Entertainment
Share this on:

Rumah Kebobolan, Zaskia Makin Parno

  • Rumah Kebobolan, Zaskia Makin Parno
  • Rumah Kebobolan, Zaskia Makin Parno

JAKARTA - Paska rumahnya disatroni oknum tak dikenal pada belum lama ini, artis dan pemain film, Zaskia Adya Mecca makin parno. Istri dari sutradara Hanung Bramantyo itupun selalu ketakutan saat melihat orang tak dikenal yang melintas di depan rumahnya.

Tak ayal, petugas keamanan yang biasa menjaga rumahnya di komplek Polri, Ampera, Jakarta Selatan langsung diganti dengan aparat TNI.

?Sekarang rumahku yang tadinya cuma penjaga rumah biasa. Aku sama mas Hanung, akhirnya minta tolong sama Angkatan. Orang yang benar-benar penjaga,?ujarnya saat ditemui di kawasan Depok Town Square, kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat.

Keputusan memilih anggota dalam menjaga kediamannya menurut ibu tiga anak, Kana Syabilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, dan Bhai Kaba Bramantyo merupakan langkah untuk mencegah aksi serupa terjadi kembali.

?Jadi orang yang benar-benar penjaga, ada senjata, yang bisa bela diri juga. Karena memang lagi parno,? ujar pemain film Ayat-Ayat Cinta.

Kehadiran mereka pun membuat dirinya sedikit tenang. ?Aku baru bisa tidur tenang tadi malam. Minta pertolongan Allah dan ada angkatan yang jaga,? kata perempuan kelahiran Jakarta, 8 September 1987 itu.

Tak hanya di jaga aparat TNI. Sang suami rela mengosongkan aktivitasnya menemani dirinya dan anak-anaknya. ?Mas Hanung juga sudah begadang tiga hari ini,? ceritanya.

Zaskia mengaku shok setelah kejadian itu. Keselamatan tiga buah hatinya membuat psikologisnya terguncang. Dia khawatir peristiwa Pulomas bakal menimpa.

?Alhamdulillah nggak sampai hal-hal yang seram menimpa keluarga,? tambahnya.

Saat kejadian tersebut, Zaskia mengaku sempat kehilangan barang berharga. Namun dia tak mempermasalahkan barang tersebut.

?Buat gue harta bisa dicari. Cuman nyawa dan psikologis yang tidak bisa dikembalikan,? paparnya.

Yang paling menurutnya adalah keselamatan keluarganya. ?Karena barang yang hilang bukan yang penting. Tapi psikologis kita. Kebayang nggak sih saya punya tiga anak kecil semua dibawah 6 tahun,? pungkasnya. (anh/jpg)

Berita Sebelumnya


Berita Sejenis

Terancam Kandas, Opick-Dian Tetap Harmonis

Terancam Kandas, Opick-Dian Tetap Harmonis

Biduk rumah tangga antara penyanyi religi Opick dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum telah di ujung tanduk.


Infinity War Bidik Rp2,76 Triliun

Infinity War Bidik Rp2,76 Triliun

Kurang dari tiga pekan menjelang rilis internasional (25/4), fans makin bersemangat menanti penayangan Avengers: Infinity War.


Digugat Cerai, Opick Kesulitan Bertemu Anak

Digugat Cerai, Opick Kesulitan Bertemu Anak

Rumah tangga penyanyi religi Opick tampaknya sudah tak bisa diselamatkan lagi.


Reisa Lahirkan Bayi Laki-laki

Reisa Lahirkan Bayi Laki-laki

Dokter sekaligus presenter Reisa Broto Asmoro melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta, pada Sabtu (24/3).


Setelah Dikabarkan Kritis, Limbad Mulai Membaik

Setelah Dikabarkan Kritis, Limbad Mulai Membaik

Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, Master Limbad mulai membaik.


Mantan Istri Deddy Corbuzier Cerai Lagi

Mantan Istri Deddy Corbuzier Cerai Lagi

Misteri rumah tangga Kalina Oktarani dengan Muhammad Hendrayan mulai terbongkar.


Dua Film, Tiga Karakter

Dua Film, Tiga Karakter

Perjalanan karir Aurelie Moeremans di dunia hiburan tanah air makin bersinar. Tak hanya mencuri perhatian lewat kepribadiannya yang santun.


Korea Selatan Jadi Rumah Kedua Cast Black Panther

Korea Selatan Jadi Rumah Kedua Cast Black Panther

”Saranghae! Wakanda forever!” Ratusan fans berseru-seru dari tepi panggung di Times Square Mall, Seoul, kemarin sore (5/2).


Natalan di Rumah Deadpool

Natalan di Rumah Deadpool

Bagaimana rasanya merayakan Natal dengan ayah yang merupakan seorang Deadpool? Tanyakan saja kepada James (3) dan Ines (1), dua anak perempuan Ryan Reynolds.


Gracia Indri Kembali Gugat Cerai David Noah

Gracia Indri Kembali Gugat Cerai David Noah

Keinginan Gracia Indri untuk bercerai makin kuat, usai melayangkan surat gugatan cerai di Pengadilan Negeri Bandung pada 4 Juli 2017 lalu.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!