Aishwarya Rai dan Putrinya Positif Tertular Covid-19, Ibunda Abhishek Bachchan Negatif

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan dibawa artis India Abhishek Bachchan. Setelah mengakui tertular Covid-19 bersama ayahnya, Amithabh Bachchan, kini dia mengonfirmasi istrinya, Aishwarya Rai dan putrinya, Aaradhya Bachchan positif juga.

Melalui akun Twitter-nya, Minggu (12/7) kemarin, Abhishek menyampaikan hal ini. Kini, keduanya menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

“Aishwarya and Aaradhya juga dinyatakan positif Covid-19. Mereka akan dikarantina mandiri di rumah. BMC telah diperbarui situasi mereka dan melakukan yang diperlukan,” tulisnya dikutip dari Pojoksatu.

Sementara itu, ibundanya, Jaya Bachchan, yang merupakan istri Amitabh Bachbchan, dinyatakan negatif Covid-19.

“Anggota keluarga lainnya termasuk ibu saya telah diuji negatif. Terima kasih untuk semua doanya,” sambungnya.

Adapun Abhishek sendiri dan ayahnya, Amitabh, yang lebih dulu dinyatakan positif Covid-19, masih dirawat di rumah sakit.

“Ayah saya dan saya tetap di rumah sakit sampai dokter memutuskan sebaliknya. Semua orang harap tetap berhati-hati dan aman. Harap ikuti semua aturan!” ucapnya.

Sebelumnya, Abhishek Bachchan mengumumkan ia dan ayahnya, Amitabh Bachchan positif tes Covid-19. Keduanya mengalami gejala ringan, tetapi bersedia dirawat dan diisolasi di rumah sakit.

“Sebelumnya hari ini saya dan ayah saya dinyatakan positif Covid-19. Kami berdua yang memiliki gejala ringan telah dirawat di rumah sakit. Kami telah memberi tahu semua otoritas yang berwenang dan keluarga serta staf kami semua sedang dites. Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih,” tulisnya. (zul/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Bupati Pemalang Dicibir Netizen Pura-pura Positif Covid-19: Saya Biasa Dibully.
  • Penahanan Djoko Tjandra Dianggap Tidak Sah, Kejagung: Kejaksaan Hanya Menjalani Eksekusi Bukan Penahanan.

Berita Terkait

Berita Terbaru