Sepakbola
Share this on:

Zidane dan Ancelotti Akan Saling ?Bunuh?

  • Zidane dan Ancelotti Akan Saling ?Bunuh?
  • Zidane dan Ancelotti Akan Saling ?Bunuh?

NYON - Drawing perempat final Liga Champions musim ini di Nyon, Swiss, Jumat (17/3) sore, memunculkan sejumlah partai menarik. Kendati begitu banyak yang menyayangkan hasilnya, karena empat tim unggulan bakal langsung saling bunuh di babak ini.

Misalnya juara bertahan Real Madrid yang akan berhadapan dengan salah satu kandidat juara, Bayern Munchen. Sedangkan Barcelona akan berjibaku dengan juara Serie A, Juventus.

Lalu runner up musim lalu, Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah di leg pertama melawan Leicester City. Sementara satu laga lagi, Borussia Dortmund akan menantang AS Monaco.

Dalam UEFA Cahmpion League (UCL) draw untuk 8 Besar yang mendapuk legenda Liverpool, Ian Rush sebagai bintang tamu ini, semua hasil bisa dibilang big match.

Di leg pertama, Real Madrid akan bertandang ke markas Bayern Muenchen. Sementara raksasa Italia, Juventus akan terbang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona.

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane hanya bisa tertawa saat banyak wartawan lebih suka menanyakan komentar dia atas hasil drawing Liga Champions, ketimbang persiapan timnya melawan Athletic Bilbao di La Liga, Sabtu (18/3). Di perempat final Liga Champions, Madrid akan bertemu dengan Bayern Muenchen.

"Melawan Bayern tidak akan menjadi pertandingan mudah, karena mereka adalah lawan yang sangat baik dan tangguh. Saya belum bicara dengan Carlo (Ancelotti, pelatih Bayern Muenchen). Saya tidak berpikir mereka takut pada kami, sama dengan kami," kata Zidane seperti dikutip dari laman Marca.

Ya, Ancelotti adalah salah satu mentor Zidane hingga menjadi pelatih seperti saat ini. Saat Ancelotti melatih Madrid, Zidane menjabat sebagai asistennya.

"Saya sudah belajar banyak dengan Carlo, dia adalah orang yang baik dan semua tahu apa yang dia lakukan di sini. Saya pikir kedua tim memiliki peluang 50-50. Sekarang biarkan kami mempersiapkan diri menghadapi pertandingan sulit melawan Atheltic Bilbao," tambah Zidane.

Sedangkan juru taktik Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti sangat antusias menyambut hasil undian perempat final Liga Champions itu. Demi selembar tiket semifinal, Muenchen harus bentrok dua kali melawan juara bertahan Real Madrid, April nanti

"Pertandingan melawan Real Madrid akan menjadi sesuatu yang spesial buat saya," ujar Ancelotti di laman UEFA.

Real Madrid bukan tim yang asing buat pelatih asal Italia berusia 57 tahun itu. Don Carlo pernah menukangi Madrid pada 2013-2015.

Di tangannya, Madrid menjadi juara Liga Champions 2014, gelar kesepuluh buat Madrid. "Muenchen sekarang sangat percaya diri. Kami ingin memenangkan Liga Champions. Saya pikir kami punya kemampuan menyingkirkan Madrid," tandas Ancelotti. (adk/zul/jpnn)


Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Ronaldo Ingin 7 Ballon d’Or dan Anak Ketujuh

Ronaldo Ingin 7 Ballon d’Or dan Anak Ketujuh

Desember adalah bulan bahagia bagi Cristiano Ronaldo setidaknya hingga pekan kedua ini.


Dipaksa Ganti Logo dan Nama

Dipaksa Ganti Logo dan Nama

Juventus bermain di Liga 1 Rumania? Tentu, yang dimaksud bukanlah Juventus, klub raksasa Serie A Liga Italia.


Hidup Mati si Nyonya Tua

Hidup Mati si Nyonya Tua

Juventus akan menghadapi partai hidup mati di matchday keenam grup D Liga Champions.


Atleti dan Simeone Butuh Keajaiban

Atleti dan Simeone Butuh Keajaiban

Atletico Madrid bukan klub sensasi semusim di Liga Champions.


Kans untuk Menjauh Lagi

Kans untuk Menjauh Lagi

Sebenarnya, jornada ke-13 dengan melawan Celta Vigo, bagi Barcelona akan berlangsung "seperti biasa" dan dilalui dengan kemenangan.


Lawan Brunei saatnya Mesin Dipanaskan

Lawan Brunei saatnya Mesin Dipanaskan

Pertengahan tahun depan, timnas U-23 Indonesia akan dihadapkan dengan ujian yang berat. Bertarung di Asian Games 2018.


Musim Baru Dimulai Akhir Februari

Musim Baru Dimulai Akhir Februari

Manajemen Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan PSIS Semarang boleh bangga dengan lolosnya ke Liga 1 musim depan.


Persebaya, PSMS, dan PSIS Magnet Baru Liga 1

Persebaya, PSMS, dan PSIS Magnet Baru Liga 1

Daya tarik Liga 1 musim depan diyakini semakin kuat.


Di Tangan Pep, Sterling Makin Garang

Di Tangan Pep, Sterling Makin Garang

Raheem Sterling pada musim pertama Pep Guardiola di Manchester City hanya bertugas menyervis Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.


Puluhan Bus Suporter PSIS Siap Away

Puluhan Bus Suporter PSIS Siap Away

Dukungan lebih total dipastikan akan diberikan suporter kepada PSIS Semarang dalam laga perebutan tempat ketiga Liga 2 melawan Martapura FC.



Kolom

Video

Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!