Akun Diunfollow Suami, Laudya Cynthia Bella Masih Ogah Bicara

JAKARTA - Sampai saat ini aktris Laudya Cynthia Bella masih bungkam soal kabar keretakan rumah tangganya.

Pertama kali muncul kabar tidak sedap dalam rumah tangga mereka saat Bella pada September 2019 mengumumkan di fed Instagramnya tak akan lagi mengunggah foto dirinya bersama sang suami, Engku Emran.

Spekulasi biduk rumah tangganya bermasalah semakin menguat, setelah Engku Emran meng-unflow akun Instagram pemain film 'Virgin' baru-baru ini.

Pengusaha asal Malaysia itu juga mengganti foto profil di akun Instagramnya, yang semula bersama Bella dan putrinya, Engku Aleesya, kini hanya Engku Emran bersama Aleesya. Tampak Engku tengah dicium sang putri.

Kendati demikian, Bella masih tetap mem-follow akun Instagram pengusaha asal Malaysia itu. Sampai saat ini, belum ada komentar dari mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Sang manajer Bella, Emily, mengatakan tidak tahu apa yang terjadi dalam rumah tangga Bella dan Engku. ''Wah, saya enggak tahu. Bener enggak tahu tuh," ujarnya saat dihubungi awak media, kemarin (25/6).

Ketika disinggung Bella sempat berada di Indonesia. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagramnya beberapa bulan terakhir ini. Terkait hal itu, Emily juga menyampaikan tidak tahu.

"Saya enggak tahu. Belum sempat menghubungi Bella," pungkasnya. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Usulan RUU HIP Diganti PIP, Munarman FPI: Enggak Usah Pura-pura (Bersikap) Pancasila.
  • Kuat Dugaan Pembunuh Editor Metro TV Orang Dekat, Kemungkinan Motif Asmara Sangat Kecil.

Berita Terkait

Berita Terbaru