"Alhamdulillah Ya Allah" Rajai Twitter usai Greysia-Apriyani Raih Emas untuk Indonesia

JAKARTA - Nama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tengah ramai dielu-elukan. Kemenangan pasangan ini pada Olimpiade Tokyo 2020 disambut gegap gempita oleh warganet hingga tanda pagar (tagar) #AlhamdulillahYaAllah menjadi trending topic Twitter Indonesia pada Senin (2/8).

Kemenangan ganda putri Indonesia di cabang olahraga bulutangkis ini menjadi kabar bahagia bagi masyarakat Indonesia.

"Akhirnya kita mendapatkan medali emas pertama, kita telah mencetak sejarah di dunia. #AlhamdulillahYaAllah," tulis akun Twitter @nongaran.

Apresiasi dan rasa bangga juga turut diutarakan oleh warganet @dykim.

"Thank you GreyAp, u did very well sparkling heart. Congrats!!!" tulisnya.

"Alhamdulillah Ya Allah, so proud of you guys!!! Loudly crying face congratulations gurlss SMILING face with heart-shaped eyesparty poppertwo hearts thanks SO muchhhh," timpal akun @classypsch.

Hingga kini, ucapan selamat dan rasa bangga terus membanjiri media sosial Twitter setelah pasangan Greysia-Apriyani berhasil mengalahkan lawannya di laga final dari negara China, Chen Qingchen - Jia Yifan dengan dua set kemenangan.

Dikutip dari RMOL.id, kemenangan ini juga turut mencatatkan sejarah baru bulutangkis Indonesia, di mana Greysia-Apriyani menjadi pasangan ganda putri pertama Indonesia yang bisa membawa pulang medali emas Olimpiade. (rmol/ima)

Baca Juga:

  • Keren... Lokomotif Tua Buatan Jerman Sudah Diparkir di Taman Pancasila, Bakal Ada Lampu dan Suaranya.
  • Yusril Ihza Mahendra Dinilai Tidak Punya Etika sebagai Salah Satu Ketum, Mengkhianati Demokrasi demi Kepentingan Pribadi.

Berita Terbaru