Aja Jalan Anaknya Keliling Komplek, Netizen Malah Galfok Sebut Bokong Aura Kasih Pulen

JAKARTA - Aktris Aura Kasih selalu menjadi perhatian publik. Dalam unggahan terbarunya, ia mengajak putrinya, Baby Arabella jalan keliling komplek yang membuat netizen gagal fokus.

Ya, pelantun 'Mari Bercinta' itu mengunggah video singkat saat keliling komplek. Hmm... janda cantik itu seperti sengaja pamer bokong seksinya sambil mendorong anak tunggalnya di jalanan komplek.

"Morning walk," ujar Aura Kasih.

Sontak saja aktivitas mantan kekasih mendiang Glenn Fredly itu mengundang reaksi netizen. "Pada gagal fokus ama yg di belakang," ujar netizen.

"Pulen," timpal lainnya.

"Ini bener emak2 anak 1??? Yaa allah jiwa ku menangis melihat ini," ucap yang lain.

Aura Kasih juga diketahui pecinta hewan buas seperti ular. Dia sangat senang memelihara reptil yang banyak ditakuti orang.

Baru-baru ini pelantun 'Mari Bercinta' itu mengunggah foto tengah berpose bersama ular besar. Dalam foto yang diunggahnya, Aura Kasih terlihat mengenakan busana silver-grey menyerupai kebaya.

Dia memadupadankan baju tersebut dengan kain batik warna cokelat gelap. Sementara ular besar bermotif batik warna kuning tampak melilit di pinggangnya.

Terlihat tak ada ketakutan di wajah mantan kekasih mendiang Glenn Fredly itu. Justru, dia terlihat menikmatinya pose bersama ular. Sontak saja, netizen ramai-ramai berkomentar memuji kecantikan Aura Kasih yang tetap awet.

"Duh cantik, kok itu ularnya dijadikan ikat pinggang?'' ujar netizen.

"Cantiknya kelewatan," timpal lainnya.

"Bidadari ular nih," sahut lainnya. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Terus Bertambah, Polisi yang Diamankan terkait Kasus Brigadir J di Tempat Khusus Jadi 19 Orang, Terperiksanya 63 Personel.
  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.

Berita Terkait

Berita Terbaru