Sepakbola
Share this on:

Rambut Bale Dikuncir buat Tutupi Botak

  • Rambut Bale Dikuncir buat Tutupi Botak
  • Rambut Bale Dikuncir buat Tutupi Botak

MADRID - Model rambut kuciran ala samurai Jepang oleh winger Real Madrid Gareth Bale ternyata bukan semata-mata agar tampil modis. Namun juga untuk menutupi 'aib' di kepala Bale.

Seperti diberitakan Daily Mail kemarin (19/3) bagian ubun-ubun kepala Bale ternyata mengalami kebotakan. Sehingga adanya kuciran tersebut menyamarkan kondisi itu.

Namun dalam laga di San Mames kemarin (19/3) kamera sempat menyorot ketika kuciran Bale tersebut rusak maka botak yang mirip codetan menyeruak. Alhasil kulit kepala Bale pun terlihat putih.

?Gareth berusaha untuk menutupi kebotakan di kepalanya dengan mengikat lalu mengkucir rambutnya tersebut. Sekarang dia ingin membereskan masalah itu,? kata salah satu sumber dekat The Sun.

Untuk mengembalikan mahkotanya yang rontok tersebut kabarnya pemain timnas Wales tersebut akan melakukan transplantasi rambut di kulit kepalanya pada musim panas mendatang.

Kawan timnas Bale, Joe Ledley juga merekomendasikan agar Bale mendatangi KSL Hair untuk melakoni perawatan rambut. Adapun biaya perawatan sekali datang di KSL Hair mencapai GBP 10 ribu (Rp165,41 juta)!

Dan seandainya Real melaju ke final Liga Champions musim ini maka langkah Bale untuk menjalani perawatan semakin dekat. Sebab KSL Hair memiliki beberapa cabang di Inggris. Misalnya Glasgow, Cardiff, dan Kent.

?Bahkan Gareth sudah berbicara kepada Joe (Ledley) untuk membantunya membuat perjanjian untuk perawatan,? tambah sumber tersebut kepada The Sun.

Masalah kebotakan bagi pesepak bola ini memang mengganggu penamplan mereka. Meski tak mau dicap sebagai pesepakbola salon ala Cristiano Ronaldo, toh daripada mencukur gundul kepalanya, beberapa pesepak bola memilih untuk melakukan perawatan.

Beberapa nama yang sudah sukses melakukan transplantasi rambut di kepalanya adalah penyerang Manchester United Wayne Rooney dan pelatih Chelsea Antonio Conte. (dra/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Semusim Dua Kali Dipecat

Semusim Dua Kali Dipecat

Musim 2017-2018 akan dikenang sebagai periode terburuk buat Vincenzo Montella.


Kalah Lagi, Mou Ancam Cuci Gudang

Kalah Lagi, Mou Ancam Cuci Gudang

Hanya tujuh pemain yang mendapatkan kepercayaan dari pelatih Manchester United Jose Mourinho buat bertahan musim depan.


Selesai Uji Coba, Pemain Terkapar

Selesai Uji Coba, Pemain Terkapar

Virus FIFA. Itulah sebutan buat situasi pemain yang harus kembali ke klubnya karena cedera setelah menjalankan tugas negara.


Barca dan Chelsea Sama-sama Optimis

Barca dan Chelsea Sama-sama Optimis

“Kami akan semakin kuat kalau bermain di kandang, karena itu penting buat kami mencetak satu gol disini (Stamford Bridge, red.).


Victory La Viola buat Astori

Victory La Viola buat Astori

Davide Astori memang sudah tiada. Tapi, spiritnya masih terasa di Stadion Artemio Franchi tadi malam WIB.


Bale Sudah Lewati Becks

Bale Sudah Lewati Becks

David Beckham merelakan statusnya terkudeta oleh Gareth Bale.


Kans Bale-Ceballos Unjuk Gigi

Kans Bale-Ceballos Unjuk Gigi

Habiskan karir Gareth Bale musim ini di Real Madrid ? Apalagi dalam empat pertandingan terakhir Real, Bale hanya menjadi starter satu kali.


Wajib Menang, Bukan Cuma Laga Pemanasan

Wajib Menang, Bukan Cuma Laga Pemanasan

Meski La Liga bukan lagi menjadi prioritas utama buat Real Madrid, meraih tiga poin kandang tetap wajib hukumnya.


Giroud Nyeberang ke The Blues

Giroud Nyeberang ke The Blues

Kehadiran dua rekrutan anyar Chelsea, Olivier Giroud dan Emerson, di tribun Stamford Bridge memberikan daya pikat sendiri buat suporter tuan rumah.


Kontroversi Apalagi El Pistolero?

Kontroversi Apalagi El Pistolero?

Tahun ini adalah Piala Dunia ketiga kali buat penyerang Barcelona dan Uruguay Luis Suarez.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!