Agensi Bakat Sebut Ike Muti Tidak Dapat Proyek karena Tak Sesuai Peran, Bukan karena Foto Jokowi

JAKARTA - Nama artis Ike Muti saat ini tengah heboh dibicarakan. Hal ini menyusul postingannya yang menyebut telah gagal mendapatkan proyek karena tidak mau menghapus fotonya bersama Presiden Jokowi di media sosialnya.

Namun, hal ini kemudian dibantah agensi bakatnya. Marantika menyebut jika artis cantik itu tidak lolos audisi pembuatan film pendek dengan mengambil lokasi di DKI Jakarta karena sesuatu hal.

Di Pojoksatu, Marantika menjelaskan, Ike Muti tak lulus audisi bukan karena memasang foto Jokowi di akun media sosialnya.

Pemeran Euceu dalam sinetron Preman Pensiun itu tidak lolos audisi karena tidak sesuai dengan peran yang dibutuhkan.

Marantika lantas membeberkan kronologi Ike Muti diajak untuk ikut audisi pembuatan film pendek.

Awalnya, Marantika dihubungi kelompok seniman untuk menggarap film pendek. Marantika kemudian mengajak Ike Muti untuk ikut audisi.

“Saya dihubungi oleh sekelompok muda seniman kreatif terdiri dari berbagai profesi di dunia komunikasi yang ingin membuat film pendek berdurasi sekitar 20 menit,” kata Marantika dalam Insta Story @marantika_agency.

Dia menuturkan, film pendek itu bercerita tentang pasangan kekasih yang bermasalah dalam percintaan dengan mengambil beberapa tempat di wilayah Jakarta.

Marantika sempat beranggapan bahwa film pendek itu merupakan proyek Pemda DKI karena lokasi syutingnya di Jakarta.

“Saya beranggapan bahwa film ini dibuat oleh Pemprov DKI Jakarta karena berlokasi di Jakarta,” katanya.

Atas kesalahan tersebut, Marantika menyampaikan permintaan maaf baik kepada Ike Muti dan Pemprov DKI Jakarta.

“Saya meminta maaf terhadap Bapak Anies Baswedan atas kesalahan komunikasi antara saya dengan Mbak Ike, yang membuat Mbak Ike berprasangka bahwa seloroh saya akibat kebijakan Pemprov DKI,” katanya.

Marantika menjelaskan, Ike menyampaikan informasi yang keliru di media sosial lantaran memeroleh informasi yang salah dari Marantika.

Kesalahan informasi itu yakni foto Jokowi dianggap sebagai penyebab Ike tidak lulus audisi. Padahal, Ike tidak lolos karena tidak sesuai dengan peran yang dibutuhkan.

Marantika menegaskan, saat menyampaikan informasi kepada Ike, dia berseloroh bahwa Ike tidak lolos karena memasang foto Jokowi di akun media sosialnya.

“Dalam percakapan antara saya dan Mbak Ike ketika mengabarkan keputusan ini, saya bercanda atau berseloroh bahwa ketidakterpilihannya karena banyak foto di media sosial Mbak Ike dengan Bapak Presiden,” kata Marantika.(one/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Pemakaman Ulama Besar Habib Thohir Dihadiri Ribuan Umat, Petugas Gaungkan Jaga Protokol Kesehatan.
  • Status Bendung Gerak Serayu Sudah di Level awas.

Berita Terkait

Berita Terbaru