Sepakbola
Share this on:

Hattrick, Jawaban Neymar Untuk Unzue

  • Hattrick, Jawaban Neymar Untuk Unzue
  • Hattrick, Jawaban Neymar Untuk Unzue

BARCELONA - Teka-teki soal calon entrenador Barcelona musim depan memang belum tuntas. Akan tetapi buat penyerang Brasil Neymar siapapun boleh asal jangan asisten entrenador Luis Enrique saat ini, Juan Carlos Unzue.

Unzue dan Neymar memang terlibat friksi pekan lalu. Unzue seperti diberitakan Tribal Football kemarin (15/5) menuturkan kalau Neymar tak mengubah tindak-tanduknya juga gaya hidup glamour bisa saja berakhir seperti pemain Barca asal Brasil, Ronaldinho.

Ronaldinho meski bertabur prestasi bersama Barca, dua trofi La Liga, dua trofi Supercopa Espana, dan satu piala Liga Champions, juga punya sihir di kakinya ketika dribbling sering dikritik, karena gemar berpesta. Sehingga kebugaran juga berat badannya acap kali tak terkontrol.

Neymar yang disinggung tentang pola hidupnya itu lantas naik darah. Mantan pemain Santos itu seperti diberitakan Mundo Deportivo siap hengkang, seandainya Unzue yang jadi nahkoda pengganti Enrique.

Padahal sebelum kata-kata yang menyakitkan oleh Unzue tersebut, Neymar termasuk barisan pemain yang mendukung Unzue jadi suksesor Enrique.

Nah, Neymar punya cara asik untuk membungkam sorotan Unzue soal kebiasaan pestanya tersebut kemarin (15/5). Kapten timnas Brasil tersebut kemarin membukukan hat-trick. Dan patut dicatat trigol ke gawang Las Palmas kemarin adalah capaian pertamanya musim ini untuk Barca.

Sejak bergabung dengan Barca musim 2013 lalu, menurut Marca, Neymar termasuk jarang membikin hat-trick jika dibandingkan dua koleganya di trio MSN (Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar).

Messi membuat 29 kali hat-trick sepanjang karirnya. Lantas Suarez tujuh kali. Padahal kalau dikomparasi, Neymar bergabung setahun lebih dahulu ketimbang Suarez.

Ketika disinggung mengenai keretakan hubungan antara Neymar dengan Unzue, Enrique seperti diberitakan Triball Football kemarin ogah menyinggungnya. Enrique jelas ingin anak asuhnya fokus 100 persen untuk laga terakhir Barca versus Eibar Senin (22/5) mendatang.

?Pertanyaan itu (soal Neymar dan Unzue, red.) sama sekali tak menarik buat saya untuk dijawab karena memang tak ada kaitan dengan pertandingan Las Palmas dan Barca,? kata Enrique.

Sementara itu, Sport menulis seandainya entrenador Athletic Bilbao Ernesto Valverde semakin dekat dengan Camp Nou. Valverde yang sudah menolak memperpanjang kontrak kerjanya dengan Bilbao yang berakhir musim panas ini, tentu akan dengan tangan terbuka menerima tawaran mantan tim yang pernah dibelanya ketika bermain. (dra/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Seleksi Rampung, Timnas U-19 Mulai Fokus

Seleksi Rampung, Timnas U-19 Mulai Fokus

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mulai menegaskan rencana matangnya untuk tak lagi melakukan seleksi pemain dan memilih okus pada pemantapan tim.


Messi Tak Yakin Argentina Bisa Juara di Rusia

Messi Tak Yakin Argentina Bisa Juara di Rusia

Rencana Lionel Messi untuk gantung sepatu bakal sulit dihentikan, utamanya bila dua gagal lagi di Piala Dunia 2018.


Alvaro Odriozola Pesaing Serius Carvajal

Alvaro Odriozola Pesaing Serius Carvajal

Cukup 209 menit bagi Alvaro Odriozola untuk mempersembahkan gol pertamanya buat Spanyol.


Rayu Neymar lewat Tanda Tangan

Rayu Neymar lewat Tanda Tangan

Uji coba Brasil versus Kroasia di Anfield Minggu lalu (3/6) dimanfaatkan Luka Modric untuk merayu Neymar Jr.


Neymar Kembali, Brasil pun Menang

Neymar Kembali, Brasil pun Menang

''Mimpi saya kembali ke Piala Dunia hampir selesai.


Neymar Dijagokan Raih Golden Ball

Neymar Dijagokan Raih Golden Ball

Neymar Jr baru saja pulih dari cedera retak metatarsal. Cedera itu membuat Neymar sedikit trauma untuk mengikuti latihan penuh bersama timnas Brasil.


Jerman Paling Diunggulkan Juara di Rusia

Jerman Paling Diunggulkan Juara di Rusia

Siapa yang bakal menjadi kampiun di Piala Dunia 2018? Jika merujuk rumah bursa, Die Mannschaft alias timnas Jerman berpeluang untuk back-to-back.


Florian Thauvin Tersubur dalam Seperempat Abad

Florian Thauvin Tersubur dalam Seperempat Abad

Sejak penyerang Alen Boksic mencetak 22 gol di Ligue 1 musim 1992-1993 lalu untuk Olympique Marseille tak ada satupun pemain Marseille bisa menyamai capaian itu


Robben-Rafinha Ikuti Ribery Bertahan di Bayern

Robben-Rafinha Ikuti Ribery Bertahan di Bayern

Keputusan Franck Ribery yang memperpanjang kontrak bersama Bayern Muenchen untuk satu musim lagi ternyata "menginspirasi" beberapa pemain lainnya.


Pelukan Terakhir di El Clasico

Pelukan Terakhir di El Clasico

Sulit untuk membenci Andres Iniesta, termasuk entrenador Real Madrid Zinedine Zidane.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!