Akur Banget! Pamer Kedekatan dengan Istri Mantan Suaminya, Marshanda: Have a Beautiful Sunday

JAKARTA - Potret kedekatan Marshanda dengan istri mantan suaminya menuai pujian dari netizen. Tidak terkecuali rekan sejawat sesama selebriti. Mereka menyebut bintang sinetron Bidadari itu sebagai panutan karena mau berbesar hati dekat dengan istri mantan suaminya, demi Sienna si buah hati tercinta.

Marshanda dan Ben Kasyafani memang sudah lama bercerai, tepatnya pada 2014 silam. Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Ben pun telah menikah kembali dengan Nesyana Ayu Nabila di akhir Juli 2016 silam.

Bukan berarti perceraian membelenggu keduanya untuk tidak merekatkan silaturahmi. Seperti yang dipamerkan Marshanda di Instagram. Terlihat kedekatan di antara mereka.

Dalam foto yang diunggahnya, tampak ada Marshanda, Sienna, Ben, dan istrinya Nesyana. Mereka tampak tersenyum di hadapan kamera. Tak ada kecanggungan. Mereka tampak begitu harmonis.

“Have a beautiful Sunday and a grateful blessed heart,” tulis Marshanda dalam keterangannya di Instagram, dikutip pada Rabu (24/2).

“Love this picture, kereeen kaliaaan,” sebut Indra Bekti di kolom komentar dikutip dari Fajar.

“Seharusnya sesama wanita bisa saling menghargai dan menyayangi seperti mereka. Panutan banget,” kata @putri***.

“Marshanda keren berbesar hati,” puji @tati***. (endra/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Ternyata Lulusan SMA Favorit di Tegal, Saat Sekolah Prestasinya Biasa Saja.
  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.

Berita Terkait

Berita Terbaru