Sepakbola
Share this on:

Cedera Bisa Pengaruhi Harganya

  • Cedera Bisa Pengaruhi Harganya
  • Cedera Bisa Pengaruhi Harganya

Eden Hazard.

LONDON - Peringatan bagi Real Madrid. Apabila tetap ngotot ingin mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea musim depan.

Bukan hanya harus mengeluarkan uang besar, Real juga tak akan dapat memainkannya sejak awal musim. Semua itu karena cedera engkel kanan yang didapat Hazard saat sesi latihan bersama timnas Belgia, Minggu waktu setempat.

Cedera itu dialami Pemain Terbaik Chelsea Musim Ini tersebut ketika hendak membela timnas Belgia untuk laga persahabatan melawan Repulik Ceko, dini hari tadi WIB. Dilaporkan London Evening Standard, Hazard mengalami patah engkel kanan. Cedera itu didapat saat dia hendak melakukan latihan tembakan ke gawang.

''Eden Hazard tidak akan kami mainkan dalam #belcze dan #estbel karena cederanya di bagian engkel hari ini dalam sesi latihan (aksi individu). Untuk berita selengkapnya, tunggu di 48 jam ke depan,'' tulis Twitter resmi Federasi Sepak Bola Belgia KBVB dalam pernyataannya terkait cedera Hazard.

Bukan cuma laga melawan Ceko. Hazard juga absen dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA melawan Estonia, 10 Juni mendatang. Hazard dilaporkan sudah diterbangkan ke London, kemarin WIB (5/6). Di London dia akan dioperasi. Ini kali pertama Hazard terkena cedera patah tulang.

Dari rekam jejak cederanya di Transfermarkt, Hazard lebih sering terkena cedera di otot ketimbang di bagian tulang. Laporan media-media Inggris menyebut, Hazard bisa saja absen di dalam delapan pekan ke depan. Artinya, Hazard tidak akan disertakan dalam pramusim Chelsea di bulan Juli.

Begitu juga ketika Chelsea menjalani laga Community Shield menghadapi Arsenal pada 6 Agustus mendatang di Wembley Stadium, London. Nah, hal yang sama juga bisa saja didapat Real apabila Hazard bersedia menanda tangani kesepakatan dengan klub juara bertahan di Liga Champions musim ini tersebut.

Sama seperti Chelsea. Real juga menjalani laga pramusim di bulan Juli. Dan, 9 Agustus-nya Real melawan Manchester United dalam Piala Super Eropa yang digelar di Philip II Arena, Skopje, Makedonia. Meski demikian, sebagaimana dilaporkan Independent, Real tetap menanti proses operasi Hazard pada Senin kemarin waktu setempat sebelum menentukan keputusannya. (ren/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Injak Kaki Lawan, Alonso Diskors Tiga Laga

Injak Kaki Lawan, Alonso Diskors Tiga Laga

Chelsea tak bisa menurunkan Marcos Alonso saat menghadapi Southampton di semifinal Piala FA (22/4).


Ramos Terancam Sanksi Tambahan

Ramos Terancam Sanksi Tambahan

Kapten dan bek Real Madrid Sergio Ramos hanya bisa menonton dari pinggir lapangan leg kedua perempat final Liga Champions versus Juventus kemarin.


Krisis, Casemiro Bisa Jadi Bek Tengah

Krisis, Casemiro Bisa Jadi Bek Tengah

Kalau Juventus mengalami penyusutan kekuatan di unit serangan, maka lini belakang Real Madrid pun mengalami hal yang sama.


DDG Bisa Jadi Kunci

DDG Bisa Jadi Kunci

Hanya Sergio Aguero generasi striker Manchester City yang mampu menjebol gawang David De Gea di Etihad, Manchester, pada laga Premier League.


Emery Membantah, Tiga Kandidat Mulai Disebut-sebut

Emery Membantah, Tiga Kandidat Mulai Disebut-sebut

Bukan hanya kembalinya Neymar pasca cedera yang dinanti penggemar PSG. Melainkan kelanjutan karir pelatih Unai Emery musim depan.


Adu Cerdik Duo Peracik Taktik

Adu Cerdik Duo Peracik Taktik

Bisa dibilang, bentrokan antara Juventus dan Real Madrid di perempat final Liga Champions musim ini terlalu dini.


El Barca Bisa Tanpa La Pulga

El Barca Bisa Tanpa La Pulga

Barcelona mencetak banyak gol tanpa Lionel Messi? La Blaugrana sudah mampu membuktikannya ketika mengalahkan Malaga 2-0 (10/3).


Romero Cedera, Spanyol Langsung Pesta

Romero Cedera, Spanyol Langsung Pesta

Virus FIFA makin merajalela. Terbaru, kiper utama timnas Argentina Sergio Romero menjadi korban agenda internasional.


Platte Bisa Lebih Pede

Platte Bisa Lebih Pede

Siapakah bek kiri utama yang dipilih Joachim Loew di Rusia nanti?


Selesai Uji Coba, Pemain Terkapar

Selesai Uji Coba, Pemain Terkapar

Virus FIFA. Itulah sebutan buat situasi pemain yang harus kembali ke klubnya karena cedera setelah menjalankan tugas negara.



Berita Hari Ini

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!