Sepakbola
Share this on:

Hattrick, Jawaban Neymar Untuk Unzue

  • Hattrick, Jawaban Neymar Untuk Unzue
  • Hattrick, Jawaban Neymar Untuk Unzue

BARCELONA - Teka-teki soal calon entrenador Barcelona musim depan memang belum tuntas. Akan tetapi buat penyerang Brasil Neymar siapapun boleh asal jangan asisten entrenador Luis Enrique saat ini, Juan Carlos Unzue.

Unzue dan Neymar memang terlibat friksi pekan lalu. Unzue seperti diberitakan Tribal Football kemarin (15/5) menuturkan kalau Neymar tak mengubah tindak-tanduknya juga gaya hidup glamour bisa saja berakhir seperti pemain Barca asal Brasil, Ronaldinho.

Ronaldinho meski bertabur prestasi bersama Barca, dua trofi La Liga, dua trofi Supercopa Espana, dan satu piala Liga Champions, juga punya sihir di kakinya ketika dribbling sering dikritik, karena gemar berpesta. Sehingga kebugaran juga berat badannya acap kali tak terkontrol.

Neymar yang disinggung tentang pola hidupnya itu lantas naik darah. Mantan pemain Santos itu seperti diberitakan Mundo Deportivo siap hengkang, seandainya Unzue yang jadi nahkoda pengganti Enrique.

Padahal sebelum kata-kata yang menyakitkan oleh Unzue tersebut, Neymar termasuk barisan pemain yang mendukung Unzue jadi suksesor Enrique.

Nah, Neymar punya cara asik untuk membungkam sorotan Unzue soal kebiasaan pestanya tersebut kemarin (15/5). Kapten timnas Brasil tersebut kemarin membukukan hat-trick. Dan patut dicatat trigol ke gawang Las Palmas kemarin adalah capaian pertamanya musim ini untuk Barca.

Sejak bergabung dengan Barca musim 2013 lalu, menurut Marca, Neymar termasuk jarang membikin hat-trick jika dibandingkan dua koleganya di trio MSN (Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar).

Messi membuat 29 kali hat-trick sepanjang karirnya. Lantas Suarez tujuh kali. Padahal kalau dikomparasi, Neymar bergabung setahun lebih dahulu ketimbang Suarez.

Ketika disinggung mengenai keretakan hubungan antara Neymar dengan Unzue, Enrique seperti diberitakan Triball Football kemarin ogah menyinggungnya. Enrique jelas ingin anak asuhnya fokus 100 persen untuk laga terakhir Barca versus Eibar Senin (22/5) mendatang.

?Pertanyaan itu (soal Neymar dan Unzue, red.) sama sekali tak menarik buat saya untuk dijawab karena memang tak ada kaitan dengan pertandingan Las Palmas dan Barca,? kata Enrique.

Sementara itu, Sport menulis seandainya entrenador Athletic Bilbao Ernesto Valverde semakin dekat dengan Camp Nou. Valverde yang sudah menolak memperpanjang kontrak kerjanya dengan Bilbao yang berakhir musim panas ini, tentu akan dengan tangan terbuka menerima tawaran mantan tim yang pernah dibelanya ketika bermain. (dra/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Siap Tanpa Pemain Timnas

Siap Tanpa Pemain Timnas

Paska menang telak 4-1 dikandang PS Tira , Persebaya bersiap untuk meladeni Sriwijaya FC Minggu nanti.


Bruno Silva Bungkan Pengkritiknya dengan Hattrick

Bruno Silva Bungkan Pengkritiknya dengan Hattrick

Tanpa kehadiran sang pelatih Djadjang Nurdjaman yang sedang menjalani kursus lisensi pro AFC di Jogjakarta, PSMS Medan tumbang.


Simpan Kekuatan untuk ke Roma

Simpan Kekuatan untuk ke Roma

Agenda Barcelona bulan ini sangat padat. Berkompetisi di ajang La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions memaksa Valverde mengatur tenaga anak asuhnya.


Emery Membantah, Tiga Kandidat Mulai Disebut-sebut

Emery Membantah, Tiga Kandidat Mulai Disebut-sebut

Bukan hanya kembalinya Neymar pasca cedera yang dinanti penggemar PSG. Melainkan kelanjutan karir pelatih Unai Emery musim depan.


Tiga Gol setelah Motivasi di Ruang Ganti

Tiga Gol setelah Motivasi di Ruang Ganti

Persib Bandung sempat memiliki asa untuk membawa tiga poin dalam lawatannya ke stadion Jakabaring, Palembang, semalam.


Skuad Muda Belanda Bersiap untuk Euro 2020

Skuad Muda Belanda Bersiap untuk Euro 2020

Pelatih Belanda Ronald Koeman membayar lunas kekalahan 0-1 pada debutnya lawan Inggris Sabtu (24/3) lalu.


Capello Diambang Pemecatan

Capello Diambang Pemecatan

Pelatih legendaris Italia Fabio Capello santer dikabarkan akan segera pulang kandang untuk menangani Italia.


Neymar Diramal Absen di Piala Dunia

Neymar Diramal Absen di Piala Dunia

Cedera tulang metatarsal kanan Neymar Jr sebetulnya sudah diramalkan jauh-jauh hari.


Doa untuk sang Mantan

Doa untuk sang Mantan

Kalau diizinkan untuk memilih calon lawan di partai final Liga Champions, entrenador Sevilla Vincenzo Montella sudah punya nama favorit.


Barcelonistas Ogah Neymar Balik ke Camp Nou

Barcelonistas Ogah Neymar Balik ke Camp Nou

Rumor kembalinya Neymar Jr ke Barcelona disikapi positif oleh Ivan Rakitic. ''Dia (Neymar) memang belum bilang apa-apa.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!