Sepakbola
Share this on:

Zidane dan Ancelotti Akan Saling ?Bunuh?

  • Zidane dan Ancelotti Akan Saling ?Bunuh?
  • Zidane dan Ancelotti Akan Saling ?Bunuh?

NYON - Drawing perempat final Liga Champions musim ini di Nyon, Swiss, Jumat (17/3) sore, memunculkan sejumlah partai menarik. Kendati begitu banyak yang menyayangkan hasilnya, karena empat tim unggulan bakal langsung saling bunuh di babak ini.

Misalnya juara bertahan Real Madrid yang akan berhadapan dengan salah satu kandidat juara, Bayern Munchen. Sedangkan Barcelona akan berjibaku dengan juara Serie A, Juventus.

Lalu runner up musim lalu, Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah di leg pertama melawan Leicester City. Sementara satu laga lagi, Borussia Dortmund akan menantang AS Monaco.

Dalam UEFA Cahmpion League (UCL) draw untuk 8 Besar yang mendapuk legenda Liverpool, Ian Rush sebagai bintang tamu ini, semua hasil bisa dibilang big match.

Di leg pertama, Real Madrid akan bertandang ke markas Bayern Muenchen. Sementara raksasa Italia, Juventus akan terbang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona.

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane hanya bisa tertawa saat banyak wartawan lebih suka menanyakan komentar dia atas hasil drawing Liga Champions, ketimbang persiapan timnya melawan Athletic Bilbao di La Liga, Sabtu (18/3). Di perempat final Liga Champions, Madrid akan bertemu dengan Bayern Muenchen.

"Melawan Bayern tidak akan menjadi pertandingan mudah, karena mereka adalah lawan yang sangat baik dan tangguh. Saya belum bicara dengan Carlo (Ancelotti, pelatih Bayern Muenchen). Saya tidak berpikir mereka takut pada kami, sama dengan kami," kata Zidane seperti dikutip dari laman Marca.

Ya, Ancelotti adalah salah satu mentor Zidane hingga menjadi pelatih seperti saat ini. Saat Ancelotti melatih Madrid, Zidane menjabat sebagai asistennya.

"Saya sudah belajar banyak dengan Carlo, dia adalah orang yang baik dan semua tahu apa yang dia lakukan di sini. Saya pikir kedua tim memiliki peluang 50-50. Sekarang biarkan kami mempersiapkan diri menghadapi pertandingan sulit melawan Atheltic Bilbao," tambah Zidane.

Sedangkan juru taktik Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti sangat antusias menyambut hasil undian perempat final Liga Champions itu. Demi selembar tiket semifinal, Muenchen harus bentrok dua kali melawan juara bertahan Real Madrid, April nanti

"Pertandingan melawan Real Madrid akan menjadi sesuatu yang spesial buat saya," ujar Ancelotti di laman UEFA.

Real Madrid bukan tim yang asing buat pelatih asal Italia berusia 57 tahun itu. Don Carlo pernah menukangi Madrid pada 2013-2015.

Di tangannya, Madrid menjadi juara Liga Champions 2014, gelar kesepuluh buat Madrid. "Muenchen sekarang sangat percaya diri. Kami ingin memenangkan Liga Champions. Saya pikir kami punya kemampuan menyingkirkan Madrid," tandas Ancelotti. (adk/zul/jpnn)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Derby Sumatera Bukan Sekadar Laga Pelengkap

Derby Sumatera Bukan Sekadar Laga Pelengkap

Perebutan peringkat ketiga dan keempat mempertemukan dua tim asal Sumatera, PSMS Medan dan Sriwijaya FC (SFC) hari ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno.


Bali United dan Persija Siap Uji Keangkeran GBK

Bali United dan Persija Siap Uji Keangkeran GBK

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bagi Persija Jakarta berarti membuat mereka kembali ke rumah mereka.


Pengalaman Final Spaso dan Wawan

Pengalaman Final Spaso dan Wawan

Lolosnya Bali United ke final Piala Presiden 2018 begitu istimewa bagi Ilija Spasojevic dan Wawan Hendrawan.


Dua London Berebut Zona Champions

Dua London Berebut Zona Champions

Tottenham dan Arsenal kembali bertemu. Spurs dan Arsenal bertemu lagi dalam Derby London Utara episode ke-195 malam nanti WIB.


Banding Ditolak, Carvajal Absen saat Jamu PSG

Banding Ditolak, Carvajal Absen saat Jamu PSG

Zinedine Zidane ingin menurunkan skuad terbaik saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Santiago Bernabeu Kamis mendatang (15/2). Harapan itu kandas.


Miki Tiga Assist, Auba Luar Biasa

Miki Tiga Assist, Auba Luar Biasa

Gooners di Emirates baru kemarin WIB (4/2) melihat Aaron Ramsey dan Henrikh Mkhitaryan main sebagai starter di Premier League.


 Sape Kerrap Sudah Siapkan Algojo Penalti

Sape Kerrap Sudah Siapkan Algojo Penalti

Kekuatan Bali United dan Madura United terbilang setara. Rekor bentrok kedua tim itu juga berimbang.


Giroud Nyeberang ke The Blues

Giroud Nyeberang ke The Blues

Kehadiran dua rekrutan anyar Chelsea, Olivier Giroud dan Emerson, di tribun Stamford Bridge memberikan daya pikat sendiri buat suporter tuan rumah.


Kontroversi Apalagi El Pistolero?

Kontroversi Apalagi El Pistolero?

Tahun ini adalah Piala Dunia ketiga kali buat penyerang Barcelona dan Uruguay Luis Suarez.


Tak Juga Datang, Madura united akan Tuntut Odemwingie

Tak Juga Datang, Madura united akan Tuntut Odemwingie

Manajemen Madura United dibikin pusing oleh Peter Odemwingie, marquee player mereka pada Liga 1 2017 lalu.



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!