Entertainment
Share this on:

Syuting Film Lagi, Donita Tak Mau Jauh dari Anaknya

  • Syuting Film Lagi, Donita Tak Mau Jauh dari Anaknya
  • Syuting Film Lagi, Donita Tak Mau Jauh dari Anaknya

JAKARTA - Setelah sempat vakum lama, wajah Noni Annisa Ramadhani, atau yang akrab disapa Donita, mewarnai dunia peran kembali. Istri dari Adi Nugroho itu, terlibat dalam film religi berjudul Bukan Cinta Malaikat.

Di film besutan dua sutradara asal Malaysia dan Indonesia, Azis M. Osman dan Herdanius Larobi itu, Donita berperan sebagai Alia.

?Jadi pertimbangan ya jam syuting. Biasanya ngambil pekerjaan yang aku masih bisa balance, jadi pekerja, istri, dan ibu. Gimana caranya itu bisa menerima aku semua. Begitu lihat film ini dan syutingnya di Bandung aku terima,? ujar Donita ketika ditemui saat jumpa pers film Bukan Cinta Malaikat di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Donita mengaku film produksi Ganesa Perkasa Film dan Ace Motion Picture ini berbeda dari film yang sebelumnya dimainkanya. Film ini seakan memberikan pengetahuan baru dalam membangun sebuah kepercayaan dalam berumah tangga.

?Dari skenario ini aku banyak belajar. Aku sudah nikah dan orang Islam, mungkin pemahaman tentang pernikahan menurut syariat pernikahan dan perceraian orang Islam seperti apa. Nah, di film ini, itu ada semua. Film ini, nggak cuma menghibur, tapi juga bisa bermanfaat,? paparnya.

Kendati demikian, sebelum memutuskan menerima tawaran, ibu satu anak, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho tetap meminta izin suaminya. ?Biasanya semua pekerjaanku selalu kirim dan email juga,? jelasnya.

?Pertimbangannya Adi selalu nanya, Svarga gimana dan aku bilang aku suka sama karakter dan filmnya, dan Svarga masih bisa dibawa juga karena syutingnya di kota kelahiran aku, aku tahu medannya, dan bisa ngatur waktunya,? sambungnya.

Tak salah, selama menjalani proses syuting. Donita tak pernah jauh dari buah hatinya. ?Jadi waktu itu Svarga di hotel sama mama dan suster, aku syuting. Jam syutingnya masih sehat, jam 12 pulang, kita pagi mulai lagi. Sebelum pergi syuting masih bisa bangunin Svarga. Kalau ada break lama, karena lokasi deket hotel aku masih bisa main sama Svarga atau dia main ke lokasi,? tegasnya.

Di film tersebut, Donita beradu akting dengan Fachri Albar, Dewi Irawan, Joshua Pandelaki, Igbal Pakula, Edi Brokoli, dan Dewi Amanda. Film yang rencananya tayang 13 Juli tersebut juga diwarnai dua artis asal Malaysia, yakni Nora Danish dan Ashraf Muslim. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Grup Ikonik J-Pop ‘Hey! Say! JUMP’ ke Hong Kong

Grup Ikonik J-Pop ‘Hey! Say! JUMP’ ke Hong Kong

Acara terbesar dari GEM tahun ini, ‘THE MUSIC DAY Songs for You’, telah kembali dan tentunya tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar.


Incredibles 2: Eksperimen Keluarga Superhero

Incredibles 2: Eksperimen Keluarga Superhero

Asyik, ada satu film lagi yang siap menemani keluarga selama libur Lebaran ini. Incredibles 2 resmi tayang di Indonesia mulai hari ini (14/6).


Pacaran Tiga Pekan, Langsung Tunangan

Pacaran Tiga Pekan, Langsung Tunangan

Move on ala Ariana Grande ini sungguh tak tanggung-tanggung.


Ayu Ting Ting Debut Main Film

Ayu Ting Ting Debut Main Film

Pedangdut Ayu Ting Ting (25), merambah dunia baru: film. Dia bermain dalam Dimsum Martabak yang bakal tayang saat Lebaran (15/6).


Film Dinosaurus Sudah Kantongi Rp2,105 Triliun

Film Dinosaurus Sudah Kantongi Rp2,105 Triliun

Strategi Universal Pictures memajukan jadwal rilis Jurassic World: Fallen Kingdom di mancanegara sebelum Piala Dunia sukses berat.


Ramai-Ramai Rilis Film saat Lebaran

Ramai-Ramai Rilis Film saat Lebaran

Libur Lebaran telah tiba! Mudik ataupun tidak mudik, banyak pilihan untuk mengisi liburan bareng keluarga. Salah satunya nonton film di bioskop.


Film Lokal Pede Bersaing dengan Film Hollywood

Film Lokal Pede Bersaing dengan Film Hollywood

Bioskop benar-benar dipenuhi film seru selama libur Lebaran ini. Bukan hanya produksi lokal, tetapi juga dari Hollywood.


Bikin Sensasi di Majalah Hits Perancis

Bikin Sensasi di Majalah Hits Perancis

Juara World Music Award®, juri Asia’s Got Talentdan Goodwill Ambassador United Nations, Anggun tampil di sampul edisi bulan ini dari majalah Perancis.


Seriusi Bisnis Busana Muslim

Seriusi Bisnis Busana Muslim

Kiciks Muslimah merupakan sebuah BrandFashion Syari, Kiciks muslimah berawal dari tugas proposal bisnis Dewi Permata Sari.


Princess, Eeyore, dan Stormtrooper

Princess, Eeyore, dan Stormtrooper

Pekan lalu, Disney bikin heboh dengan merilis sebuah image dari Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 yang tayang pada November mendatang.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!