Alhamdulillah, Suami Bupati Brebes dan Kedua Anak Kembarnya Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

BREBES - Suami bupati Brebes dan kedua anak kembarnya yang beberapa pekan lalu dinyatakan positif virus corona (Covid-19), Jumat (27/11) dinyatakan sembuh.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Brebes Imam Budi Santoso saat dihubungi melalui sambungan telpon genggamnya.

Imam menyebutkan, hari ini kondisi kesehatan suami bupati dan kedua anaknya sudah mulai membaik. Ketiganya juga sudah dinyatakan sembuh oleh tim medis yang memantau kondisi mereka.

"Sudah. Kondisi ketiganya sudah membaik dan juga sudah sembuh (selesai pemantauan)," ungkapnya.

Selain suami dan anak kembar bupati, kata dia, ada enam orang lain yang dinyatakan sembuh. Keenam orang tersebut, lanjutnya, merupakan pasien yang melakukan isolasi mandiri di Pendapa Brebes.

"Total ada sembilan orang di pendopo yang sudah selesai pemantauannya (sembuh). Mereka terdiri dari suami dan kedua anak Ibu Bupati serta enam orang lainnya pegawai yang ada di pendopo," jelasnya.

Ditambahkannya, selama pemantauan 14 hari, kesembilan pasien tersebut kondisinya sudah bagus. Selain itu, selama dua pekan itu kondisinya pasien juga tidak ada masalah dan stabil.

Sekedar informasi, jumlah pasien positif Covid-19 di Brebes hingga data terakhir dinas kesehatan (dinkes) setempat mencapai 1.282 orang. Jumlah tersebut terdiri dari 669 orang dinyatakan sembuh, 343 orang isolasi mandiri, 203 orang dirawat dan 67 orang dilaporkan meninggal dunia. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Pamer Kemesraan Hingga Nyaris Berciuman Bibir, Netizen Sebut Ammar Zoni dan Irish Bella Lebay!.
  • Petani Asal Tegal Meninggal Dunia Tersengat Tawon Vespa di Pemalang.

Berita Terkait

Berita Terbaru