Entertainment
Share this on:

Tsania Marwa Kantongi Dukungan KPAI

  • Tsania Marwa Kantongi Dukungan KPAI
  • Tsania Marwa Kantongi Dukungan KPAI

JAKARTA - Perjuangan model dan artis, Tsania Marwa bertemu dengan buah hati Syarif Muhammad Fajri dan Aisya Shabira dalam waktu dekat sepertinya bakal terwujud. Satu demi satu dukungan mulai didapatinya.

Misalnya dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). KPAI menyebut perempuan yang tengah ‘bertarung’ dengan suaminya di Pengadilan Agama (PA) Cibinong itu berhak untuk merawat buah hatinya.

”Di rumah Marwa layak untuk dihuni oleh anak-anak,’ ujar pengacara Tsania Marwa, Busro Sapawi, kemarin.

Busro mengatakan dukungan itu didapat Tsania Marwa usai kunjungan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ke rumahnya pada Jumat, (14/7). Dalam kunjungan itu, KPAI melakukan survey terhadap kelayakan tempat tinggal Tsania Marwa.

”Kedatangan KPAI kemarin untuk survey,” jelasnya.

Dalam kunjungannya, KPAI melihat rumah Tsania Marwa memang cocok untuk masa tumbuh kembang buah hatinya. Selain dekat dengan ibu kandungnya, rumah itu memang sengaja diperuntukkan untuk mereka.

”KPAI menilai terdapat banyak mainan dan nyaman untuk kedua anaknya tinggal di sana,” katanya.

Sampai saat ini, wanita yang memiliki darah keturunan Arab dan memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2005 itu, belum mendapat sinyal hijau dari pihak suaminya, Atalarik Syah untuk bertemu dengan buah hatinya.

Busro berharap, kedatangan KPAI dalam melakukan kunjungan ke rumah Marwa, salah satunya survey kelayakan bisa menjadi singal cerah bagi perjuangan marwa di Pengadilan Agama (PA) Cibinong. ”Jadi nanti tinggal langkah KPAI saja mau seperti apa,” tegas Busro.

Sebagai seorang ibu, Busro melanjutkan, Marwa memang berharap besar untuk bisa bertemu dengan buah hatinya. Namun, karena fakto-faktor luar, upaya tersebut tak bisa dilakukannya. ”Makanya Marwa menyerahkan ke KPAI,” terangnya.

Marwa sendiri mengaku sempat trauma untuk bertemua dengan buah hatinya yang saat ini tinggal bersama suaminya, Atalarik Syah. ”Marwa trauma untuk berupaya langsung bertemu dua buah hatinya di kediaman Atalarik. Jadi menunggu langkah KPAI saja untuk mempertemukan Marwa kepada anak-anaknya,” ungkapnya.

Sejauh ini, untuk bertemu dengan buah hatinya, marwa hanya menggunakan media komunikasi video call. Itu pun jika mendapat izin dari suaminya. "Marwa saat ulang tahun Shabira, ia video call dengan salah satu keluarga Atalarik,” ungkapnya. (ash/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Tsania Marwa Laporkan Suami ke KPAI

Tsania Marwa Laporkan Suami ke KPAI

Perjuangan model dan artis Tsania Marwa bertemu dengan dua buah hatinya, Syarif Muhammad Fahri dan Aisya Shabira tak berhenti di Pengadilan.


Tsania Marwa Bawa Polisi ke Rumah Suami

Tsania Marwa Bawa Polisi ke Rumah Suami

Perseteruan pasangan selebriti Tsania Marwa dan Atalarik Syah makin memanas.


Tsania Marwa: Saya Sudah Lelah

Tsania Marwa: Saya Sudah Lelah

Suasana Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor tiba-tiba riuh saat Tsania Marwa menghadiri sidang perceraianya dengan aktor Atalarik Syah.


Soal Berita, Pihak Enji Pilih Cek ke KPAI

Soal Berita, Pihak Enji Pilih Cek ke KPAI

Pengacara mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro atau Enji, Denny Karel Tumuju mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), kemarin.


Sahrul Gunawan Resmi Kantongi Status Duda

Sahrul Gunawan Resmi Kantongi Status Duda

Rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi berakhir di kursi pengadilan.


Bangganya Chelsea Islan Kantongi Dukungan Ahok

Bangganya Chelsea Islan Kantongi Dukungan Ahok

Rumah produksi MVP Picture sepertinya patut berbangga diri. Belum dirilis, film terbarunya berjudul 3 Srikandi mendapat respon positif Gubernur DKI, Basuki Tjah


Wow! Song Joong Ki Kantongi Rp 38 Miliar dari Fanmeet Tiongkok

Wow! Song Joong Ki Kantongi Rp 38 Miliar dari Fanmeet Tiongkok

Kepopuleran Song Joong Ki sepertinya belum akan menurun dalam waktu dekat.


Film AADC 2 Tayang 2 Jam, Kantongi 108 Layar

Film AADC 2 Tayang 2 Jam, Kantongi 108 Layar

Seakan tak mau kalah dengan film Captain America: Civil War yang bakal dirilis di minggu yang sama. Promosi besar-besaran dilakukan tim sekual AADC 2.


Risty Tagor Disemprit KPAI

Risty Tagor Disemprit KPAI

Konflik rumah tangga pasangan selebriti, Risty Tagor dan Stuart Collin Turner memasuki babak baru.


Nassar, Ivan Gunawan, dan Soimah Menangis Tengok Ipul

Nassar, Ivan Gunawan, dan Soimah Menangis Tengok Ipul

Satu demi satu dukungan didapati Saipul Jamil dari sahabatnya. Setelah Inul Daratista, kini giliran Nassar, Ivan Gunawan, dan Soimah menjenguknya.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!