Sport
Share this on:

Jelang Adu Jotos, Fury-Joshua Saling Ejek

  • Jelang Adu Jotos, Fury-Joshua Saling Ejek
  • Jelang Adu Jotos, Fury-Joshua Saling Ejek

LONDON - Di tengah persiapan duel kontra Wladimir Klitschko 29 April mendatang, Anthony Joshua malah sibuk 'adu mulut' dengan petinju lain.

Juara dunia kelas berat versi IBF itu saling lempar tantangan dengan bumbu saling ejek dengan mantan juara dunia kelas berat Tyson Fury. Padahal, keduanya sama-sama dari Inggris.

Yang bikin ulah pertama siapa lagi kalau bukan Fury. Petinju yang harus melepas sabuk juara dunianya Oktober 2016 lalu, akibat kecanduan obat terlarang dan minuman beralkohol itu mengajukan tantangan kepada Joshua.

Namun, tantangan yang dia ucapakan diberi embel-embel ejekan. Petinju kelahiran Manchester itu menyebut Joshua adalah orang miskin, tidak pantas menyandang gelar juara dunia kelas berat.

?Aku segera kembali dan membuatmu KO,? ucap Fury dilansir ESPN.

Kesabaran Joshua tampaknya sudah habis. Dia tidak mau terus-menerus digunjing Fury. Petinju 27 tahun itu menyerang balik. Joshua menantang Fury untuk segera menentukan tanggal pertarungan.

Peraih emas Olimpiade London 2012 itu menambahkan, satu-satunya faktor yang membuat pertarungan keduanya tak kujung terwujud adalah lantaran Fury yang bermasalah dengan dirinya sendiri.

?Aku sudah tahu kebiasaan Fury. Mencari masalah di setiap mendekati pertarungan,? ucap Joshua. ?Aku akan memberinya dua tiket di sisi ring (untuk pertarungan Joshua kontra Klitschko). Hanya untuk dua orang. Jangan lebih. Itu hadiah untukmu pantat besar,? tambah Joshua.

Duel Joshua kontra Klitschko sendiri bakal berlangsung di Stadion Wembley. Diprediksi penonton yang menyaksikan menembus angka 90 ribu.

Target itu realistis. Pasalnya, duel ini disebut-sebut menyedot perhatian besar pecinta tinju dunia. Jika benar terjadi, pertarungan tersebut bakal menjadi rekor baru untuk Inggris. Untuk kali pertama negara itu menyelenggarakan laga tinju yang penontonnya mencapai 90 ribu. (irr/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya


Berita Sejenis

Joshua Ingin Menang 8 Ronde

Joshua Ingin Menang 8 Ronde

Dua minggu sebelum duel kontra Joseph Parker berlangsung di Principality Stadium, Wales (31/3), Anthony Joshua mulai mengumbar ancaman.


Venue Kano Baru Siap Juni

Venue Kano Baru Siap Juni

Lima bulan jelang pelaksanaan Asian Games, sejumlah venue masih belum rampung pengerjaannya.


Spparing, Joshua Malah Dipukul KO

Spparing, Joshua Malah Dipukul KO

Di tengah persiapan melaksanakan pertarungan unifikasi kontra Joseph Parker melawan Anthony Joshua mendapat kabar tidak sedap.


Menanti Morbidelli Adu Balap dengan Rossi

Menanti Morbidelli Adu Balap dengan Rossi

Menilik kembali perjalanan MotoGP 2017, cerita seru di lintasan tidak melulu tentang para Alien (sebuat untuk rider top MotoGP).


Joshua vs Parker Nyaris Terwujud

Joshua vs Parker Nyaris Terwujud

Keinginan pecinta tinju dunia untuk menyaksikan kembali duel kelas berat berkualitas tampaknya tidak lama lagi bakal terwujud.


Diminta Naik Ring Lagi, Fury Jual Mahal

Diminta Naik Ring Lagi, Fury Jual Mahal

Petinju Inggris Tyson Fury kembali pada kebiasaan lamanya. Yakni membual untuk membuat lawan-lawannya jengah.


Fifty-Fifty atau Batal

Fifty-Fifty atau Batal

Gonjang-ganjing terkait negoisasi bagi hasil duel unifikasi kelas berat antara Anthony Joshua kontra Joseph Parker makin seru.


Wilder versus Joshua masih Sulit Terwujud

Wilder versus Joshua masih Sulit Terwujud

Presiden Badan Tinju Dunia WBC Mauricio Sulaiman saat ini punya pekerjaan berat.


Laga Dihentikan Wasit, Kemenangan Joshua Di-booo

Laga Dihentikan Wasit, Kemenangan Joshua Di-booo

Seperti prediksi awal, juara dunia kelas berat asal Inggris Anthony Joshua berhasil mempertahankan sabuk juara dunia WBA, IBF dan IBO miliknya kemarin.


Takam Siap Hadapi Joshua

Takam Siap Hadapi Joshua

Petinju Kamerun yang tinggal di Prancis, Carlos Takam, saat ini tentu sangat sibuk.



Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!