Amanda Caesa Disebut Pansos, Billy Syaputra: Bapaknya Sudah Punya Nama

JAKARTA - Nama putri komedian Parto Patrio, Amanda Caesa kerap disanding-sandingkan dengan Billy Syahputra.
Keduanya memang terlibat kerja sama di beberapa konten Youtube.

Namun, kolaborasi ituternyata berdampak cukup besar bagi Amanda. Penyanyi cantik ini langsung mendapatkan berbagai komentar. Salah satunya dianggap panjat sosial (pansos). Terlebih saat ini, Billy dikabarkan sedang dekat dengan aktris Amanda Manopo.

Dikutip dari Pojoksatu, kehadiran Amanda Caesa yang akrab dengan Billy memantik reaksi netizen yang pro dengan hubungan Billy dan Amanda Manopo.

“Dari kemarin kita collabs, ada yang bilang aku pansos dan segala macam. Padahal kita bikin collabs saling bantu buat seru-seruan aja. Untuk menghibur aja, enggak ada niatan pansos,” ujar Amanda di Channel Youtube Billy Syahputra teranyar.

Billy yang melihat Amanda resah dengan komenan netizen membantu memberikan klarifikasi. Dia menjelaskan bahwa keduanya memang hanya bekerjasama untuk membuat konten dan tidak ada niatan lebih.

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu memberikan pengertian ke Amanda tentang risiko seorang artis yang harus siap dengan segala pro dan kontra.

“Jangankan Amanda (Caesa), aku aja pernah (dibully),” jelas Billy.

Billy menjelaskan Amanda tidak pansos, jikapun harus pansos itu harusnya Billy ke Parto yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan.

“Tidak ada pansos sama sekali. Amanda Caesa sudah punya nama, bapaknya sudah punya nama di atas gua. Kadang gua malu sendiri, ada netizen yang niatnya membela salah kaprah,” bebernya.

Collabs yang mereka lakukan selama ini, dijelaskan Billy berawal saat keduanya bertemu di satu acara dan banyak yang merespon positif, lalu mereka memutuskan melanjutkan untuk membuat konten.

“Gua sama Amanda Caesa sudah gua anggap sebagai adik. Ini sebuah konten Youtube guys, kalian bisa menilai ini konten yang benar apa enggak, settingan apa enggak. Konten ini pemikiran dari Bang Billy, Amanda, seru-seruan sama Mas Parto. Just content, just friend, enggak lebih,” pungkas Billy. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Densus 88 Antiteror Polri Bekuk Pemuda di Pemalang, Bahan Peledak Ditemukan.
  • Kecelakaan Maut di Tol Cipali Juga Renggut Nyawa Dua Warga asal Brebes.

Berita Terkait

Berita Terbaru