Entertainment
Share this on:

Souljah Rayakan Anniversary ke-19

  • Souljah Rayakan Anniversary ke-19
  • Souljah Rayakan Anniversary ke-19

Souljah band aliran jamaican music dalam kesempatannya menyambangi Radio Radar CBS Tegal.

TEGAL - Souljah band aliran jamaican music dalam kesempatannya menyambangi Radio Radar CBS sebelum tampil pada konser musik Gudang Garam di lapangan Mako Brigif 4 Dewa Ratna mengungkapkan pada 4 april kalau usianya genap 19 tahun.

Vokalis Souljah Danar bersama personel yang lain menuturkan untuk merayakan kejayaannya selama 19 tahun akan mengadakan pesta ulang tahun bertajuk Souljah 19 Anniversary di Rolling Stone Cafe Kemang Jakarta, 8 April lalu.

Konsep perayaan dikemas konser intim bertemakan playfull, dimana Souljah akan membawakan lagu-lagu yang tidak pernah dibawakan pada konser biasanya. Tiket dibandrol dengan harga Rp 50 ribu dan mendapatkan free minuman.

"Kita bakal kolaborasi dengan beberapa musisi dan pastinya akan ada kejutan lainnya," ujar band yang mengatasnamakan fansnya dengan sebutan Bradda Souljah.

Awal mula berdirinya Souljah dibentuk pada tahun 1998 ketika sebagian besar personilnya masih kuliah di Universitas Indonesia, pada awalnya bernama Arigatoo yang membawakan musik beraliran reggae & ska.

Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya penguasaan Jamaican musik mereka, pada tahun 2005 Arigatoo berganti nama menjadi Souljah. Kata souljah sendiri berasal dari pelafalan slang kata soldier.

Hingga saat ini Souljah telah menelurkan 4 buah album yakni, Breaking The Roots (2005), Bersamamu (2007), Mestakung (2009), dan This Is Souljah (2014) serta banyak single yang cukup populer dikalangan pecinta musik Indonesia.

"Formasi kami saat ini ada Danar sebagai vokalis, Sa'id sebagai toasting, Renhat pegang bass, dan David bagian keyboard.” ujar masing-masing personel band saat berbincang-bincang dengan Penyiar Trisan Sambungan.

Konser Anniversary ini adalah salah satu dari kegiatan di tahun ini, Souljah juga akan membuat 17 video klip dari seluruh lagu dalam album This Is Souljah yang sampai Maret telah terealisasi 9 video klip. Event lainnya adalah kuis di akun instagram @souljahmusik dan lomba design baju bertemakan ulang tahun Souljah.

"Kami mempertahankan esksistensi kami di belantika musik Indonesia dengan tetap konsisten mengeluarkan karya yang mengikuti perkembangan zaman disamping kami tetap harus terus belajar agar dapat mempersembahkan yang terbaik bagi para Bradda Souljah," pungkas mereka menutup acara interview.

Selepas interview dengan ramah Souljah melayani foto bersama dengan para fans mereka yang telah menunggu. (diana/zul)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Tewas Ditembak usai Rayakan Ulang Tahun

Tewas Ditembak usai Rayakan Ulang Tahun

Belum genap sebulan pemakaman alumni The Voice, Christina Grimmie yang tewas ditambak penggemarnya. Kali ini, peristiwa naas menimpa Alejandro ‘Jano’ Fuentes.


Rayakan Ultah Anak Tanpa Suami

Rayakan Ultah Anak Tanpa Suami

Aktris cantik Cathy Sharon baru saja mengadakan pesta ulangtahun ketiga anak pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma, Sabtu (7/5) lalu.


Rayakan Valentine dengan Pamer Kemesraan

Rayakan Valentine dengan Pamer Kemesraan

Hari Valentine tinggal menghitung hari. Asmirandah dan Jonas Rivanno tampaknya tak ingin ketinggalan merayakan Hari Kasih Sayang.


Rayakan Valentine di Indonesia

Rayakan Valentine di Indonesia

Band rock asal Denmark Michael Learns to Rock (MLTR) akan kembali menyapa penggemar di Indonesia melalui Valentine Tour 2016 Februari mendatang.



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!