Entertainment
Share this on:

Optimistis Menuju Panggung Miss Universe

  • Optimistis Menuju Panggung Miss Universe
  • Optimistis Menuju Panggung Miss Universe

JAKARTA - Perhelatan Miss Universe di depan mata. Perhelatan putri sejagad itu digelar di Metro Manila, Filipina pada 12 Januari mendatang. Sedikitnya akan ada 85 perempuan cantik dari beragam negara bertarung merebutkan mahkota Miss Universe.

Tak terkecuali Indonesia, adalah putri Indonesia 2016, Kezia Warouw yang mewakili Indonesia dalam perhelatan Miss Universe 21017. Kezia-sapaan akrabnya akan melewati masa karantina dan beragam kegiatan selama 29 hari dimulai pada 12 Januari hingga grand final pada 30 Januari.

Sebelum berangkat, Kezia meminta dukung pada masyarakat Indonesia. ?Segala persiapan untuk ke sana dari awal sampai grand final pasti sudah selesai. Sekarang saya mohon doanya ya,? ujar Kezia saat menggelar jumpa pers di Graha Mustika Ratu, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (9/1) malam.

Rona ceriah terlihat dari wajah perempuan berusia 25 sebelum berangkat. Perasaan bangga dan senang seakan menutupi rasa nervouse dalam mengikuti Perhelatan putri sejagad itu. ?Ketakutan pasti ada, tetapi di sisi lain ada kebangggan. Karena sebagai putri Indonesia saya dipercaya membawa nama Indonesia di dunia internasinal. Jadi jangan dibuat menjadi beban,? katanya.

Dukungam sejumlah pihak, baik dari Yayasan Putri Indonesia (YPI) hingga keluarga membuat perempuan yang memiliki nama lengkap Kezia Roslin Cikita Warouw semakin mantap melangkahkan kakinya di panggung Miss Universe yang di gelar di Mall of asia, pasay Metro, Manila, Filipina itu.

?Itu yang menjadi dukungan, dari orang-orang terdekat memberikan nyawa buat saya. Memang disisi lain akan menjadi beban, tetapi katanya enjoy saja dan saya menuruti apa kata mereka jadi selama ini enjoy saja bersyukur saja,? jelasnya.

Belum lagi sejumlah pembekalan sejak menjadi putri Indonesia 2016 hingga saat ini terus dilakukan mantan Noni Sulawesi Utara dan Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2016 itu. ?Pembekalannya banyak banget, mulai dari make up, baju, fitness, bahasa. Terus perawatan gigi dan enggak cuma itu karena di yayasan putri Indonesia ini pastinya sudah lengkap semua yang namanya brind, beuty dan behaviornya,? ceritanya.

Tak hanya kecantikan namun kemampuanya sosial dan beragam isu-isu nasional menjadi makanannya. ?Pastinya pembelajaran dari isuisu yang sekarang lagi hot di Indonesia apa? tidak hanya di Indonesia. Tapi juga di dunia internasional,? terangnya.

Kehadiran Sejumlah designer kenamaan dalam mendukung langkah kakinya saat tampil di panggung Miss Universe membuat kezia semakin percaya diri. ?Pastinya banyak baget yang suport. Tadi sudah ditampilkan,? terangnya.

Dengan beragam dukung yang didapati tersebut. Kezia pun optimistis dengan langkahnya menuju panggung Miss Universe. ?Optimis dong,? jelasnya .

Walaupun, dia menyadari akan ada peserta lain yang juga telah menyiapkan secara matang. ?Kalau lawan sih kaya nya semua negara, tapi Kezia akan tetap menampilkan khasnya. Indonesia sopan santunya Indonesia budyaa indonesia bukan kompetisi sih tapi persahabatan di dunia,? tegasnya. (anh/ash/jpg)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Miss Universe Pernah Lawan Perampok Berpistol

Miss Universe Pernah Lawan Perampok Berpistol

Keberhasilan Demi-Leigh Nel-Peters merebut mahkota Miss Universe 2017 disambut meriah di negeri asalnya, Afrika Selatan.


Menawan di Preliminary Show, Buruan Vote Bunga

Menawan di Preliminary Show, Buruan Vote Bunga

Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani (26), telah melalui salah satu babak penting dalam perhelatan Miss Universe 2017.


Kevin Liliana Dimahkotai Miss International 2017

Kevin Liliana Dimahkotai Miss International 2017

Indonesia berada dalam tren positif dalam ajang beauty pageant internasional. Tahun lalu Ariska Putri Pertiwi merebut gelar Miss Grand International.


Dea Optimistis Minimal Masuk Top 3

Dea Optimistis Minimal Masuk Top 3

Perjuangan Dea Goesti Rizkita di ajang Miss Grand International (MGI) 2017 mencapai puncaknya nanti malam (25/10).


Mbok Jamu Menuju Jepang

Mbok Jamu Menuju Jepang

Satu lagi perwakilan Indonesia bersiap menuju kontes kecantikan internasional.


Kerahkan Energi untuk Voting Tahap Dua

Kerahkan Energi untuk Voting Tahap Dua

National costume bertajuk Motherland yang dibawakan Dea Goesti Rizkita, wakil Indonesia di ajang Miss Grand International (MGI) 2017.


Motherland yang Membanggakan

Motherland yang Membanggakan

Dea Goesti Rizkita menyelesaikan tugasnya dengan baik dalam sesi national costume Miss Grand International (MGI) 2017 pada Kamis malam (12/10).


Tampil di Ponpes, Slank Bawa Misi Pesan Kebangsaan

Tampil di Ponpes, Slank Bawa Misi Pesan Kebangsaan

Ribuan santri dan Slankers yang dipimpin budayawan Zastrouw Al Ngatawi, satu persatu personel Slank tampil ke atas panggung.


Bebe Rexha Ikutan Eta Terangkanlah

Bebe Rexha Ikutan Eta Terangkanlah

Puluhan artis mengisi panggung puncak perayaan ulang tahun ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, tadi malam.


Happy Salma Lakonkan Potret Asmara Chairil ke Panggung Teater

Happy Salma Lakonkan Potret Asmara Chairil ke Panggung Teater

Happy Salma tak pernah berhenti berkarya. Entah itu di dunia akting maupung teater.



Kolom

Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!