Entertainment
Share this on:

Syuting Film Lagi, Donita Tak Mau Jauh dari Anaknya

  • Syuting Film Lagi, Donita Tak Mau Jauh dari Anaknya
  • Syuting Film Lagi, Donita Tak Mau Jauh dari Anaknya

JAKARTA - Setelah sempat vakum lama, wajah Noni Annisa Ramadhani, atau yang akrab disapa Donita, mewarnai dunia peran kembali. Istri dari Adi Nugroho itu, terlibat dalam film religi berjudul Bukan Cinta Malaikat.

Di film besutan dua sutradara asal Malaysia dan Indonesia, Azis M. Osman dan Herdanius Larobi itu, Donita berperan sebagai Alia.

?Jadi pertimbangan ya jam syuting. Biasanya ngambil pekerjaan yang aku masih bisa balance, jadi pekerja, istri, dan ibu. Gimana caranya itu bisa menerima aku semua. Begitu lihat film ini dan syutingnya di Bandung aku terima,? ujar Donita ketika ditemui saat jumpa pers film Bukan Cinta Malaikat di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Donita mengaku film produksi Ganesa Perkasa Film dan Ace Motion Picture ini berbeda dari film yang sebelumnya dimainkanya. Film ini seakan memberikan pengetahuan baru dalam membangun sebuah kepercayaan dalam berumah tangga.

?Dari skenario ini aku banyak belajar. Aku sudah nikah dan orang Islam, mungkin pemahaman tentang pernikahan menurut syariat pernikahan dan perceraian orang Islam seperti apa. Nah, di film ini, itu ada semua. Film ini, nggak cuma menghibur, tapi juga bisa bermanfaat,? paparnya.

Kendati demikian, sebelum memutuskan menerima tawaran, ibu satu anak, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho tetap meminta izin suaminya. ?Biasanya semua pekerjaanku selalu kirim dan email juga,? jelasnya.

?Pertimbangannya Adi selalu nanya, Svarga gimana dan aku bilang aku suka sama karakter dan filmnya, dan Svarga masih bisa dibawa juga karena syutingnya di kota kelahiran aku, aku tahu medannya, dan bisa ngatur waktunya,? sambungnya.

Tak salah, selama menjalani proses syuting. Donita tak pernah jauh dari buah hatinya. ?Jadi waktu itu Svarga di hotel sama mama dan suster, aku syuting. Jam syutingnya masih sehat, jam 12 pulang, kita pagi mulai lagi. Sebelum pergi syuting masih bisa bangunin Svarga. Kalau ada break lama, karena lokasi deket hotel aku masih bisa main sama Svarga atau dia main ke lokasi,? tegasnya.

Di film tersebut, Donita beradu akting dengan Fachri Albar, Dewi Irawan, Joshua Pandelaki, Igbal Pakula, Edi Brokoli, dan Dewi Amanda. Film yang rencananya tayang 13 Juli tersebut juga diwarnai dua artis asal Malaysia, yakni Nora Danish dan Ashraf Muslim. (ash/jpg)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Dari Lagu, Web Series, Kini Jadi Film

Dari Lagu, Web Series, Kini Jadi Film

Popularitas Surat Cinta untuk Starla membuat lagu milik Virgoun itu diangkat ke web series 7 episode.


Beda Visi, Vokalis Payung Teduh Pilih Hengkang

Beda Visi, Vokalis Payung Teduh Pilih Hengkang

Fans band beraliran folk Payung Teduh bersedih. Sang vokalis, Mohammad Istiqamah Djamad alias Is, memutuskan untuk hengkang dari Payung Teduh.


Night Bus Film Terbaik FFI 2017

Night Bus Film Terbaik FFI 2017

Film Night Bus membalikkan banyak prediksi pada malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2017 Sabtu malam (11/11).


Hanin Dhiya Mulai Tampil Profesional

Hanin Dhiya Mulai Tampil Profesional

Tak sekedar jago meng-cover lagu, Hanin Dhiya ternyata lihai menciptakan lagu.


Koleksi Birkin untuk Istri

Koleksi Birkin untuk Istri

Jika bingung memikirkan satu lagi alasan untuk menyukai Drake, 31, barangkali ini bisa menjadi jawaban.


Dua Bulan untuk Bentuk Six-Pack

Dua Bulan untuk Bentuk Six-Pack

Nirina Zubir sudah sering bermain film komedi. Namun, untuk filmnya kali ini, 5 Cowok Jagoan, dia mendapatkan pengalaman yang berbeda.


Taylor Swift Rilis Reputation Hari Ini

Taylor Swift Rilis Reputation Hari Ini

Taylor Swift boleh move on dari musik country. Tapi, musik country rupanya masih enggan move on darinya.


Kisah Chairil dan Empat Perempuan Cantiknya

Kisah Chairil dan Empat Perempuan Cantiknya

Urusan akting, Reza Rahadian tak perlu diragukan lagi. Aktor Terbaik Asia-Pacific Film Festival 2017 itu rasanya bisa memainkan semua peran dengan baik.


Ditanya Suami, Cathy Sharon Ingin Fokus Anak dan Bisnis Dulu

Ditanya Suami, Cathy Sharon Ingin Fokus Anak dan Bisnis Dulu

Walaupun masih berstatus suami istri, Cathy Sharon kini tak lagi serumah dengan Eka Kusuma. Masalah rumah tangga mereka belum menemukan titik temu.


Lebih Nyaman Pergi Sendiri

Lebih Nyaman Pergi Sendiri

Traveling bersama teman, keluarga, atau pasangan memang seru. Namun, bepergian sendirian tak kalah menyenangkan.



Kolom

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!