Sepakbola
Share this on:

Hadapi Granada, Tetap Pede dengan Skuad B

  • Hadapi Granada, Tetap Pede dengan Skuad B
  • Hadapi Granada, Tetap Pede dengan Skuad B

GRANADA - Dari Paco Jemez kepada Paco Alcaraz, kemudian diteruskan Tony Adams. Toh, pergantian tersebut tak membuat kondisi Granada lebih baik. Sebaliknya, tim Andalusia itu sudah memastikan degradasi sejak jornada ke-35. Praktis, Granada hanya ''menggugurkan'' kewajiban di sisa laganya musim ini.

Kondisi tersebut harus dimaksimalkan oleh Real Madrid. Namun, karena Kamis (11/5) mendatang mereka harus melawat ke Vicente Calderon untuk melakoni leg kedua semifinal Liga Champions, Real harus menghemat amunisi.

So, rotasi besar-besaran bakal dilakukan entrenador Zinedine Zidane. Seperti saat melawan Deportivo La Coruna (27/4), Zidane cukup menurunkan skuad B saat melawat di Stadion Los Carmenes dini hari nanti (siaran langsung SCTV pukul 01.30 WIB).

Artinya, Alvaro Morata, James Rodriguez, Mateo Kovacic, Danilo, dan Kiko Casilla punya kans untuk bermain. Khusus Danilo, dia bakal menghuni skuad inti hingga (kemungkinan) pada akhir musim. Sebab, Dani Carvajal yang menempati posisi full back kanan, kemungkinan baru bisa bermain di final Liga Champions. Carvajal mengalami cedera saat tampil melawan Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions.

?Semua pemain sangat bagus dan siap, pun demikian dengan BBC (Bale-Benzema-Cristiano, red). Namun saya kemudian memutuskan untuk laga ini BBC tidak (main),? kata Zidane kepada Marca.

Zidane optimistis Real musim ini bisa mengakhiri paceklik gelar La Liga. ?Kami punya kemampuan untuk menang semuanya namun juga punya resiko tak menang apapun musim ini. Satu yang pasti kami harus bekerja keras sampai akhir musim ini,? ucap bapak empat anak tersebut. (dra/bas/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Bruno Silva Bungkan Pengkritiknya dengan Hattrick

Bruno Silva Bungkan Pengkritiknya dengan Hattrick

Tanpa kehadiran sang pelatih Djadjang Nurdjaman yang sedang menjalani kursus lisensi pro AFC di Jogjakarta, PSMS Medan tumbang.


Persebaya Tumbang di Kandang

Persebaya Tumbang di Kandang

Penguasaan bola dominan dan peluang lebih banyak dengan catatan 18 tembakan, belum cukup membawa Persebaya Surabaya terhindar dari kekalahan.


Mimpi Buruk Itu Bernama Mikhi

Mimpi Buruk Itu Bernama Mikhi

''Dia (Henrikh Mkhitaryan) lagi, dia lagi,'' itulah komentar pelatih CSKA Moscow Viktor Goncharenko saat harus berjumpa kembali dengan Mikhitaryan.


Penahbisan yang Terbaik di Premiership

Penahbisan yang Terbaik di Premiership

Pep Guardiola selalu datang ke Anfield sebagai pecundang. Musim lalu, Sang Filsuf melihat skuad Manchester City-nya takluk 0-1 di Premier League.


Putra Mou Jalani Debut di Bench United

Putra Mou Jalani Debut di Bench United

Berbeda dengan Pep Guardiola, Jose Mourinho sudah punya calon pewaris jiwa melatihnya.


Menanti Pesta di Allianz Arena

Menanti Pesta di Allianz Arena

Jangan tanyakan berapa kali Bayern Muenchen menjuarai Bundesliga. Sebab, Die Roten akan mempertajam rekornya dengan gelar ke-28-nya musim ini.


Didi Masih Kebingungan

Didi Masih Kebingungan

Di antara tim unggulan Piala Dunia 2018, Prancis punya kedalaman skuad paling bagus.


Regulasi yang Manjakan Pelatih

Regulasi yang Manjakan Pelatih

Pep Guardiola sempat sewot dengan jatah pergantian pemain saat musim pertamanya di Liga Champions bersama Manchester City, 2016 lalu.


Skuad Muda Belanda Bersiap untuk Euro 2020

Skuad Muda Belanda Bersiap untuk Euro 2020

Pelatih Belanda Ronald Koeman membayar lunas kekalahan 0-1 pada debutnya lawan Inggris Sabtu (24/3) lalu.


Singo Edan Cari Tandem Getuk

Singo Edan Cari Tandem Getuk

AREMA FC sedang mencari pelatih baru. Bukan pelatih kepala, melainkan asisten pelatih dengan lisensi A AFC.



Berita Hari Ini

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!