Entertainment
Share this on:

Raisa-Isyana Garap Proyek Berdua

  • Raisa-Isyana Garap Proyek Berdua
  • Raisa-Isyana Garap Proyek Berdua

JAKARTA - Apa jadinya jika Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati berkolaborasi? Dua penyanyi cantik itu punya proyek bersama. Keduanya kompak mengunggah foto di Instagram Kamis malam (16/3). Mereka mengenakan sweater berwarna pastel lembut.

Let?s double it up! Head to our YouTube channel to find out more! tulis Isyana dalam keterangan foto kolasenya bersama Raisa.

Pada jam yang sama, Raisa mengunggah salah satu foto dari kolase yang dibuat Isyana. Kekasih Hamish Daud tersebut juga mengajak follower mengintip YouTube miliknya.

Di saluran mereka, ada video berdurasi 4 menit 40 detik yang diberi judul It?s Us. Mengambil setting tempat di Stockholm, Swedia, Februari lalu, video itu menceritakan kecintaan dan perjalanan karir mereka di dunia musik. Belum jelas video tersebut untuk apa.

Namun, sangat mungkin menjadi bagian dari iklan telepon seluler yang menjadikan mereka duta produk. ?Isyana masih di luar negeri. Nanti kalau sudah kembali, baru dikasih tahu ya, kata Kiki, manajer Isyana, kemarin.

Hal senada diungkapkan Matthew Manderos, manajer Raisa. Kalau sekarang nggak bisa, karena belum launching juga. Dan harus mereka berdua yang kasih tahu ini langsung, ujar Matthew.

Apa pun itu, fans rasanya sudah puas melihat dua perempuan menawan tersebut bersatu. (glo/c18/ayi/jpg)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!