Sport
Share this on:

Sip... Ezra Walian Bisa Tampil

  • Sip... Ezra Walian Bisa Tampil
  • Sip... Ezra Walian Bisa Tampil

JAKARTA - Luis Milla bakal memiliki banyak pilihan di lini depan saat melakukan persiapan jelang FIFA Matchday, Juni mendatang. Sebab, salah satu striker muda Timnas U-22 yang saat ini berkompetisi di Belanda bersama Ajax Amsterdam U-21, Ezra Walian, sudah tiba di Tanah Air untuk bergabung dengan pemusatan latihan timnas proyeksi SEA Games 2017 itu.

Fanny Riawan, wakil direktur timnas PSSI, mengungkapkan bahwa, Ezra sudah berada di Bali sejak kemarin, dan siap menjalani liburan di sana, sembari menunggu jadwal pemusatan latihan Timnas U-22. Rencananya, sembari berlibur, dia juga akan sesekali bergabung dengan Timnas U-19 besutan Indra Sjafri yang kebetulan sedang menjalani pemusatan latihan di sana.

"Tapi, tujuan utama dia (Ezra, Red.) datang ke Indonesia adalah untuk melakukan persiapan sebelum pertandingan melawan Kamboja dan Puerto Rico, Juni mendatang," kata Fanny. "Intinya, dia memiliki jadwal senggang sampai dengan 13 Juni mendatang. Jadi, cukup waktu persiapan untuk tampil di dua laga itu," papat dia.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani dua pertandingan FIFA Matchday sepanjang Juni nanti. Jadwal pertama adalah, Garuda (julukan Timnas) akan bertandang ke markas Kamboja pada 8 Juni, serta menjamu Timnas Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 13 Juni mendatang.

Nah, menurut Fanny, karena jadwal FIFA Matchday masih lama dan program pemusatan latihan Timnas U-22 berlangsung parsial selama satu pekan, maka besar kemungkinan Ezra memiliki banyak waktu longgar di Indonesia. Dengan begitu, PSSI sedang berpikir untuk mencari klub untuk bisa menampung Ezra dalam beberapa saat.

"Karena kami tidak mau dia kehilang aktivitas sepak bola saat pemusatan latihan sedang libur dan pemain lain dikembalikan ke klub mereka masing-masing," papar dia. "Semua masih menjadi salah satu opsi, karena kami juga harus menanyakan Ezra lebih dulu. Namun, kami pastikan, Ezra bisa tampil di dua FIFA matchday nanti," pungkasnya. (ben/jpg)

Berita Sebelumnya

Berita Berikutnya

Bosan Dibohongi Bintang Arsenal
Bosan Dibohongi Bintang Arsenal

Berita Sejenis

Kembali Setelah Delapan Tahun

Kembali Setelah Delapan Tahun

Setelah delapan tahun tak pernah ambil bagian, Novak Djokovic tahun ini akan kembali tampil di ajang Quenn's Club Tournament yang mulai dihelat awal pekan depan


Bisa Pesta Hari Ini

Bisa Pesta Hari Ini

Dengan keunggulan 3-0, Golden State Warriors punya peluang mengunci gelar juara pagi ini WIB di Quicken Loans Arena, markas Cavaliers (Live Indosiar 08.00 WIB).


Lorenzo Mulai Bisa Taklukan Desmosedici

Lorenzo Mulai Bisa Taklukan Desmosedici

Jorge Lorenzo akhirnya berhasil menjuarai MotoGP bersama Ducati.


El Pichichi di La Liga, Messi Bisa Sukses di Rusia

El Pichichi di La Liga, Messi Bisa Sukses di Rusia

LIONEL Messi meraih el pichichi alias top scorer La Liga musim 2017–2018. Total, Messi melesakkan 34 gol di La Liga musim ini.


Entry by Name Ditenggat Juni

Entry by Name Ditenggat Juni

40 cabang olahraga Indonesia yang disiapkan tampil di Asian Games 2018 tengah berproses menentukan skuad akhir.


Comeback, Serena Bukan Unggulan di Prancis Terbuka

Comeback, Serena Bukan Unggulan di Prancis Terbuka

Mantan ranking satu dunia tunggal putri Serena Williams memutuskan tampil untuk kali pertama di ajang grand slam tahun ini melalui Prancis Terbuka.


Kevin: Service Judge Suruh Main Badminton Dulu!

Kevin: Service Judge Suruh Main Badminton Dulu!

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo benar-benar tak bisa menerima kekalahannya oleh ganda Thailand Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet.


Tekuk Malaysia, Santai Lawan Prancis

Tekuk Malaysia, Santai Lawan Prancis

Setelah menjalani laga yang berat, tim Uber Cup Indonesia akhirnya bisa mengalahkan Malaysia dengan skor 3-2 kemarin (21/5).


Peluang Red Bull-Honda Semakin Besar

Peluang Red Bull-Honda Semakin Besar

Seperti bangun dari tidur panjang Honda tampil mengagetkan di awal musim 2018.


Ferrari Bisa Juara Tahun Ini

Ferrari Bisa Juara Tahun Ini

Pasca menyapu bersih kemenangan di dua balapan pertama, Ferrari mulai digadang-gadang mampu mencuri gelar juara musim ini.



Populer

fikri lebaran

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!