Entertainment
Share this on:

Putus, Aura Kasih Jaga Jarak dengan Glenn

  • Putus, Aura Kasih Jaga Jarak dengan Glenn
  • Putus, Aura Kasih Jaga Jarak dengan Glenn

JAKARTA - Setelah sempat bertemu Glenn Fredly di Bali. Penyanyi Aura Kasih dipertemukan kembali dengan mantan suami Dewi Sandra. Aura berada di lokasi yang sama dengan pelantun tembang Januari tersebut. Yakni di gala premier film Jakarta undercover di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (22/2) malam.

Hanya saja, keduanya tetap menjaga jarak. Bahkan aura berusaha untuk tak mau membahas masa lalunya dengan Glenn. ?Sebenarnya aku nggak nyaman kalau ditanya soal pribadi. Lagian sudah nggak penting. Mending kita move on dengan suatu karya,? ujarnya.

Hampir 2,5 tahun berpacaran, pasangan sesama penyanyi ini, Glenn Fredly, namun keduanya terpaksa harus mengakhiri jalinan kasih mereka. Kabarnya perbedaan agama menjadi salah satu penyebab mereka batal menuju pelaminan.

"Ya kan harus move on semua. Aku pribadi ya harus move on. Nggak mau stuck di situ saja,? katanya.

Terkait pertemuannya dengan Glenn di Bali. Aura mengaku tidak datang bersama. Matan pasangan kekasih tersebut bertemu tak sengaja di Bali. ?Nggak, aku ke Bali sama teman-teman. Nggak sengaja ketemu dia Bali,? ceritanya.

Nah ketika berada di Bali pun Aura mengaku tidak menghabiskan waktu dengan Glenn. Mantan kekasih Rizky Aditya menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Selebihnya Aura hanya menghabiskan waktu membuat berenang di Villa tempat tinggalnya. ?Di Bali aku tuh cuma di vila, duduk, berenang bikin video-video. Terus datang ke acara musik di Bali,? terangnya.

Aura mengakui tak banyak bicara dan bertegur sapa. Tidak ada cinta dihatinya sepertinya menjadi alasannya. ?Say hello sih pasti ya. Masa nggak teguran. Kaga lah. Masa gitu doang cinlok. Gila aja,? tukasnya.

Pelantun lagu Mari Bercinta ini memilih menyibukkan diri dengan membuat single barunya. Selain itu dara berdarah Sunda ini sedang asik dengan profesi barunya sebagai host acara musik.

?Lagi sibuk bikin single baru, lagi proses cari-cari buat persiapan untuk dikeluarkan. Terus, Sekarang lagi nyobain, lucu-lucuan jadi host salah satu acara,? pungkasnya. (anh/jpg)

Berita Sebelumnya

Jupe Sewot Dikabarkan Meninggal
Jupe Sewot Dikabarkan Meninggal

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Sempat Cedera, BCL Lincah di Panggung

Sempat Cedera, BCL Lincah di Panggung

Merayakan Hari Kasih Sayang, Bunga Citra Lestari (BCL) mengadakan konser spesial.


Mauren Tampil Beda dengan Single Pengumuman

Mauren Tampil Beda dengan Single Pengumuman

Mauren menyapa penggemarnya dengan single terbarunya berjudul Pengumuman. Lewat sentuhan produser Rere Reina. Mauren tampil beda.


Kim Cattrall Perang Terbuka dengan SJP

Kim Cattrall Perang Terbuka dengan SJP

Perseteruan dua bintang Sex and the City, Kim Cattrall dengan Sarah Jessica Parker (SJP), berlanjut menjadi perang terbuka.


Ada Apa di Balik ’’Foto Keluarga’’ Marvel

Ada Apa di Balik ’’Foto Keluarga’’ Marvel

Skuad Guardians of the Galaxy mengirim wakil terbanyak dengan delapan cast plus seorang sutradara.


Kylie Pakai Mobil Tipuan

Kylie Pakai Mobil Tipuan

Buat orang dengan ekspose media seperti Kylie Jenner, menyembunyikan kehamilan jelas bukan hal mudah.


Grammy Award Diwarnai Dugaan Boikot

Grammy Award Diwarnai Dugaan Boikot

Dibandingkan dengan tahun lalu, Grammy Awards tahun ini terbilang sepi.


BTS Putus Dominasi EXO

BTS Putus Dominasi EXO

’’A.R.M.Y! Kamsahamnida (terima kasih, Red)!’’ seru RM, leader BTS, menyapa fansnya di pengujung Seoul Music Awards 2018 kemarin (25/1).


Kylie Siap Sambut Bayi

Kylie Siap Sambut Bayi

Bungsu keluarga Kardashian-Jenner, Kylie, segera menjadi ibu. Anak pertamanya dengan Travis Scott diperkirakan lahir bulan depan.


Jadi Aktor Pengganti, Malah Masuk Nominasi

Jadi Aktor Pengganti, Malah Masuk Nominasi

Tidak sia-sia sutradara All the Money in the World, Ridley Scott, memecat pemeran J. Paul Getty, Kevin Spacey, dan menggantikannya dengan Christopher Plummer.


Tunangan sebelum Tahun Baru

Tunangan sebelum Tahun Baru

Fans Ed Sheeran boleh patah hati. Pencetak hit Perfect dan Shape of You itu mengumumkan sudah bertunangan dengan teman masa kecilnya, Cherry Seaborn.



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!