Kriminal
Share this on:

Diperkosa di Semak-semak, Siswi SMA Hamil Tiga Bulan

  • Diperkosa di Semak-semak, Siswi SMA Hamil Tiga Bulan
  • Diperkosa di Semak-semak, Siswi SMA Hamil Tiga Bulan

MANADO - Miris nian nasin yang dialami oleh seorang siswi SMA, sebut saja Tiska (disamarkan, Red), warga salah satu kelurahan di Kecamatan Singkil Kota Manado. Betapa tidak, gadis cantik ini sedang mengandung tiga bulan, setelah diperkosa oleh lelaki berinisial CL alias Tian (30), warga Kecamatan Mapanget, pada September 2016 lalu, di salah satu kebun di Kelurahan Mapanget Barat.

Kasus tersebut dilaporkan ke Polresta Manado, Rabu (4/1) kemarin, di Polresta Manado. Menurut Tiska, dia dan CL sudah pacaran sejak Mei 2016. Saat itu, CL mengaku masih bujangan, dan bekerja di salah satu perusahaan swasta.

Semenjak pacaran, pelaku beberapa kali mengajak Tiska untuk bersetubuh, tapi selalu gagal. Suatu hari di bulan September, CL menjemput Tiska dengan menggunakan mobil, dengan alasan akan jalan-jalan di pusat kota.

Karena sudah saling kenal dengan orang tuanya, Tiska ikut dengan pacarnya itu. Tapi, dalam perjalanan mobil yang dikendarai CL bukan mengarah ke pusat kota, melainkan ke arah perkebunan Kecamatan Mapanget.

Setibanya di tempat gelap, pelaku menghentikan mobilnya, dan menarik Tiska keluar dari mobil, lalu menyeretnya ke semak belukar. Di tempat itulah kemudian CL memaksa Tiska melayani nafsu bejatnya.

Meski sempat melawan, tapi apa daya pelaku tetap berhasil memperkosa Tiska. Dan, saat itu Tiska hanya bisa menagis dan menahan perih di kemaluannya. Semenjak hari itu, Tiska dan CL sering berhubungan badan laiknya suami istri.

Kasus tersebut terkuak, ketika orang tua Tiska curiga dengan perubahan pada tubuh anak mereka. "Lama-lama kami curiga dengan perut anak kami yang semakin membesar. Dan setelah kami desak, dia mengaku semua itu karena perbuatan pelaku," tambah keluarga Tiska.

Mengetahui Tiska sedang mengandung, pihak keluarganya berniat meminta pertanggungjawaban dari CL, agar menikahi anak mereka. Tapi, saat mereka ketika tiba di rumah pelaku, yang menyambut mereka adalah seorang perempuan dan anaknya.

Setelah ditelusuri, ternyata kedua orang itu adalah istri dan anak dari pelaku.

"Saya juga terkejut, ternyata CL sudah memiliki istri dan anak. Padahal waktu dia (pelaku-red) pacaran dengan saya, dia mengaku masih bujangan," aku Tiska sambil meneteskan air mata.

Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Rolly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. ?Laporannya sudah masuk ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, dan pastinya akan segera ditindak lanjuti,? pungkas mantan Kapolsek Pineleng ini. (jpg)

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!