Entertainment
Share this on:

Sering Cek cok Jadi Alasan Cerai

  • Sering Cek cok Jadi Alasan Cerai
  • Sering Cek cok Jadi Alasan Cerai

JAKARTA - Misteri rumah tangga Kirana Larasati dengan suaminya, Tama Ganjar yang berujung pada gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan akhirnya terkuak. Pertengkaran kecil yang terjadi dari awal pernikahan hingga memiliki momongan menjadi alasan mereka berpisah.

?Sebenarnya sejak awal ada percekcokan, Yang akhirnya berjalan terus dan memuncak akhir-akhir ini, ? ujar Kirana Larasati ketika menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, kemarin.

Sayangnya, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 itu masih merahasikan secara detil penyebab pertengkaran yang kerap terjadi. ?Banyaklah, namanya berumah tangga, ya pasti ada percekcokan,? katanya.

Yang pasti, akibat dari situasi yang rumit itu. Artis yang sempat menjadi Duta Pemberantasan Narkoba sejak tahun 2012 tersebut itu tak mampu mempertahankan rumah tangga yang dibangun sejak Sabtu, 22 Agustus 2015 lalu.

?Saya tidak bisa menyangkal, bahwa saya tidak berbuat apa-apa, buktinya saya ada di sini,? jelasnya.

Segala macam cara dan upaya baik itu melakukan mediasi untuk menyatukan cinta yang sempat ada dalam dirinya tak bisa dilakukannya. ?Pasti, pasti, ini kan bukan hal mudah untuk datang ke sini ya. Pasti saya juga menimbang, memikirkan berhari-hari. berbulan-bulan. tapi saya akhirnya mantap di sini,? terangnya.

Apakah salah pilih suami, Kirana menepisnya. ?Namanya kita beritikad baik buat menikah. mungkin jodohnya tidak sama Tama,? paparnya.

Keputusan itu pun diperkuat artis yang memiliki nama lengkap Kirana Larasati Hanafia itu dengan berpisah dan tak lagi satu atap dengan suaminya. ?Sudah beberapa bulan (pisah, Red),? kata Pemeran Safina dalam film Perempuan punya cerita itu.

Meski demikian, komunikasi dengan suaminya tetap dilakukan dengan baik. Kinara tak mau gugatan cerai yang dilayangkan kepada suaminya mempengaruhi komunikasi, khususnya dalam membesarkan buah hatinya, Kyo Karura Gantama.

?Saya tekankan bahwa ayah anak saya kita masih berhubungan baik, komunikasi baik, tapi untuk diteruskan kita lihat saja karena sekarang saya ada di sini,? kata pemian Film televise berjudul Cintaku Gara-Gara Bebek. ?Kita juga enggak mau saling membenci,? terangnya.

Nendi Haryadi kuasa hukum Kirana mengatakan pada intinya Kirana komitmen dengan keputusannya untuk berpisah dengan suaminya.

?Artinya gini, kalau soal anak Mbak Kirana masih berhubungan baik ya. Kesimpulannya mbak Kirana ini sudah tidak mau mempertahankan rumah tangganya lagi dengan mas Tama. masalah alasan dan penyebabnya masih tertutup untuk umum. yang pasti diantara mereka sering terjadi percekcokan,? paparnya.

Dalam persidangan gugatan cerai, kirana tak menuntut harta gono-gini. Dia hanya meminta hak asuh anaknya. ?Pasti karena anak masih dibawah umur ya dibawah mbak Kirana, tidak menutup kemungkinan bapaknya masih bisa bertemu dengan anaknya kok,? tegasnya.

Dalam mediasi tersebut, Tama tak hadir, pengadilan pun memutuskan menunda persidangan gugatan cerai Kirana Larasati kepada suaminya. ?Agenda hari ini harusnya mediasi, tapi karena Tama nggak hadir jadi ditunda sampai 15 Juni sebelum lebaran, agendanya tetap mediasi,? pungkasnya. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Korea Selatan Jadi Rumah Kedua Cast Black Panther

Korea Selatan Jadi Rumah Kedua Cast Black Panther

”Saranghae! Wakanda forever!” Ratusan fans berseru-seru dari tepi panggung di Times Square Mall, Seoul, kemarin sore (5/2).


Sebulan Latihan Jadi Benyamin

Sebulan Latihan Jadi Benyamin

Falcon Pictures kembali menggarap film yang mengangkat komedian legendaris. Yakni, Benyamin Biang Kerok yang dirilis pada 1 Maret mendatang.


Jadi Aktor Pengganti, Malah Masuk Nominasi

Jadi Aktor Pengganti, Malah Masuk Nominasi

Tidak sia-sia sutradara All the Money in the World, Ridley Scott, memecat pemeran J. Paul Getty, Kevin Spacey, dan menggantikannya dengan Christopher Plummer.


Bell Jadi First Lady

Bell Jadi First Lady

Untuk kali pertama, seremoni SAG Awards dipandu seorang host. Yang ditunjuk untuk tugas prestisius itu adalah aktris Kristen Bell.


The Big Bang Theory Hanya 12 Musim

The Big Bang Theory Hanya 12 Musim

Para fans serial televisi Amerika Serikat boleh jadi bakal patah hati habis-habisan.


Teh Mariah Carey Dicuri Kermit

Teh Mariah Carey Dicuri Kermit

Mariah Carey sukses jadi inspirasi meme pertama pada 2018. Semua berawal ketika dia tampil di panggung Dick Clark's New Year’s Rockin’ Eve Minggu (31/12).


Senyum dan Cengegesan, Jennifer Dunn Bisa Jadi Masih Fly

Senyum dan Cengegesan, Jennifer Dunn Bisa Jadi Masih Fly

Seolah tak menyesal, sikap Jennifer Dunn yang kerap mengumbar senyum dan cengengesan saat dirilis di Polda Metro Jaya masih menjadi pembahasan netizen.


Jonghyun Sering Tunjukkan Tanda Depresi

Jonghyun Sering Tunjukkan Tanda Depresi

Karangan bunga, lilin, pita, dan surat-surat penuh membanjiri halaman Asan Medical Center, Seoul, kemarin.


Gracia Indri Kembali Gugat Cerai David Noah

Gracia Indri Kembali Gugat Cerai David Noah

Keinginan Gracia Indri untuk bercerai makin kuat, usai melayangkan surat gugatan cerai di Pengadilan Negeri Bandung pada 4 Juli 2017 lalu.


Salah Alamat, Gracia Indri-David Noah Masih Suami Istri

Salah Alamat, Gracia Indri-David Noah Masih Suami Istri

David Noah dan Gracia Indri batal bercerai. Rumah tangga pasangan itu terselamatkan, lantaran gugatan cerai Gracia ditolak Pengadilan Negeri Bandung.



Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!