Entertainment
Share this on:

Revaldo Jadikan Istrinya Bodyguard Narkoba

  • Revaldo Jadikan Istrinya Bodyguard Narkoba
  • Revaldo Jadikan Istrinya Bodyguard Narkoba

JAKARTA - Dua tahun sudah Revaldo menghirup udara bebas. Pria yang sempat mendekam di penjara lantaran kasus narkoba itupun telah berubah.

Tak hanya menjauhi barang haram yang menjembloskannya ke penjara, pria yang memiliki nama Fifaldi Surya Permana itupun telah berumahtangga. Revaldo melabuhkan hatinya secara diam-diam dengan Indah Puspita Sari pada Rabu, 20 April 2016 silam.

?Satu tahun lebih saya sudah berumah tangga,? ujar Revaldo ketika ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, kemarin.

Banyak perubahan yang didapati pemeran Bono dalam film 30 hari mencari cinta itu. Salah satunya makin dewasa dalam menghadapi kehidupan.

?Seru sih, ada hal-hal baru yang kayak lo ngga tau tentang pasangan lo. Kalau pacaran kan cuma gitu doang, tapi kalau serumah, tidur bareng, tau kalau PMS gimana, haha gue udah susah senangnya, pokoknya seru banget,? terangnya.

Meski belum dikarunia momongan, Revaldo berusaha untuk terus menjalankan program kehamilan. ?Gua usaha sih, mudahan dikasih secepatnya, tapi kalau misalnya nggak, gua tetap usaha, usaha terus,? katanya sambil tertawa.

Bahkan, masa berdua itu dijadikan kesempatan mereka untuk memupuk keharmonisan berumah tangga, salah satunya traveling bersama. ?Gue suka traveling bareng. Kalau misalnya gue lagi syuting. Dia milih yang lebih adventure. Apakah ada tantangan buat dia, atau tempat-tempatnya bisa buat traveling bareng,? ungkap pemain FTV Ajari Aku Cinta ini.

?Kayak kemarin ke Toraja, kepotong lebaran, terus nanti Agustus ke Toraja lagi buat nyelesein filmnya,? sambungnya.

Revaldo mengaku kehadiran istrinya sangat penting dalam kehidupannya. Sebab Istrinya yang menjadi bodyguard untuk menjaga diri dan menjauhi narkoba.

?Jadi gue santai, nggak pusing-pusing banget. Toh setiap hari gue sama dia, hidup gue sudah sama dia. Jadi gue nggak sendiri lagi nanganin masalah hidup gue. Gue sudah saling berbagi. Dia juga, masalah gue, ya masalah dia. Masalah dia, ya masalah gue. Jadi aman,? tegasnya. (ash/jpg)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!