Sepakbola
Share this on:

Berambut Blonde dan Brewokan, Messi Dituduh Plagiat

  • Berambut Blonde dan Brewokan, Messi Dituduh Plagiat
  • Berambut Blonde dan Brewokan, Messi Dituduh Plagiat

BARCELONA - Pesepak bola Barcelona Lionel Messi adalah subyek yang selalu laris diperbincangkan. Banyak orang yang ingin menduplikasi kesuksesan dan gaya permainan Messi yang terkenal tersebut. Sehingga hal apapun soal Messi akan laris bak kacang goreng.

Namun siapa sangka, Messi yang biasanya menjadi trend setter buat banyak orang di dunia ternyata cuma follower. Ya, Messi kabarnya menjadi pengekor mantan pesepak bola Bosnia Herzegovina, Sergej Barbarez.

Seperti diberitakan Sarajevo Times kemarin (21/10) Barbarez mengunggah empat foto. Dua fotonya dan dua foto Messi. Mantan pemain Borussia Dortmund dan Hamburg itu mengkomparasi dirinya dengan Messi.

Pada deretan atas, Barbarez memasang foto dirinya yang blonde plus bercambang. Disampingnya foto terbaru Messi yang juga memelihara brewok dan berambut pirang.

Kemudian di bawahnya foto Barbarez yang pernah berkepala plontos namun cambang tebal masih memenuhi bagian wajahnya. Yang mengejutkan, disebelahnya foto Messi yang plontos dan tetap brewokan.

?Hahahahaha,? demikian caption Barbarez buat empat foto tersebut. Dan benar saja, Barbarez yang punya 40 ribu followers di Twitter langsung mendapat tanggapan beragam. Ada yang ikut ngakak, namun ada juga yang mencibir kalau Messi adalah pengekor Barbarez.

Nah, kini diantara trio MSN (Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar) tinggal Messi yang masih mempertahankan rambut pirangnya. Neymar yang sempat menyemir rambutnya sama dengan Messi, sejak pekan lalu sudah menghitamkan lagi rambutnya. (dra/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Kunci Ada di Hak Siar Televisi

Kunci Ada di Hak Siar Televisi

Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) dua klub yang pernah tersandung kasus Financial Fair Play (FFP) dari UEFA musim 2014-2015.


Ramos Terancam Sanksi Tambahan

Ramos Terancam Sanksi Tambahan

Kapten dan bek Real Madrid Sergio Ramos hanya bisa menonton dari pinggir lapangan leg kedua perempat final Liga Champions versus Juventus kemarin.


Kembalikan Lagi Gairah Eropa

Kembalikan Lagi Gairah Eropa

Andai yang lolos ke semifinal Liga Champions adalah Barcelona dan Manchester City, mungkin sensasi yang terjadi kemarin dinihari biasa saja.


Barcelona Tersingkir Menyakitkan

Barcelona Tersingkir Menyakitkan

Barcelona akhirnya kalah juga. Selah melakoni 19 lagi di semua kompetisi tanpa terkalahkan, Lionel Messi dkk harus mengakui keuanggulan AS Roma 3-0.


Derby Madrid Tak Ada Pemenangnya

Derby Madrid Tak Ada Pemenangnya

Tak ada yang keluar sebagai pemenang dalam derbi Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4) malam WIB. Real Madrid dan Atletic bermain sama kuat 1-1.


Persebaya Tumbang di Kandang

Persebaya Tumbang di Kandang

Penguasaan bola dominan dan peluang lebih banyak dengan catatan 18 tembakan, belum cukup membawa Persebaya Surabaya terhindar dari kekalahan.


Simpan Kekuatan untuk ke Roma

Simpan Kekuatan untuk ke Roma

Agenda Barcelona bulan ini sangat padat. Berkompetisi di ajang La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions memaksa Valverde mengatur tenaga anak asuhnya.


Blur Logo AS Roma, TV Iran Dibully Netizen

Blur Logo AS Roma, TV Iran Dibully Netizen

Bagi warga Iran yang menyaksikan laga leg pertama perempat final Liga Champions antara Barcelona dan AS Roma kemarin dini hari


Adu Cerdik Duo Peracik Taktik

Adu Cerdik Duo Peracik Taktik

Bisa dibilang, bentrokan antara Juventus dan Real Madrid di perempat final Liga Champions musim ini terlalu dini.


El Barca Bisa Tanpa La Pulga

El Barca Bisa Tanpa La Pulga

Barcelona mencetak banyak gol tanpa Lionel Messi? La Blaugrana sudah mampu membuktikannya ketika mengalahkan Malaga 2-0 (10/3).



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!