96 CPNS Brebes Terima SK Pengangkatan

BREBES - Sebanyak 96 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Brebes, Senin (28/12) menerima SK pengangkatan. Pemberian SK CPNS yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Brebes Idza Priyanti.

Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Brebes Sriatun mengatakan, 96 CPNS tersebut merupakan rekrutan pada 2019 lalu. Mereka merupakan peserta yang dinyatakan lolos setelah mengikuti beberapa tahapan yang telah dilaksanakan oleh panitia.

"96 CPNS yang menerima SK pengangkatan ini ada yang di bidang pendidikan, kesehatan maupun lainnya," ujarnya.

Dijelaskannya, setelah penerimaan SK CPNS tersebut, diharapkan 96 orang itu bisa segera beradaptasi dan bisa bekerja sesuai dengan tempat penempatannya.

"Sesuai Terhitung Mulai Tanggal (TMT) per 1 Desember, begitu menerima SK CPNS maka segera laporan ke instansi masing-masing," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Brebes Idza Priyanti dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada CPNS yang baru menerima SK pengangatan. Dirinya berharap, kepada CPNS yang baru menerima SK untuk bersama-sama membantu pembangunan di Kabupaten Brebes.

"Alhamdulillah hari ini mereka (CPNS) sudah menerima SK. Saya berharap, mereka bisa ikut serta dalam membangun Brebes yang lebih baik," ucapnya.

Dirinya mengajak para CPNS tersebut untuk mensyukuri pemberian kesempatan dari negara dan dari pemerintah daerah. Salah satu bentuk bersyukurnya yakni menjadi PNS yang profesional, bekerja sungguh-sungguh melayani masyarakat. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Pamer Kemesraan Hingga Nyaris Berciuman Bibir, Netizen Sebut Ammar Zoni dan Irish Bella Lebay!.
  • Petani Asal Tegal Meninggal Dunia Tersengat Tawon Vespa di Pemalang.

Berita Terkait

Berita Terbaru