Kriminal
Share this on:

Siswi SMP Dihipnotis, Lalu Diduga Dicabuli

  • Siswi SMP Dihipnotis, Lalu Diduga Dicabuli
  • Siswi SMP Dihipnotis, Lalu Diduga Dicabuli

PALU - Seorang pelajar SMP ternama di Kota Palu, VF, diduga menjadi korban hipnotis disertai pencabulan. Dari data yang diperoleh di Reskrim Polres Palu, orang tua korban, DM, mendatangi unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Palu pada Sabtu 21 Januari 2016 lalu, untuk melaporkan dugaan aksi pencabulan yang dialami oleh anaknya.

Awalnya, pada Sabtu (21/1) sekitar pukul 08.00 wita korban pergi sekolahnya yang berada di wilayah Kecamatan Palu Selatan dibonceng oleh kakak sepupunya. Setibanya di depan halaman sekolahnya, VF dipanggil oleh rekannya bernama RS.

Dalam perbincangan mereka, ternyata korban dan RS membuat janji bel pulang sekolah berbunyi mereka berdua akan bertemu di belakang sekolahnya. Sekitar pukul 10.00 wita, memasuki jam istirahat, RS langsung memanggil VF ke belakang sekolah.

Mereka pun bertemu, dan berbincang-bincang. Sekitar pukul 11.00 wita, bel sekolah kembali berbunyi pertanda siswa harus kembali masuk ke dalam kelas. Saat hendak menuju kelas, RS dan VF berpisah.

Dalam perjalanan menuju kelasnya dengan seorang diri, tiba-tiba seorang pria dengan menggunakan masker mendekati VF dan langsung menepuk bahu sebelah kanan korban. Korban kemudian merasakan lemas dan tidak kuat untuk melanjutkan untuk perjalanannya kembali ke kelas.

Ketika korban lemas, pelaku yang menggunakan masker menuntun korban kembali ke arah belakang sekolah yang jaraknya diperkirakan 100 meter. Sesampainya di sekitar pohon kelapa dan semak-semak, korban dan pelaku duduk bersama.

Saat itu, korban mengaku belakangnya dielus oleh pelaku. Selang beberapa jam, korban akhirnya tersadar.

Korban pun kaget, karena dirinya sudah berada di tempat tersebut. Merasa aneh dengan yang dialaminya, korban melaporkannya kepada orang tuanya.

Mendengar cerita anaknya, DM merasa bahwa anaknya telah dicabuli. DM langsung melaporkan kejadian yang dialami anaknya ke Unit PPA Reskrim Polres Palu.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kanit PPA Res Polres Palu Ipda Fauza Hanes Tiara membenarkan bahwa ada laporan dugaan pencabulan yang mana korbannya adalah VF.

?Diduga dicabuli. Tapi setelah kami melakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda bahwa korban (VF, Red) habis dicabuli. Rencananya laporannya akan dicabut, tapi kami masih menghubungi pihak keluarganya,? ungkap Fauza saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin. (fcb/jpg)


Berita Sejenis

Jenazah Pendaki Asal Slovakia Dikremasi

Jenazah Pendaki Asal Slovakia Dikremasi

Jenazah Andrey Voytech, warga asal Slovakia yang ditemukan tewas saat pendakian di Gunung Merbabu, Sabtu (7/4) lalu, akhirnya dikremasi di Kota Semarang.


Dua Buruh di Pekalongan Nekat Curi HP Tetangganya

Dua Buruh di Pekalongan Nekat Curi HP Tetangganya

Dua pencuri kambuhan daerah pegunungan diringkus anggota Polsek Kandangserang, akhir pekan lalu.


Sopir Dibius, Truk Dibawa Kabur

Sopir Dibius, Truk Dibawa Kabur

Diduga karena dibius dengan obat tidur oleh pelaku, truk milik Sudaryanto, 38, warga Magelang raib dibawa kabur, Selasa (9/4).


Gendeng! Siswi SMP Nyaris Diperkosa Dua Temannya

Gendeng! Siswi SMP Nyaris Diperkosa Dua Temannya

Kejahatan seksual saat ini sudah mulai merambah terhadap anak remaja.


Jamu Pengantin Diduga Diracik dengan Insektisida

Jamu Pengantin Diduga Diracik dengan Insektisida

Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah kiranya yang dapat menggambar nasib Umi Saadah (19), warga Desa Lau Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus.


Bibi Mempelai Tewas usai Minum Jamu Pengantin

Bibi Mempelai Tewas usai Minum Jamu Pengantin

Panggung pernikahan masih tertata rapi di rumah Umi Saadah, 16, Desa Lau, Kecamatan Dawe. Beberapa meja dan kursi dibiarkan tergeletak Senin lalu (2/4).


Pria Tewas Overdosis di Diskotek

Pria Tewas Overdosis di Diskotek

Seorang pria berinisial S (47), warga H. Kelik RT 04/08, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tewas setelah diduga overdosis narkoba.


Diotopsi, Makam Bayi Malang Dibongkar

Diotopsi, Makam Bayi Malang Dibongkar

Identitas laki-laki yang diduga turut bertanggung jawab atas pembuangan bayi di Desa Kajen Kecamatan Margoyoso terus dicari.


Siapkan Kejutan saat Pledoi

Siapkan Kejutan saat Pledoi

Pasca dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rabu lalu, agenda Nota Pembelaan akan dijalani mantan Kades Sungai Aur, Sahono pada Rabu (28/3) mendatang.


Nyaru Dukun, Pemuda Diringkus Polisi

Nyaru Dukun, Pemuda Diringkus Polisi

Aparat Polsek Tanah Abang menangkap seorang pria bernama Tukiyono Ardiyanto alias Yono (35), yang diduga sudah menipu npuluhan korbannya.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!