Kuliner
Share this on:

Yuk, Lesehan di Blok M Square

  • Yuk, Lesehan di Blok M Square
  • Yuk, Lesehan di Blok M Square

JAKARTA - Bagi para pelancong di Jakarta, ada tempat yang recommended buat kulineran malam. Sambil temu kangen sama teman lama, yakni pusat kuliner lesehan malam Trade Mall Blok M Square, Jalan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan.

Seperti semut sedang berburu gula-gula, ribuan orang mengunjungi lokasi ini tiap malam, berburu aneka masakan enak khas rumahan. Dari menu makanan Solo-Jogyakarta, Manado, Cirebonan, Padang, Madura, Sunda, Jawa Timuran, Warung Ambon, hingga tahu genjrot ala Sumedang.

Pusat kuliner lesehan ini mulai buka pukul 18.00 dan akan berakhir pukul 23.30. Menempati teras utara dari gedung Trade Mall Blok M Square. Sekitar 60 pedagang kuliner dengan model warung lesehan berjualan di sini. Ada juga menyediakan tempat duduk dan kursi.

”Prinsip kami untuk pembeli, penyewa unit di TM Blok M Square adalah terus untung, artinya kami terus berinovasi dengan mereka. Untuk pedagang kuliner pun, dulunya mereka jualan di trotoar Jalan Melawai. Lalu kami tawari pindah ke teras TM Blok M Square. Mereka mau, dan jadi semakin ramai,” Ho Mely Surjani, AVP Marketing Trade Mall Agung Podomoro

Trade mall ini merupakan bagian dari jaringan 10 trade mall di bawah branding manajemen TM Agung Podomoro. Salah satu unit usaha dari perusahaan properti terbesar di Indonesia, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN). Menurut Mely, dengan pindah ke teras Blok M Square, membuat pedagang maupun pembeli jadi lebih nyaman berinteraksi.

Kini semakin banyak pedagang bergabung, membuat konsumen menjadi lebih banyak pilihan makanan. Uniknya, hampir semua jenis makanan nusantara tersedia di sini. (dni/jpg)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!