Sepakbola
Share this on:

Tiga Nama Disiapkan Gantikan Bale

  • Tiga Nama Disiapkan Gantikan Bale
  • Tiga Nama Disiapkan Gantikan Bale

MADRID - Real Madrid memainkan 'tim B' dalam laga, Sabtu (15/4) malam, versus Sporting Gijon. Sempat dibuat berkeringat hingga menit akhir, Real untungnya memastikan tiga poin dan menjaga jarak atas Barcelona di papan klasemen La Liga.

Dan kemenangan 3-2 tersebut secara tidak langsung sudah menjadi audisi oleh entrenador Real Zinedine Zidane untuk menutup lubang, karena winger Gareth Bale absen second leg perempat final Liga Champions versus Bayern Muenchen, Rabu (19/4) dinihari, mendatang.

Seperti diberitakan Marca kemarin (16/4), Zidane sudah mengantongi dua sampai tiga nama untuk pengganti Bale. Selain Isco yang membikin brace pada Sabtu (15/4) lalu, ada nama Marco Asensio serta Lucas Vazquez.

?Isco memang bermain bagus ketika lawan Gijon. Akan tetapi mantan pemain Malaga itu hanya turun dua kali diantara sembilan laga Real di ajang Liga Champions,? tulis Marca.

Minute play Isco musim ini bahkan sangat rendah di Liga Champions, yakni 77 menit. Tak heran dalam durasi sependek itu belum ada satu gol maupun assist yang dihasilkan pemain 24 tahun itu.

Marca selanjutnya menyatakan kalau pengganti Bale wajib sadar akan perbedaan atmosfer. Bermain di Liga Champions atau level Eropa pasti lebih ketat atmosfernya, ketimbang turun di kancah domestik pastinya.

Malahan jam terbang di Eropa musim ini diantara Isco, Vazquez, juga Asensio yang tertinggi adalah Vazquez. Total tampil tujuh kali, dua di antaranya menjadi starter. Menyusul Asensio yang empat kali bermain dengan sekali turun sejak laga dimulai.

Asensio yang bermain dalam 155 menit untuk Real di Liga Champions menyumbang satu gol serta satu assist. Lantas Vazquez tampil 291 menit menyumbang satu gol.

Sebenarnya di luar ketiga nama tersebut ada satu lagi yang patut dipertimbangkan buat jadi patner lini depan Cristiano Ronaldo juga Karim Benzema. Dialah James Rodriguez. James main enam kali, empat kali starter, dengan menit bermain 318 menit serta berkontribusi dua assist.

Zidane pasti menimbang tentang positif dan negatif empat pemain tersebut. Apalagi margin kemenangan pada pertemuan pertama sama sekali tidak aman.

Real 'cuma' menang 2-1 atas Bayern, Kamis (13/4) lalu. Kalau Bayern menang 1-0 di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4) dinihari, buyarlah semua rencana Real musim ini menang La Liga serta Liga Champions. (dra/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

CR7 Waspadai Tiga Trio Liverpool

CR7 Waspadai Tiga Trio Liverpool

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo angkat bicara soal Liverpool, tim yang akan menjadi lawan Madrid di final Liga Champions di Kiev, Minggu (27/5).


Bisa Apa Milan saat Hadapi Juventus

Bisa Apa Milan saat Hadapi Juventus

Italia selalu membosankan tiga musim terakhir. Juventus selalu mendominasi semua pesta juara domestiknya. Baik scudetto Serie A, ataupun juara Coppa Italia.


Kartu Pertama Mo Salah

Kartu Pertama Mo Salah

Paceklik gol dalam tiga laga terakhir membuat Mohamed Salah frustrasi.


Minta Izin Selangor untuk Evan-Ilham

Minta Izin Selangor untuk Evan-Ilham

Ada dua nama yang membuat PSSI agak kesulitan dalam pemanggilan skuad timnas U-23 Indonesia untuk Anniversary Cup PSSI 2018.


Injak Kaki Lawan, Alonso Diskors Tiga Laga

Injak Kaki Lawan, Alonso Diskors Tiga Laga

Chelsea tak bisa menurunkan Marcos Alonso saat menghadapi Southampton di semifinal Piala FA (22/4).


Florentino Perez Incar Trofi Keenam

Florentino Perez Incar Trofi Keenam

Hanya tiga nama Presiden Real Madrid yang pernah membawa Los Merengues menjuarai Liga Champions.


AS Roma Berharap Tuah Olimpico

AS Roma Berharap Tuah Olimpico

Mencetak tiga gol tanpa kebobolan di sepakbola modern memang bukan hal mustahil.


Emery Membantah, Tiga Kandidat Mulai Disebut-sebut

Emery Membantah, Tiga Kandidat Mulai Disebut-sebut

Bukan hanya kembalinya Neymar pasca cedera yang dinanti penggemar PSG. Melainkan kelanjutan karir pelatih Unai Emery musim depan.


Tiga Gol setelah Motivasi di Ruang Ganti

Tiga Gol setelah Motivasi di Ruang Ganti

Persib Bandung sempat memiliki asa untuk membawa tiga poin dalam lawatannya ke stadion Jakabaring, Palembang, semalam.


Doa untuk sang Mantan

Doa untuk sang Mantan

Kalau diizinkan untuk memilih calon lawan di partai final Liga Champions, entrenador Sevilla Vincenzo Montella sudah punya nama favorit.



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!