Adik Kelas Durhaka, Kakak Kelasnya Diajak Jalan-jalan Malah Check In Lalu Dua Kali Disetubuhi

PALEMBANG - MR (16), pelajar di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), ditangkap polisi usai memperkosa kakak kelasnya, FR (17), dua kali di hotel. Modus MR untuk memuluskan akal bulusnya itu tergolong biasa dengan mengajak makan dan jalan korban.

“Lalu setelah itu saya ajak check in. Tetapi tidak jadi hanya jalan-jalan saja,” aku MR.

Keesokan harinya, MR kembali menghubungi FR untuk mengajaknya ke hotel. “Saya katakan jadi enggak, siangnya dibalas sama dia dan katanya dia mau mandi dulu. Setelah itu saya disuruh jemput dia ke rumahnya.”

Mendapat jawaban itu, MR pun langsung bergegas menjemput FR menggunakan sepeda motornya. “Saya hanya berteman dengan dia, hanya mengajak beli makanan dan tidak ada paksaan,” ungkap MR lagi.

Keduanya pun lalu berboncengan, tetapi saat berada di perjalanan MR malah membelokkan sepeda motornya ke sebuah hotel di Kecamatan Sukaramai, Palembang, Minggu (3/7), sekitar pukul 13.30 WIB.

Kasatreskirm Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi menjelaskan pelaku MR diamankan usai melakukan aksinya menyetubuhi FR dua kali di dalam hote. Aksi pertama dilakukan pukul 13.00 WIB dan yang kedua pukul 14.00 WIB.

“Di dalam hotel itu pelaku ini melakukan persetubuhan dengan korban sebanyak dua kali,” kata Kompol Tri Wahyudi.

Dijelaskan lagi oleh Kompol Tri Wahyudi, bahwa FR merupakan kakak kelas dari pelaku. Dan saat ini memang korban sudah selesai sekolah. Menurut Kompol Tri Wahyudi, antar pelaku dan korban tidak memiliki hubungan special apapun. Dan hanya berteman saja.

“Modus pelaku ini mengajak korban dengan iming-iming makan dan jalan jalan,” kata Kompol Tri Wahyudi sebagaimana yang dikutip dari sumeks.co.id.

Atas tindakannya itu, MR lalu diamankan Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang, Minggu (3/7), sekitar pukul 17.00 WIB. MR dijerat dengan pasal berlapis.

Antara lain Pasal 76D Jo Pasal 81 Ayat (2) Undang-Undang RI Nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan Perpu Pengganti UU No.1 Tahun 2016 Tentang Perubahan kedua atas Undang-Undang RI Nomor 23 tahun 2002, Tentang Perlindungan anak menjadi Undang Undang yang sebelumnya diatur dalam UU RI No.35 Tahun 2014 Tentang perubahan atas UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. (zul/rtc)

Baca Juga:

  • Terkait Pelaku Utama Pembunuh Brigadir J, Bharada E Menghadap Kapolri dengan 3 Jenderal.
  • Semua Polisi yang Halangi Penyidikan Tewasnya Brigadir J Bisa Dipidana, Kompolnas: Mohon Sabar.

Berita Terkait

Berita Terbaru