Entertainment
Share this on:

Sering Cek cok Jadi Alasan Cerai

  • Sering Cek cok Jadi Alasan Cerai
  • Sering Cek cok Jadi Alasan Cerai

JAKARTA - Misteri rumah tangga Kirana Larasati dengan suaminya, Tama Ganjar yang berujung pada gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan akhirnya terkuak. Pertengkaran kecil yang terjadi dari awal pernikahan hingga memiliki momongan menjadi alasan mereka berpisah.

”Sebenarnya sejak awal ada percekcokan, Yang akhirnya berjalan terus dan memuncak akhir-akhir ini, ” ujar Kirana Larasati ketika menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, kemarin.

Sayangnya, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 itu masih merahasikan secara detil penyebab pertengkaran yang kerap terjadi. ”Banyaklah, namanya berumah tangga, ya pasti ada percekcokan,” katanya.

Yang pasti, akibat dari situasi yang rumit itu. Artis yang sempat menjadi Duta Pemberantasan Narkoba sejak tahun 2012 tersebut itu tak mampu mempertahankan rumah tangga yang dibangun sejak Sabtu, 22 Agustus 2015 lalu.

”Saya tidak bisa menyangkal, bahwa saya tidak berbuat apa-apa, buktinya saya ada di sini,” jelasnya.

Segala macam cara dan upaya baik itu melakukan mediasi untuk menyatukan cinta yang sempat ada dalam dirinya tak bisa dilakukannya. ”Pasti, pasti, ini kan bukan hal mudah untuk datang ke sini ya. Pasti saya juga menimbang, memikirkan berhari-hari. berbulan-bulan. tapi saya akhirnya mantap di sini,” terangnya.

Apakah salah pilih suami, Kirana menepisnya. ”Namanya kita beritikad baik buat menikah. mungkin jodohnya tidak sama Tama,” paparnya.

Keputusan itu pun diperkuat artis yang memiliki nama lengkap Kirana Larasati Hanafia itu dengan berpisah dan tak lagi satu atap dengan suaminya. ”Sudah beberapa bulan (pisah, Red),” kata Pemeran Safina dalam film Perempuan punya cerita itu.

Meski demikian, komunikasi dengan suaminya tetap dilakukan dengan baik. Kinara tak mau gugatan cerai yang dilayangkan kepada suaminya mempengaruhi komunikasi, khususnya dalam membesarkan buah hatinya, Kyo Karura Gantama.

”Saya tekankan bahwa ayah anak saya kita masih berhubungan baik, komunikasi baik, tapi untuk diteruskan kita lihat saja karena sekarang saya ada di sini,” kata pemian Film televise berjudul Cintaku Gara-Gara Bebek. ”Kita juga enggak mau saling membenci,” terangnya.

Nendi Haryadi kuasa hukum Kirana mengatakan pada intinya Kirana komitmen dengan keputusannya untuk berpisah dengan suaminya.

”Artinya gini, kalau soal anak Mbak Kirana masih berhubungan baik ya. Kesimpulannya mbak Kirana ini sudah tidak mau mempertahankan rumah tangganya lagi dengan mas Tama. masalah alasan dan penyebabnya masih tertutup untuk umum. yang pasti diantara mereka sering terjadi percekcokan,” paparnya.

Dalam persidangan gugatan cerai, kirana tak menuntut harta gono-gini. Dia hanya meminta hak asuh anaknya. ”Pasti karena anak masih dibawah umur ya dibawah mbak Kirana, tidak menutup kemungkinan bapaknya masih bisa bertemu dengan anaknya kok,” tegasnya.

Dalam mediasi tersebut, Tama tak hadir, pengadilan pun memutuskan menunda persidangan gugatan cerai Kirana Larasati kepada suaminya. ”Agenda hari ini harusnya mediasi, tapi karena Tama nggak hadir jadi ditunda sampai 15 Juni sebelum lebaran, agendanya tetap mediasi,” pungkasnya. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Suami Tak Hadir, Sidang Gugatan Cerai Kirana Larasati Ditunda Lagi

Suami Tak Hadir, Sidang Gugatan Cerai Kirana Larasati Ditunda Lagi

Pengajuan gugatan cerai oleh aktris Kirana Larasati (29), terhadap suaminya, Tama Gandjar, belum final.


Donny Kesuma Digugat Cerai Istrinya

Donny Kesuma Digugat Cerai Istrinya

Aktor, presenter, dan atlet softball, Donny Kesuma tak bisa menjalani ibadah puasa dengan tenang.


Farah Quinn Banting Stir Jadi Stylist

Farah Quinn Banting Stir Jadi Stylist

Celebrity chef Farah Quinn punya lebih dari sekadar skill memasak.


Digugat Cerai, Sebulan Setengah Tidur di Lantai

Digugat Cerai, Sebulan Setengah Tidur di Lantai

Sejak digugat cerai oleh Angelina Jolie pada September tahun lalu, Brad Pitt tidak pernah buka suara.


Jadi Duta Ayo Olahraga

Jadi Duta Ayo Olahraga

Sejumlah selebriti dipilih sebagai Duta Ayo Olahraga. Tugas mereka adalah mengampanyekan pentingnya berolahraga.


Ibnu Jamil Digugat Cerai

Ibnu Jamil Digugat Cerai

Rumah tangga bintang serial Ok-jek, Ibnu Jamil (34), tengah dipertaruhkan.


Soal Berita, Pihak Enji Pilih Cek ke KPAI

Soal Berita, Pihak Enji Pilih Cek ke KPAI

Pengacara mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro atau Enji, Denny Karel Tumuju mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), kemarin.


Daus Mini Sering Bertukar Barang dengan Sang Anak

Daus Mini Sering Bertukar Barang dengan Sang Anak

Daus Mini, 29, bertemu dengan putra semata wayangnya, Ivander Haykal Firdaus. Itu merupakan momen yang berharga.


Tipe-X Bakal Rilis Buku Ketika Pecundang Jadi Pemenang

Tipe-X Bakal Rilis Buku Ketika Pecundang Jadi Pemenang

Lama tak muncul di layar kaca, pioner band bergenre ska Tipe-X bakal melaunching buku bertema inspirasi di tahun 2017 ini.


Pernah Jadi Jurnalis Fashion

Pernah Jadi Jurnalis Fashion

Menjadi buruan awak media bukanlah hal yang baru bagi artis Chelsea Islan.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!