Sepakbola
Share this on:

Hattrick, Jawaban Neymar Untuk Unzue

  • Hattrick, Jawaban Neymar Untuk Unzue
  • Hattrick, Jawaban Neymar Untuk Unzue

BARCELONA - Teka-teki soal calon entrenador Barcelona musim depan memang belum tuntas. Akan tetapi buat penyerang Brasil Neymar siapapun boleh asal jangan asisten entrenador Luis Enrique saat ini, Juan Carlos Unzue.

Unzue dan Neymar memang terlibat friksi pekan lalu. Unzue seperti diberitakan Tribal Football kemarin (15/5) menuturkan kalau Neymar tak mengubah tindak-tanduknya juga gaya hidup glamour bisa saja berakhir seperti pemain Barca asal Brasil, Ronaldinho.

Ronaldinho meski bertabur prestasi bersama Barca, dua trofi La Liga, dua trofi Supercopa Espana, dan satu piala Liga Champions, juga punya sihir di kakinya ketika dribbling sering dikritik, karena gemar berpesta. Sehingga kebugaran juga berat badannya acap kali tak terkontrol.

Neymar yang disinggung tentang pola hidupnya itu lantas naik darah. Mantan pemain Santos itu seperti diberitakan Mundo Deportivo siap hengkang, seandainya Unzue yang jadi nahkoda pengganti Enrique.

Padahal sebelum kata-kata yang menyakitkan oleh Unzue tersebut, Neymar termasuk barisan pemain yang mendukung Unzue jadi suksesor Enrique.

Nah, Neymar punya cara asik untuk membungkam sorotan Unzue soal kebiasaan pestanya tersebut kemarin (15/5). Kapten timnas Brasil tersebut kemarin membukukan hat-trick. Dan patut dicatat trigol ke gawang Las Palmas kemarin adalah capaian pertamanya musim ini untuk Barca.

Sejak bergabung dengan Barca musim 2013 lalu, menurut Marca, Neymar termasuk jarang membikin hat-trick jika dibandingkan dua koleganya di trio MSN (Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar).

Messi membuat 29 kali hat-trick sepanjang karirnya. Lantas Suarez tujuh kali. Padahal kalau dikomparasi, Neymar bergabung setahun lebih dahulu ketimbang Suarez.

Ketika disinggung mengenai keretakan hubungan antara Neymar dengan Unzue, Enrique seperti diberitakan Triball Football kemarin ogah menyinggungnya. Enrique jelas ingin anak asuhnya fokus 100 persen untuk laga terakhir Barca versus Eibar Senin (22/5) mendatang.

“Pertanyaan itu (soal Neymar dan Unzue, red.) sama sekali tak menarik buat saya untuk dijawab karena memang tak ada kaitan dengan pertandingan Las Palmas dan Barca,” kata Enrique.

Sementara itu, Sport menulis seandainya entrenador Athletic Bilbao Ernesto Valverde semakin dekat dengan Camp Nou. Valverde yang sudah menolak memperpanjang kontrak kerjanya dengan Bilbao yang berakhir musim panas ini, tentu akan dengan tangan terbuka menerima tawaran mantan tim yang pernah dibelanya ketika bermain. (dra/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Ke Chelsea, Morata Janji Takkan Pernah Kembali

Ke Chelsea, Morata Janji Takkan Pernah Kembali

Alvaro Morata kembali pergi dari Madrid. Jika tiga musim lalu dia meninggalkan Madrid dan terbang ke Turin untuk membela Juventus.


City Minati Reina untuk Kiper Ketiganya

City Minati Reina untuk Kiper Ketiganya

Manchester City mulai memburu slot kiper ketiga. Incaran mereka adalah kiper Napoli Pepe Reina.


Cedera Lagi, Robben Tak Dibawa Tur

Cedera Lagi, Robben Tak Dibawa Tur

Cedera lagi, cedera lagi. Mungkin sudah guratan nasib winger Bayern Muenchen Arjen Robben untuk mengawali musim dengan kurang baik pada 2017-2018 ini.


Wajib Menang demi Jaga Peluang

Wajib Menang demi Jaga Peluang

Kekalahan dari tuan rumah Thailand 0-1 (11/7) membuat peluang timnas Indonesia U-16 untuk lolos dari frup A Piala AFF U-15 berat.


Di Bawah Madrid, Atletico Lewati Barca dan Bayern

Di Bawah Madrid, Atletico Lewati Barca dan Bayern

Lupakan soal embargo transfer. Ada kabar bagus untuk Atletico Madrid sebelum mengawali musim ini.


Sanchez Minta Arsenal Bayar Gajinya Setara Messi

Sanchez Minta Arsenal Bayar Gajinya Setara Messi

Alexis Sanchez bersedia untuk membubuhkan tanda tangannya dengan satu syarat. Arsenal harus menaikkan gajinya dua kali lipat.


Siapa Kiper Ketiga Manchester City Musim Ini?

Siapa Kiper Ketiga Manchester City Musim Ini?

Manchester City, dan manajer Pep Guardiola, mungkin bakal menyesali keputusan mereka untuk melepas Willy Caballero di akhir musim.


Indra Sjafri: Egy Salah Seorang Pemain Spesial di U-19

Indra Sjafri: Egy Salah Seorang Pemain Spesial di U-19

Keputusan Luis Milla untuk memanggil Egy Maulana Vikry ke Timnas U-22, mendapat dukungan dari banyak pihak.


Dijuluki Milanisti Dollarumma, Donnarumma Tetap Tersenyum

Dijuluki Milanisti Dollarumma, Donnarumma Tetap Tersenyum

Keputusan Gianluigi Donnarumma untuk tidak memperpanjang kontraknya yang bakal habis musim depan, melukai hati fans Milan.


Arema Hanya Ingin Fokus Menang

Arema Hanya Ingin Fokus Menang

Perjumpaan Arema FC dengan Bali United tak ubahnya pertempuran untuk meraih kebangkitan.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!