Ajukan Hak Pengasuhan untuk Gala Sky, Ayah Bibi Ardiansyah Juga Mulai Urus Warisan Puteranya

JAKARTA - Sepeninggal putera sulung dan menantunya, ayahanda Bibi, Haji Faisal mengajukan hak perwalian tunggal terhadap Gala Sky Ardiansyah.

Teka-teki terhadap hak pengasuhan Gala Sky Ardiansyah, anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya terjawab sudah.

Hal itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat.

“Betul ayah dari Bibi Ardiansyah mengajukan permohonan perwalian. Pengajuan dilakukan tanggal 15 November 2021 dengan nomer perkara 482/Pdt.P/2021/PA.JB,” ungkap Drs. H. Solaeman, MH saat ditemui eksklusif di PA Jakarta Barat, Rabu (17/11).

Selain mengajukan permohonan perwalian terhadap Gala Sky, ayah Bibi Ardiansyah juga mengajukan Penetapan Ahli Waris (PAW) yang mana ahli waris jatuh kepada ayah Bibi dan Gala.

“Selain permohonan perwalian, ayah Bibi juga mengajukan Penetapan Ahli Waris yang mana hak warisan jatuh ke tangan keluarga Bibi Ardiansyah dan Gala,” ucapnya.

Sebetulnya, orangtua dari Vanessa Angel bisa mendapatkan perwalian. Namun, nantinya majelis hakim yang akan menguji berdasarkan bukti-bukti yang ada.

“Sebenarnya bisa diatur, mereka sama-sama punya kepentingan. Namun nantinya majelis hakim yang akan membuktikan,” pungkas Solaeman dikutip dari Fajar. (fajar/ima)

Baca Juga:

  • Novia Widyasari yang Diduga Bunuh Diri Sudah 2 Kali Dihamili Polisi Pacarnya dan 2 Kali Diaborsi.
  • Prihatin Wali Kota Portal Alun-alun, Warga: Kita Ingin Tak Ada Egoisme dan Arogansi Kekuasaan.

Berita Terkait

Berita Terbaru