Alur Cerita Ikatan Cinta Diprotes Andin, Amanda Manopo: Kenapa ditunda-tunda, Ada Sesuatu kah? Bosen Aku Tuh

JAKARTA - Pemeran Andin dalam sinetron papan atas Ikatan Cinta, Amanda Manopo memprotes alur cerita sinetron dengan rating tertinggi itu. Tindakannya itupun ternyata mendapat apresiasi dari netizen.

Alasannya, lantaran berani mengkritik sinetron yang sudah melambungkan namanya itu. Lewat unggahan Instagram-nya, yang diunggah ulang akun @lambe_turah, Rabu (2/6), Amanda meminta petinggi RCTI dan MNCTV sebagai penanggung jawab dan penayang sinteron itu untuk mengambil sikap, terkait kelanjutan sinteron.

Sebab, mantan kekasih Billy Syahputra itu sudah bosan dan ingin segera cerita dituntaskan.

“Coba dilihat para petinggi, tuan, puan, om, tante, dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali aja bisa memperbaiki apa yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi,” tulisnya, di Instagram Story yang kini telah dihapusnya itu.

Amanda mengancam bisa saja cabut dari sinetron itu, jika cerita masih tidak jelas juntrungannya. “I’not quitting, I’m just not playing anymore. Jangan sampai ini bisa terjadi,” tegasnya.

Unggahan itu memakai back sound lagu Armada yang berjudul ‘Mau Dibawa Kemana’. Ada gambar banyak orang yang salah satunya membawa poster, “Cukup cintaku yang kandas, alur Ikatan Cinta jangan”.

“Lagu ini cocok seperti jalan cerita ‘Ikatan Cinta’ jadi mau dibawa ke mana om dan tante @officialrcti, @mnc_pictures. Kenapa ditunda-tunda, ada sesuatu kah? Bosen aku tuh,” tandasnya.

Netizen tampak menyambut positif kritikan Amanda itu. “Pemainnya aja ampe bosan ya, apalagi yang nonton,” komen @etyyy10.

Mereka memuji pemeran Andin itu sebagai artis profesional yang tak semata mengejar rating. Dimana, selama ini Ikatan Cinta memang memegang rating teratas tayangan TV.

“Baru ini sinetron diprotes pemain. Artinya pemainnya benar-benar profesional. Bukan hanya penikmat rating. Luar biasa sekali,” sebut @indrie.riyanto15.

“Speak up on the right time. Proud with her speak up untuk sebuah karya & prestasi bukan sensasi,” sebut @bintamanshur.

“Yang desaa desus katanya puasa udahan ternyata sampai hari lebaran masih ada dan makin lebar. Mungkin pemainnya udah bosan, apalagi Manda dan Arya secara mereka pemeran utama di situ yang tiap hari harus ada take, pasti bosan sih,” komen @ayupuspitaaaaaa_.

Ikatan Cinta sendiri tidak hanya melambungkan nama Amanda dan Arya, namun ada sisi negatif bagi hubungan pribadi masing-masing.

Amanda misalnya, kisah asmaranya dengan Billy Syahputra kandas saat sinetron sedang melejit.

Sedangkan, istri Arya Saloya Anne Putri jadi memiliki haters, lantaran fans berat Ikatan Cinta yang baper dengan Andin dan Aldebaran sulit membedakan kehidupan sinetron dengan dunia nyata. (nin/pojoksatu)

Baca Juga:

  • Ada Pergerakan 20 Pasukan di Luar Kendali Dukung Sambo, Ketua IPW: Brimob Sampai Tak Ingin Bentrok.
  • Tabungan Brigadir J Diduga Dikuras Salah Seorang Tersangka Pembunuhnya, Pengacara Keluarga: Orang Mati Kirim Duit.

Berita Terkait

Berita Terbaru