Kriminal
Share this on:

Bajat! Siswi SMP Digilir Empat Pemuda, Seorang Residivis Pencabulan

  • Bajat! Siswi SMP Digilir Empat Pemuda, Seorang Residivis Pencabulan
  • Bajat! Siswi SMP Digilir Empat Pemuda, Seorang Residivis Pencabulan

MAJENANG - Aksi PNJ alias Jebeng (27), warga Dusun Rawadadi Desa Pahonjean Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap, salah seorang pelaku yang menggilir pelajar SMP bersama tiga pemuda lainnya membuat petugas penyidik dan warga Kecamatan Majenang geregetan. Pasalnya, pelaku bukan kali pertama ini melakukan aksi bejatnya terhadap anak dibawah umur.

Berdasarkan pengakuannya di hadapan penyidik, PNJ merupakan residivis kambuhan untuk kasus persetubuhan dengan korban di bawah umur. Dia bahkan baru saja keluar pada awal November tahun lalu dan kembali melakukan aksi bejatnya terhadap Bunga (15), pertengahan bulan yang sama.

"Dia ini residivis untuk kasus serupa dan baru keluar pada awal November," ujar Kapolres Cilacap, AKBP Yudo Hermanto SIK melalui Kapolsek Majenang AKP Fuad SH, MH Jumat (6/1) kemarin.

Pada kasus sebelumnya, PNJ melakukan aksinya di wilayah hukum Polsek Majenang. Dia harus mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya tersebut. Pelaku divonsi hukuman 5 tahun kurungan penjara dan mendekam di balik jeruji sejak 2010 lalu.

PNJ, lanjutnya pada 2009 lalu, juga sempat diamankan petugas setelah melakukan aksi pencurian. Hanya saja, aksinya dilakukan di luar Kecamatan Majenang, tepatnya di Kecamatan Cimanggu. PNJ kemudian sempat mendekam di balik jeruji selama beberapa waktu hingga akhirnya bebas.

"Dia sudah melakukan dua kali tindak pidana. Pertama kasus pencurian. Kedua kasus menyetubuhi anak dibawah umur," katanya.

Ditambahkannya, pengungkapan kasus ini berdasarkan pengakuan korban kepada orang tuanya. Semua ini bermula kala korban tidak pulang selama dua hari, bersamaan dengan tahun baru. Kedua orang tua korban lalu menanyakan dari mana dirinya selama dua hari tersebut.

"Dia (Bunga) lalu menceritakan semuanya. Termasuk kejadian yang dialami pada 19 November," ujarnya.

Saat ini, petugas tengah mengerahkan seluruh kemampuan untuk mencari dua pelaku lainnya. Diperkirakan kedua orang ini sudah pulang ke rumah masing-masing agar tidak tertangkap petugas. Petugas sudah mengantongi identitas kedua pelaku berdasarkan pengakuan korban. Pengakuan serupa juga diperoleh dari PNJ dan KRN.

"Indentitas dua pelaku sudah kita kantongi," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, petugas Polsek Majenang mengamankan KRN als Ari (29) serta PNJ als Jebeng (27). Keduanya warga Dusun Rawadadi, Desa Pahonjean Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap. Penahanan ini dilakukan setelah keluarga korban melaporkan perbuatan bejat empat pemuda yang menggilir Bunga. (har/ttg/jpg)


Berita Sejenis

Dua Pelaku Begal Diminta Menyerahkan Diri

Dua Pelaku Begal Diminta Menyerahkan Diri

Dua dari empat pelaku begal yang berhasil melarikan diri usai beraksi pada Jumat (8/6) di perbatasan Desa Penawar dengan Desa Kemantan Hilir, Kerinci.


Petani Ditemukan Tewas Membusuk di Sawah

Petani Ditemukan Tewas Membusuk di Sawah

Malang nasib seorang petani bernama Misran, berusia 70 tahun.


Wanita Cantik dan Anaknya Hilang sejak 16 April

Wanita Cantik dan Anaknya Hilang sejak 16 April

Kornelius (59), warga Desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir itu tampak khawatir dengan keberadaan anaknya, Lisnawati (29) dan seorang cucunya.


Butuh Uang Sekolah, Siswa SMK Njambret

Butuh Uang Sekolah, Siswa SMK Njambret

Tak punya uang untuk bayar uang Sekolah, siswa SMK Hofiuddin nekat menjambret handphone (HP) milik Siti (14), siswi SMP.


Pesta Sabu, Mahasiswi Digerebek Polisi

Pesta Sabu, Mahasiswi Digerebek Polisi

Seorang mahasiswi semester akhir sebuah Perguruan Tinggi Swasta di Jogjakarta, berinisial SYI (23) diamankan Satuan Reserse Narkoba dan Tim Opsnal Polres Purwor


Tentara Dikeroyok Puluhan Pemuda Teler

Tentara Dikeroyok Puluhan Pemuda Teler

Anggota TNI bernama Pratu Sistiyar harus dirawat di RSUD dr. R. Soetrasno karena tulang bahunya geser.


Hendak Angkut Beras, Empat Rampok Diringkus Warga

Hendak Angkut Beras, Empat Rampok Diringkus Warga

Empat orang warga digelandang ke Polsek Belik, setelah kepergok hendak mengambil beras dan gabah.


Pencuri Mesin ATM Diciduk

Pencuri Mesin ATM Diciduk

Seorang pria yang diduga terlibat dalam pembobolan dan pencurian mesin ATM BNI di Sapugarut, Buaran, Kabupaten Pekalongan.


Tiga Polisi Diduga Terlibat Penganiayaan

Tiga Polisi Diduga Terlibat Penganiayaan

Kasus penganiayaan yang diduga melibatkan sejumlah oknum polisi terhadap enam pemuda di Kelurahan Afe Taduma, Ternate Barat mulai menemukan titik terang.


Pesta Tuak sampai Mabuk, 11 Pemuda Diamankan

Pesta Tuak sampai Mabuk, 11 Pemuda Diamankan

Tim gabungan Dinsosdalduk KB dan P3A dan Satpol PP, melakukan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Sabtu (5/5) malam, lalu.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!