Sepakbola
Share this on:

Duo Manchester Incar bek dan Kiper

  • Duo Manchester Incar bek dan Kiper
  • Duo Manchester Incar bek dan Kiper

MANCHESTER - Benfica punya tradisi melepas pemain bintangnya di setiap musim. Nah, tradisi itu masih berlanjut akhir musim nanti. Duo Manchester (Manchester City dan Manchester United) tengah mengincar properti milik Benfica. City tertarik memboyong kiper Ederson Moraes. Sementara, United menginginkan bek Viktor Lindelof.

Seperti diberitakan Daily Star kemarin (14/5) Lindelof sudah digadang-gadang bergabung pada transfer musim dingin lalu. Namun, keinginan itu terganjal karena Benfica masih menginginkan tenaga bek timnas Swedia tersebut. Selain itu, banderol yang diminta oleh Aguias, julukan Benfica, untuk Lindelof sangatlah tinggi. Yakni GBP 50 juta (Rp 858, 4 miliar). Padahal, kemampuan finansial United 'hanya' berada di angka GBP 40 juta (Rp 686, 71 miliar).

Kedatangan Lindelof pada musim mendatang dianggap sangat vital untuk memberikan rasa nyaman buat lini belakang United. Kalau jadi bergabung, Lindelof akan menjadi patner Eric Bailly yang musim ini didatangkan dari Villarreal.

Dengan usia dan karir yang masih panjang itulah, Benfica berani menawarkan Lindelof dengan harge selangit. Apalagi, dengan postur 187 sentimeter, Lindelof cukup bagus dalam memenangi pertarungan udara. Lindelof juga punya kemampuan umpan yang bagus dalam melakukan passing.

?(Jose) Mourinho akan mendapat pasokan pendanaan untuk berbelanja di bursa transfer musim 2017-2018 ini sampai GBP 300 juta (Rp 5,15 triliun). Tapi, itu jika dia bisa menjuarai Premier League,? tulis Daily Star.

Sementara itu, Moraes memang diminati oleh tactician City Josep Guardiola sebagai kiper utama. Dengan performa Claudio Bravo yang musim ini jebol 36 gol dalam 32 penampilan, Guardiola butuh kiper yang lebih solid. Moraes sendiri, musim ini tampil dalam 36 laga dan kebobolan 26 gol. (dra/bas)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Kalah Lagi, Mou Ancam Cuci Gudang

Kalah Lagi, Mou Ancam Cuci Gudang

Hanya tujuh pemain yang mendapatkan kepercayaan dari pelatih Manchester United Jose Mourinho buat bertahan musim depan.


Kunci Ada di Hak Siar Televisi

Kunci Ada di Hak Siar Televisi

Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) dua klub yang pernah tersandung kasus Financial Fair Play (FFP) dari UEFA musim 2014-2015.


Dominasi Penggawa City

Dominasi Penggawa City

Kebangetan kalau bukan pemain Manchester City yang memenangi gelar Pemain Terbaik Premier League Musim Ini versi PFA.


Ramos Terancam Sanksi Tambahan

Ramos Terancam Sanksi Tambahan

Kapten dan bek Real Madrid Sergio Ramos hanya bisa menonton dari pinggir lapangan leg kedua perempat final Liga Champions versus Juventus kemarin.


Kembalikan Lagi Gairah Eropa

Kembalikan Lagi Gairah Eropa

Andai yang lolos ke semifinal Liga Champions adalah Barcelona dan Manchester City, mungkin sensasi yang terjadi kemarin dinihari biasa saja.


Krisis, Casemiro Bisa Jadi Bek Tengah

Krisis, Casemiro Bisa Jadi Bek Tengah

Kalau Juventus mengalami penyusutan kekuatan di unit serangan, maka lini belakang Real Madrid pun mengalami hal yang sama.


Florentino Perez Incar Trofi Keenam

Florentino Perez Incar Trofi Keenam

Hanya tiga nama Presiden Real Madrid yang pernah membawa Los Merengues menjuarai Liga Champions.


Derby Madrid Tak Ada Pemenangnya

Derby Madrid Tak Ada Pemenangnya

Tak ada yang keluar sebagai pemenang dalam derbi Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4) malam WIB. Real Madrid dan Atletic bermain sama kuat 1-1.


Persebaya Tumbang di Kandang

Persebaya Tumbang di Kandang

Penguasaan bola dominan dan peluang lebih banyak dengan catatan 18 tembakan, belum cukup membawa Persebaya Surabaya terhindar dari kekalahan.


DDG Bisa Jadi Kunci

DDG Bisa Jadi Kunci

Hanya Sergio Aguero generasi striker Manchester City yang mampu menjebol gawang David De Gea di Etihad, Manchester, pada laga Premier League.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!