11 Hari Tak Terlihat, Wakil Wali Kota Terus Dicari Keberadaannya

TEGAL - Wakil Wali Kota Tegal, Muhammad Jumadi hingga, Senin (22/2) hari ini, belum terlihat bejkerja ke kantornya di kompleks Balaikota Tegal. Rumah dinas yang ditempatinya selama inipun juga terlihat sepi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Tegal, Johardi mengatakan sejak 11 Februari lalu, Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi diketahui tidak berangkat bekerja. Itu, sesuai dengan informasi yang disampaikan ajudan kepadanya.

"Informasi dari ajudan diketahui sejak tanggal 11 Februari lalu, Pak Wakil tidak berada di tempat," katanya.

Selanjutnya, kata Johardi, dirinya sudah berupaya mencoba menghubungi Orang Nomor 2 di Kota Tegal itu melalui telepon genggamnya, namun tidak ada respons. Bahkan, dia juga sempat menanyakan keberadaan Wakil Wali Kota kepada istri Wakil Wali Kota Tegal, tapi juga tak mengetahuinya.

"Baru tadi pagi (Senin, 22/2) pagi saya dapat kabar melalui WhatsApp dari Pak Wakil, kalau sedang ada di Tegal," ujarnya.

Kemudian, kata Johardi, dia meminta kepada pria yang akrab disapa MJ itu untuk segera berkomunikasi dengan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono. Saat itu, Wakil Wali Kota menyatakan akan menghubunginya.

Johardi mengungkapkan awalnya dia mengira jika Wakil Wali Kota Tegal sedang menghadiri acara di luar kota. Namun, setelah sebelas hari berlalu keberadaan MJ tidak juga diketahui.

"Pak Wali juga sering menanyakannya. Karena beliau cukup perhatian dengan Wakil Wali Kota," tandasnya.

Dari pantauan radartegal.com, ruang kerja dan kantor Wakil Wali Kota Tegal terlihat sepi dan pintunya dalam kondisi terkunci. Tidak ada seorang pun staf maupun pegawai yang berada di ruangan tersebut.

Sebelumnya, sejumlah awak media juga sempat berupaya mendatangi rumah dinas Wakil wali Kota di Jalan RA Kartini. Namun, mereka hanya ditemui salah seorang petugas Satpol PP yang sedang bertugas. (muj/zul)

Baca Juga:

  • Tolak Keras Investasi Miras dari Tahanan, Habib Rizieq: Miras Induk dari Semua Bentuk Maksiat.
  • Ketua DPC Kabupaten Tegal Dipecat, Bantah Terima Duit Rp30 Juta.

Berita Terkait

Berita Terbaru