Entertainment
Share this on:

Sering Cek cok Jadi Alasan Cerai

  • Sering Cek cok Jadi Alasan Cerai
  • Sering Cek cok Jadi Alasan Cerai

JAKARTA - Misteri rumah tangga Kirana Larasati dengan suaminya, Tama Ganjar yang berujung pada gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan akhirnya terkuak. Pertengkaran kecil yang terjadi dari awal pernikahan hingga memiliki momongan menjadi alasan mereka berpisah.

?Sebenarnya sejak awal ada percekcokan, Yang akhirnya berjalan terus dan memuncak akhir-akhir ini, ? ujar Kirana Larasati ketika menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, kemarin.

Sayangnya, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 itu masih merahasikan secara detil penyebab pertengkaran yang kerap terjadi. ?Banyaklah, namanya berumah tangga, ya pasti ada percekcokan,? katanya.

Yang pasti, akibat dari situasi yang rumit itu. Artis yang sempat menjadi Duta Pemberantasan Narkoba sejak tahun 2012 tersebut itu tak mampu mempertahankan rumah tangga yang dibangun sejak Sabtu, 22 Agustus 2015 lalu.

?Saya tidak bisa menyangkal, bahwa saya tidak berbuat apa-apa, buktinya saya ada di sini,? jelasnya.

Segala macam cara dan upaya baik itu melakukan mediasi untuk menyatukan cinta yang sempat ada dalam dirinya tak bisa dilakukannya. ?Pasti, pasti, ini kan bukan hal mudah untuk datang ke sini ya. Pasti saya juga menimbang, memikirkan berhari-hari. berbulan-bulan. tapi saya akhirnya mantap di sini,? terangnya.

Apakah salah pilih suami, Kirana menepisnya. ?Namanya kita beritikad baik buat menikah. mungkin jodohnya tidak sama Tama,? paparnya.

Keputusan itu pun diperkuat artis yang memiliki nama lengkap Kirana Larasati Hanafia itu dengan berpisah dan tak lagi satu atap dengan suaminya. ?Sudah beberapa bulan (pisah, Red),? kata Pemeran Safina dalam film Perempuan punya cerita itu.

Meski demikian, komunikasi dengan suaminya tetap dilakukan dengan baik. Kinara tak mau gugatan cerai yang dilayangkan kepada suaminya mempengaruhi komunikasi, khususnya dalam membesarkan buah hatinya, Kyo Karura Gantama.

?Saya tekankan bahwa ayah anak saya kita masih berhubungan baik, komunikasi baik, tapi untuk diteruskan kita lihat saja karena sekarang saya ada di sini,? kata pemian Film televise berjudul Cintaku Gara-Gara Bebek. ?Kita juga enggak mau saling membenci,? terangnya.

Nendi Haryadi kuasa hukum Kirana mengatakan pada intinya Kirana komitmen dengan keputusannya untuk berpisah dengan suaminya.

?Artinya gini, kalau soal anak Mbak Kirana masih berhubungan baik ya. Kesimpulannya mbak Kirana ini sudah tidak mau mempertahankan rumah tangganya lagi dengan mas Tama. masalah alasan dan penyebabnya masih tertutup untuk umum. yang pasti diantara mereka sering terjadi percekcokan,? paparnya.

Dalam persidangan gugatan cerai, kirana tak menuntut harta gono-gini. Dia hanya meminta hak asuh anaknya. ?Pasti karena anak masih dibawah umur ya dibawah mbak Kirana, tidak menutup kemungkinan bapaknya masih bisa bertemu dengan anaknya kok,? tegasnya.

Dalam mediasi tersebut, Tama tak hadir, pengadilan pun memutuskan menunda persidangan gugatan cerai Kirana Larasati kepada suaminya. ?Agenda hari ini harusnya mediasi, tapi karena Tama nggak hadir jadi ditunda sampai 15 Juni sebelum lebaran, agendanya tetap mediasi,? pungkasnya. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Bisa Jadi Indonesian Idol Tahun Depan Absen Lagi

Bisa Jadi Indonesian Idol Tahun Depan Absen Lagi

Indonesian Idol 2018 telah menuntaskan babak puncak.


Channing Tatum Berjanji Tetap Jadi Sahabat

Channing Tatum Berjanji Tetap Jadi Sahabat

Satu lagi #couplegoals kesayangan Hollywood berpisah.


Komika Pandji Pragiwaksono Jadi Sutradara

Komika Pandji Pragiwaksono Jadi Sutradara

Belakangan, banyak stand-up comedian alias komika yang menjajal profesi di balik layar film. Baik sebagai penulis naskah maupun sutradara.


Digugat Cerai, Opick Kesulitan Bertemu Anak

Digugat Cerai, Opick Kesulitan Bertemu Anak

Rumah tangga penyanyi religi Opick tampaknya sudah tak bisa diselamatkan lagi.


Mantan Istri Deddy Corbuzier Cerai Lagi

Mantan Istri Deddy Corbuzier Cerai Lagi

Misteri rumah tangga Kalina Oktarani dengan Muhammad Hendrayan mulai terbongkar.


Tomb Raider Bakal Jadi Franchise Baru

Tomb Raider Bakal Jadi Franchise Baru

Proyek reboot Tomb Raider mulai tayang di Indonesia kemarin (7/3).


Putri Sudah Belajar Jadi Istri

Putri Sudah Belajar Jadi Istri

Untuk kali pertama sejak berstatus istri Chicco Jerikho, Putri Marino nongol di depan publik.


Mojang Bandung Jadi Miss Indonesia 2018

Mojang Bandung Jadi Miss Indonesia 2018

Malam puncak Miss Indonesia 2018, mengantarkan mojang Asal Bandung, Jawa Barat Alya Nurshabrina menjadi Miss Indonesia 2018.


Korea Selatan Jadi Rumah Kedua Cast Black Panther

Korea Selatan Jadi Rumah Kedua Cast Black Panther

”Saranghae! Wakanda forever!” Ratusan fans berseru-seru dari tepi panggung di Times Square Mall, Seoul, kemarin sore (5/2).


Sebulan Latihan Jadi Benyamin

Sebulan Latihan Jadi Benyamin

Falcon Pictures kembali menggarap film yang mengangkat komedian legendaris. Yakni, Benyamin Biang Kerok yang dirilis pada 1 Maret mendatang.



Berita Hari Ini

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!