Aksi Curanmor di Ketanggungan Terekam Kamera CCTV dan Viral di Facebook

BREBES - Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah Kecamatan Ketanggungan terekam kamera pengintai (CCTV). Bahkan, aksi pencurian tersebut sempat viral di media sosial (medsos) Facebook.

Kapolres Brebes AKBP Febrianto melalui Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto mengatakan, kejadian tersebut terjadi di depan sebuah warung internet (warnet).

Dalam rekaman video CCTV tersebut, nampak pelaku yang diduga berjumlah dua orang menghampiri sebuah motor matic yang terparkir di depan warnet.

Dalam unggahan di medsos itu, pemilik akun menuliskan keterangan 'Mohon Bantuannya. Telah Kehilangan honda scoopy plat G 2391 XJ Tadi Pas Sholat Jum'at Di Depan Percetakan Multinet Ketanggungan. Pelaku Dua Orang Pake Sepeda Motor Satria Fu. Terima kasih'.

"Pemilik motor itu sedang salat Jumat di masjid yang tak jauh dengan lokasi kejadian," ungkapnya melalui sambungan telpon genggamnya, Sabtu (22/1).

Selain berhasil kabur membawa motor curiannya, lanjut Kapolsek, pelaku juga membawa STNK yang ternyata pemilik motor menyimpannya di dalam jok motor tersebut.

"Saat ini anggota dari Unit Reskrim Polsek Ketanggungan dan Resmob Polres Brebes sedang memburu pelaku. Kami juga mengimbau, masyarakat untuk lebih berhati-hati saat saat memarkirkan kendaraannya. Pastikan terkunci, bila perlu menggunakan kunci tambahan," pungkasnya. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Menikah dengan Sahabat Ibunya, Juwita Bahar Buka-bukaan Urusan Ranjang.
  • Pemerintah Sediakan Lagi Minyak Goreng Seliter Rp14 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya.

Berita Terkait

Berita Terbaru