu urusan lain,” sambung Fahmi, kuasa hukum Nikita Mirzani.

Dengan diprosesnya kasus tersebut. Niki pun tak bisa mencabut gugatan hukum yang dilayangkan kepada Jupe. ”Kalau cabut laporan enggak, karena sudah masuk,” paparnya

Hanya saja. Niki berharap kasus tersebut bisa menjadi pembelajara bagi masyarakat lainya yang menuliskan kata-kata kasar melalui medsos.

”Banyak kan di medsos pake kata kasar, kata fitnah. Niki mau kasih tau sosmed bukan ajang maki-makian orang. Niki pake ini untuk promosi malah. Pengen ngasih pelajaran saja buat semua orang,” jelasnya.

Sebelumnya Nikita mempolisikan Julia Perez atas dugaan pencemaran nama baik. Dalam tanda bukti lapor bernomor LP: 5286/X/2016 terpampang nama Yulia Rachmawati yang diketahui adalah Julia Perez. Dia dituduh melakukan pencemaran nama baik di media elektronik.

Di mana Jupe memfitnah Niki dan kekasihnya memukul asisten Jupe di salah satu diskotek. Hal ini diungkapkan Jupe di media sosial dan mengatai Nikita dengan kata umpatan seperti bang--- dan saraf.

Menurut Niki, apa yang dilakukan Jupe sudah sangat keterlaluan. "Sudah berkali-kali (dihina), tapi ini sudah keterlaluan," kata Niki di SPKT Polda Metro Jaya usai mempolisikan Jupe, Sabtu (29/10).

Parahnya, kata Niki, Jupe yang telah mencemarkan nama baiknya, malah menyuruh dia mencium kaki Jupe. "Ini tadi ada WhatsApp terakhir, saya malah disuruh cium kaki," sambung Niki.

Versi Niki, dugaan penganiayaan yang dituduhkan Jupe bermula saat ada Hallowen Party di Diskotek Dragon Fly, Jakarta Utara. Lalu ada pertengkaran antara salah satu asisten Jupe dan teman Niki.

"Saya itu sudah pulang, malah dituduh mukul," ucap Niki yang pernah terlilit kasus jablay online ini.

Dalam kasus tersebut, Jupe pun terancam hukuman empat tahun penjara. ” UU mengatur itu 6 tahun yang lama, yang baru uu 4 tahun. Pasal fitnah dan pencemaran nama baik,” kata Fahmi. (ash/jpg)


Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!