54 Tahun Indosat Ooredoo Bi54 Bangkit Bersama Menuju Indonesia Menjadi Bangsa Digital

JAKARTA - Merayakan hari jadinya yang ke-54 hari ini, Indosat Ooredoo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bangkit melawan tantangan di tengah pandemi melalui kampanye Bi54 Bangkit Bersama.

Kampanye ini menyatukan semangat untuk memberdayakan bangsa melalui mind, body, dan soul sekaligus mengubah Indonesia menjadi bangsa digital.

Memulai rangkaian sejak 15 Juli sampai dengan 22 November, kampanye tersebut terdiri dari 4 (empat) program yaitu Bi54 Create Together, Bi54 Strong Together, Bi54 Grow Together, dan Bi54 Celebrate Together.

Melalui Bi54 Create Together, Indosat Ooredoo menggandeng Ika Natassa, seorang penulis buku ternama, untuk menerbitkan Untold Story Book, yang memuat kumpulan kisah inspiratif perjalanan 54 tahun Indosat Ooredoo dalam melayani pelanggan dan bangsa dari mata dan hati para karyawannya.

Perusahaan juga menggandeng Indra Lesmana, seorang musisi ternama, untuk menciptakan theme song baru Indosat Ooredoo berjudul Bisa Bangkit Bersama.

President Director & CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama, pada perayaan ulang tahun virtual, mengatakan, selama 54 tahun terakhir, Indosat Ooredoo telah menempuh perjalanan panjang untuk mencapai banyak hal luar biasa dan menjadi pendukung utama transformasi digital Indonesia.

"Kami membantu membentuk kembali masyarakat Indonesia menjadi lebih baik dan menjadikan negara ini sebagai pusat kekuatan digital di Asia Tenggara. Kami bangga melaksanakan tanggung jawab ini.”

Sepanjang tahun 2021, Indosat Ooredoo telah menghadirkan berbagai solusi digital inovatif untuk melengkapi gaya hidup pelanggan yang semakin digital.

Perusahaan menghadirkan versi terbaru dari aplikasi myIM3 dengan gamifikasi ulang tahun khusus, Flappy Battle, di mana pengguna dapat bersaing dalam permainan multi-pemain untuk naik peringkat dari 18 November hingga 5 Desember 2021, untuk memenangkan hadiah menarik.

Perusahaan terus memperluas jangkauan jaringan 4G di seluruh tanah air dengan menyediakan layanan 4G/LTE ke 124 desa terpencil tahun ini.

Penggelaran jaringan tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung program pemerintah untuk memenuhi cakupan 4G di seluruh Indonesia dan menyebarkan layanan 4G/LTE di 645 desa terpencil pada tahun 2022.

Hingga saat ini, total BTS Indosat Ooredoo telah mencapai hampir 126 ribu, dengan lebih dari 70 ribu BTS 4G.

Tahun ini, Indosat Ooredoo telah mengumumkan peluncuran layanan 5G komersial di Solo, Jakarta, Surabaya, dan Makassar sebagai langkah selanjutnya dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia kepada masyarakat Indonesia.

“Perayaan HUT ke-54 ini merupakan momen krusial dalam perjalanan Indosat Ooredoo. Pada kesempatan ini, kami ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia, mitra bisnis, regulator, pemegang saham, dan banyak pihak lainnya yang telah mendukung pertumbuhan Indosat Ooredoo,” tutup Ahmad Al-Neama. (*/ima)

Baca Juga:

  • Novia Widyasari yang Diduga Bunuh Diri Sudah 2 Kali Dihamili Polisi Pacarnya dan 2 Kali Diaborsi.
  • Prihatin Wali Kota Portal Alun-alun, Warga: Kita Ingin Tak Ada Egoisme dan Arogansi Kekuasaan.

Berita Terbaru