Sepakbola
Share this on:

Tiga Nama Disiapkan Gantikan Bale

  • Tiga Nama Disiapkan Gantikan Bale
  • Tiga Nama Disiapkan Gantikan Bale

MADRID - Real Madrid memainkan 'tim B' dalam laga, Sabtu (15/4) malam, versus Sporting Gijon. Sempat dibuat berkeringat hingga menit akhir, Real untungnya memastikan tiga poin dan menjaga jarak atas Barcelona di papan klasemen La Liga.

Dan kemenangan 3-2 tersebut secara tidak langsung sudah menjadi audisi oleh entrenador Real Zinedine Zidane untuk menutup lubang, karena winger Gareth Bale absen second leg perempat final Liga Champions versus Bayern Muenchen, Rabu (19/4) dinihari, mendatang.

Seperti diberitakan Marca kemarin (16/4), Zidane sudah mengantongi dua sampai tiga nama untuk pengganti Bale. Selain Isco yang membikin brace pada Sabtu (15/4) lalu, ada nama Marco Asensio serta Lucas Vazquez.

?Isco memang bermain bagus ketika lawan Gijon. Akan tetapi mantan pemain Malaga itu hanya turun dua kali diantara sembilan laga Real di ajang Liga Champions,? tulis Marca.

Minute play Isco musim ini bahkan sangat rendah di Liga Champions, yakni 77 menit. Tak heran dalam durasi sependek itu belum ada satu gol maupun assist yang dihasilkan pemain 24 tahun itu.

Marca selanjutnya menyatakan kalau pengganti Bale wajib sadar akan perbedaan atmosfer. Bermain di Liga Champions atau level Eropa pasti lebih ketat atmosfernya, ketimbang turun di kancah domestik pastinya.

Malahan jam terbang di Eropa musim ini diantara Isco, Vazquez, juga Asensio yang tertinggi adalah Vazquez. Total tampil tujuh kali, dua di antaranya menjadi starter. Menyusul Asensio yang empat kali bermain dengan sekali turun sejak laga dimulai.

Asensio yang bermain dalam 155 menit untuk Real di Liga Champions menyumbang satu gol serta satu assist. Lantas Vazquez tampil 291 menit menyumbang satu gol.

Sebenarnya di luar ketiga nama tersebut ada satu lagi yang patut dipertimbangkan buat jadi patner lini depan Cristiano Ronaldo juga Karim Benzema. Dialah James Rodriguez. James main enam kali, empat kali starter, dengan menit bermain 318 menit serta berkontribusi dua assist.

Zidane pasti menimbang tentang positif dan negatif empat pemain tersebut. Apalagi margin kemenangan pada pertemuan pertama sama sekali tidak aman.

Real 'cuma' menang 2-1 atas Bayern, Kamis (13/4) lalu. Kalau Bayern menang 1-0 di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4) dinihari, buyarlah semua rencana Real musim ini menang La Liga serta Liga Champions. (dra/jpg)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Kawah Candradimuka Pemain Afrika

Kawah Candradimuka Pemain Afrika

FC Porto menempatkan tiga pemainnya sebagai kandidat pemain terbaik Afrika 2017.


Setan Merah Optimis Amankan Tiga Poin

Setan Merah Optimis Amankan Tiga Poin

Manchester United, Barcelona, dan Paris Saint-Germain (PSG).


Old Trafford Makin Sulit Ditaklukan

Old Trafford Makin Sulit Ditaklukan

Harry Kane pencetak gol terbanyak Tottenham Hotspur di Premier League tiga musim terakhir.


Baru Giggs yang Tertarik Gantikan Koeman

Baru Giggs yang Tertarik Gantikan Koeman

Everton bakal mencari figur pengganti Ronald Koeman dalam dua pekan ke depan.


Amankan Tiga Poin untuk Tiket ke Rusia

Amankan Tiga Poin untuk Tiket ke Rusia

Uruguay harus meraih tiga poin versus Venezuela dalam matchday ke-17 kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol Jumat (6/10) mendatang.


Hebat, Pemain Ini Cetak Hat-trick Hanya 17 Menit

Hebat, Pemain Ini Cetak Hat-trick Hanya 17 Menit

Gelandang Lokomotiv Moscow Manuel Fernandez kemarin (29/9) di RZD Arena menjebol gawang Fastav Zlin tiga kali dalam durasi 17 menit.


Cetak Tiga Gol, Bukti Duet BC Tetap Maut

Cetak Tiga Gol, Bukti Duet BC Tetap Maut

Tanpa Karim Benzema Real Madrid masih bisa jemawa. Duet Cristiano Ronaldo-Gareth Bale bergantian memberi umpan dan menjebol gawan lawan.


Ingat Kuipers, Ingat La Decima

Ingat Kuipers, Ingat La Decima

Situs resmi UEFA tiga hari lalu WIB (24/9) menyebut nama Bjorn Kuipers sebagai wasit Borussia Dortmund vs Real Madrid.


Semua Pemain Milan Bisa Jadi Algojo

Semua Pemain Milan Bisa Jadi Algojo

Frank Kessie jadi eksekutor dua dari tiga kali hadiah penalti yang didapatkan AC Milan di musim ini.


Sembuh dari Cedera Lutut, Gundogan Siap Jadi Starter

Sembuh dari Cedera Lutut, Gundogan Siap Jadi Starter

Nama Ilkay Gundogan pernah begitu besar di Borussia Dortmund saat kali pertama bergabung di musim 2011-2012.



Kolom

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!