Entertainment
Share this on:

Sering Cek cok Jadi Alasan Cerai

  • Sering Cek cok Jadi Alasan Cerai
  • Sering Cek cok Jadi Alasan Cerai

JAKARTA - Misteri rumah tangga Kirana Larasati dengan suaminya, Tama Ganjar yang berujung pada gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan akhirnya terkuak. Pertengkaran kecil yang terjadi dari awal pernikahan hingga memiliki momongan menjadi alasan mereka berpisah.

?Sebenarnya sejak awal ada percekcokan, Yang akhirnya berjalan terus dan memuncak akhir-akhir ini, ? ujar Kirana Larasati ketika menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, kemarin.

Sayangnya, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 itu masih merahasikan secara detil penyebab pertengkaran yang kerap terjadi. ?Banyaklah, namanya berumah tangga, ya pasti ada percekcokan,? katanya.

Yang pasti, akibat dari situasi yang rumit itu. Artis yang sempat menjadi Duta Pemberantasan Narkoba sejak tahun 2012 tersebut itu tak mampu mempertahankan rumah tangga yang dibangun sejak Sabtu, 22 Agustus 2015 lalu.

?Saya tidak bisa menyangkal, bahwa saya tidak berbuat apa-apa, buktinya saya ada di sini,? jelasnya.

Segala macam cara dan upaya baik itu melakukan mediasi untuk menyatukan cinta yang sempat ada dalam dirinya tak bisa dilakukannya. ?Pasti, pasti, ini kan bukan hal mudah untuk datang ke sini ya. Pasti saya juga menimbang, memikirkan berhari-hari. berbulan-bulan. tapi saya akhirnya mantap di sini,? terangnya.

Apakah salah pilih suami, Kirana menepisnya. ?Namanya kita beritikad baik buat menikah. mungkin jodohnya tidak sama Tama,? paparnya.

Keputusan itu pun diperkuat artis yang memiliki nama lengkap Kirana Larasati Hanafia itu dengan berpisah dan tak lagi satu atap dengan suaminya. ?Sudah beberapa bulan (pisah, Red),? kata Pemeran Safina dalam film Perempuan punya cerita itu.

Meski demikian, komunikasi dengan suaminya tetap dilakukan dengan baik. Kinara tak mau gugatan cerai yang dilayangkan kepada suaminya mempengaruhi komunikasi, khususnya dalam membesarkan buah hatinya, Kyo Karura Gantama.

?Saya tekankan bahwa ayah anak saya kita masih berhubungan baik, komunikasi baik, tapi untuk diteruskan kita lihat saja karena sekarang saya ada di sini,? kata pemian Film televise berjudul Cintaku Gara-Gara Bebek. ?Kita juga enggak mau saling membenci,? terangnya.

Nendi Haryadi kuasa hukum Kirana mengatakan pada intinya Kirana komitmen dengan keputusannya untuk berpisah dengan suaminya.

?Artinya gini, kalau soal anak Mbak Kirana masih berhubungan baik ya. Kesimpulannya mbak Kirana ini sudah tidak mau mempertahankan rumah tangganya lagi dengan mas Tama. masalah alasan dan penyebabnya masih tertutup untuk umum. yang pasti diantara mereka sering terjadi percekcokan,? paparnya.

Dalam persidangan gugatan cerai, kirana tak menuntut harta gono-gini. Dia hanya meminta hak asuh anaknya. ?Pasti karena anak masih dibawah umur ya dibawah mbak Kirana, tidak menutup kemungkinan bapaknya masih bisa bertemu dengan anaknya kok,? tegasnya.

Dalam mediasi tersebut, Tama tak hadir, pengadilan pun memutuskan menunda persidangan gugatan cerai Kirana Larasati kepada suaminya. ?Agenda hari ini harusnya mediasi, tapi karena Tama nggak hadir jadi ditunda sampai 15 Juni sebelum lebaran, agendanya tetap mediasi,? pungkasnya. (ash/jpg)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Enam Tahun Jadi Aktris TV Berbayaran Termahal

Enam Tahun Jadi Aktris TV Berbayaran Termahal

Tidak ada yang tak suka menonton Sofia Vergara di televisi.


Gugat Cerai Suaminya, Nafa Urbach Ingin Adopsi Anak

Gugat Cerai Suaminya, Nafa Urbach Ingin Adopsi Anak

Setelah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Zack Lee pada Selasa (19/9), Nafa Urbach bungkam. Setiap kali dihubungi, dia tidak merespons.


Selangkah Lagi, Laudya Cyntia Bella Jadi Nyonya Emran

Selangkah Lagi, Laudya Cyntia Bella Jadi Nyonya Emran

Laudya Cynthia Bella mengadakan pengajian sebagai persiapan menikah dengan Engku Emran Engku Zainal Abidin dalam waktu dekat.


Malam Pertama Raisa-Hamish Daud jadi Cuitan

Malam Pertama Raisa-Hamish Daud jadi Cuitan

Pernikahan Raisa dan Hamis Daud, Sabtu (2/9), terus menjadi perbincangan.


Dian Sastro Dicetak Mama Jadi Sosok yang Tangguh

Dian Sastro Dicetak Mama Jadi Sosok yang Tangguh

Keuletannya sebagai seorang pekerja seni dan menjadi ibu rumah tangga menjadikan Dian Sastro Wardoyo didaulat menjadi duta ibu tangguh.


Kok Joe Taslim Mendadak Gondrong Sih?

Kok Joe Taslim Mendadak Gondrong Sih?

Joe Taslim punya penampilan baru. Kalau biasanya Joe berambut pendek dan rapi, kini aktor 36 tahun itu jadi gondrong.


Tatjana Saphira Bikin Iklan Baper

Tatjana Saphira Bikin Iklan Baper

Tatjana Saphira mendadak jadi ?musuh bersama? para penggemar ahjussi ganteng Gong Yoo.


Niat Punya Gigi Cantik, Artis Ini Malah Jadi Korban Mal Praktik

Niat Punya Gigi Cantik, Artis Ini Malah Jadi Korban Mal Praktik

Hasrat penyanyi dan artis Gusti Rosalina Ocha tampil dengan gigi yang bersih dan cantik berbuah petaka.


Pretty Asmara Tertangkap Basah Jadi Bandar Narkoba

Pretty Asmara Tertangkap Basah Jadi Bandar Narkoba

Peredaran narkoba di panggung hiburan tanah air semakin ?menggila?. Satu demi satu selebriti tanah air terseret kasus narkotika.


Wah... Iqbaal CJR Jadi Dilan

Wah... Iqbaal CJR Jadi Dilan

Kabar bahwa novel best seller Pidi Baiq berjudul Dilan akan difilmkan sudah bikin heboh fans selama setahun terakhir.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!